10

818 166 20
                                    

Bagi Pangeran Watanabe Haruto Einhard Barthelemy, Pesta Pertengahan Musim Panas adalah
' tindakan ketahanan ' .

Seragam militer itu akan dikenakan bersama dengan pakaian resmi seorang Pangeran, bertabur ornamen emas dan dekorasi permata, dan itu selalu membuatnya merasa tidak nyaman saat memakainya.

Lebih jauh lagi karena posisinya yang merupakan seorang pangeran ke dua, dia terus - menerus menjadi perhatian publik, dia harus memakai topeng tersenyum sepanjang waktu.

Haruto yang tidak suka menghadiri pesta yang merepotkan itu selalu mencoba untuk berlarian dan kabur setiap acara tahunan itu.

" ... Aku mengalami kesulitan karena cucuku selalu bermain - main! Mereka bahkan tidak kembali untuk minum teh, itu menjadi masalah besar karena para pelayan benar - benar tertipu oleh cucuku." Countess Eliza, salah satu bangsawan yang hadir di pesta ini tidak berhenti bercerita pada Haruto. Telinganya bahkan terasa panas sekarang.

Terlebih saat tiba - tiba para wanita - wanita berpakaian bagus berkerumun di sekitar Haruto dan Countess Eliza, sementara masing - masing dan setiap orang menghujaninya dengan pujian.

Sekelompok pria dan wanita muda menatap Haruto dari jauh dengan rasa iri.

Malam ini, sosok Haruto dibalut dengan seragam militer yang menyegarkan dengan warna dasar biru pucat, jaket berpotongan putihnya yang dihiasi dengan kancing depan berbahan safir sangat mempercantik mata birunya yang dalam. Selain itu, rambutnya yang seperti benang emas berkilau terang memantulkan cahaya dari lampu gantung yang tergantung di langit - langit.

Penampilannya yang sempurna dan gagah tak henti - hentinya menarik perhatian para hadirin.

Haruto memindahkan seruling gelas anggur putih ke mulutnya dengan anggun. Dia lalu mengosongkan gelasnya sambil menahan agar tidak menguap.

Ada alasan mengapa dia sengaja menunjukkan wajahnya di tempat pertemuan sosial yang sangat dia benci ini.

Itu untuk pangeran kecil tercintanya.

Ini bermula dari peristiwa yang terjadi dua hari lalu.

Di kantor kuno yang terletak di sudut benteng yang terbuat dari batu, di sebelah timur Istana Kerajaan Barthelemy, seperti biasa ada dua orang yang ditahan di bawah tumpukan dokumen.

"Tidak mungkin seorang lelaki seperti aku mengerti hal - hal apa yang harus diberikan kepada seorang anak laki - laki untuk membuatnya bahagia."

Kolonel Jaehyuk mendongak dari dokumen dengan keheranan.
"Yang aku dengar adalah, kita bisa memberikan apa saja tanpa ada batasan baik itu pada kekasih wanita maupun lelaki sekalipun."

Haruto mengangkat kakinya di atas meja kantor, memelototi wajah orang kepercayaannya.
"Kamu punya banyak kekasih, kan. Apa yang biasanya kamu berikan kepada mereka?"

"Tolong jangan mengatakan hal yang memalukan. Aku selalu berkencan dengan satu orang pada satu waktu. Selain itu aku hanya memberi mereka hadiah biasa. Seperti bunga, atau coklat.... "

"Aku memberinya hal - hal seperti itu. Tapi itu tidak berhasil."

"Apa maksudmu dengan tidak berhasil? Apa itu tidak cocok dengan seleranya?"

"Tidak, maksudku .... tunggu, apakah itu masalah selera?"

Haruto menatap jendela kaca yang dibungkus tirai tebal dengan kedua tangan menopang dagunya.
Bagian luar tidak terlihat karena tertutupi sisa - sisa air hujan.

"Saat aku memberinya karangan bunga, dia mengintip ke dalam vas itu setiap hari, sepertinya dia melihat titik potongnya dengan penuh perhatian."

YOUR KINGDOM (HARUKYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang