KANGEN

326 31 0
                                    

Sesampainya disana Pierre pun memarkirkan mobilnya di depan rumah makan yang bernama Sarina,Monica pun berjalan duluan meninggalkan pierre.

Pierre hanya tersenyum dan menyusul Monica, mereka pun makan.








Disisi lain ada yang ingin menghancurkan negara kesatuan republik Indonesia dan menjadikannya negara komunis,serta menyingkirkan TNI ANGKATAN DARAT,dan merebut kekuasaan.

"kita akan memulainya sekarang!"

"Tidak bisa!ini rumit kita harus merencanakan dahulu sebelum menyerang"

"Siap!mari kita merencanakannya dengan bijak dan benar agar tidak gagal,karma jika gagal kita yang akan binasa!"

*SKIP

Monica terbangun dari tidurnya,jam pun sudah menunjukkan pukul 6:20.

Ia mengambil surat dan membacanya.

Isi surat.

Selamat pagi Manisku..apakah kau sudah memaafkan kekasihmu ini? trimakasih jika kau sudah memaafkan ku,aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku tidak bisa pulang selama sebulan karena ada urusan yang penting bersama bapak semoga kau mencintaiku walaupun aku tidak ada sementara waktu, maaf jika aku tidak berpamitan padamu karena kamu sedang tidur nyenyak..,sampai jumpa manisku...

(8-desember-1963)

Setelah Monica membaca surat itu ia menangis tersedu-sedu,ia merasa bersalah sudah menghiraukan Pierre.

"Pierre maafkan akuu,aku sangat egois! Aku merasa bersalah saat ini.."Monica menangis sejadi jadinya,ibu pun datang karena mendengar Monica yang sedang menangis itu.

"Ada apa Monica mengapa kau menangis?ada yang menyakiti mu?"tanya ibu yang sangat panik

Monica pun memeluk ibu sambil menangis ia berkata.

"Bu...Pierre pergi meninggalkan ku tanpa berpamitan kepada ku Bu dan aku juga ada salah padanya.."kata Monica yang menceritakan semuanya.

"Sudah sudah jangan menangis nanti Minggu depan kita ke sana,anak ibu cengeng sekali"jawab ibu sambil tersenyum dan mengelus kepala Monica.

"Beneran Bu?"tanya Monica

"Ibu Ndak pernah bohong kan?"tanya ibu

"Hehe maaf Bu,makasih ya Buu"jawab monica.

"Sama sama nak,yasudah mandi sana habis itu makan"tanya ibu.

"Baik Bu"jawab monica

Monica pun mandi dan memakai dress.

Ia pun keluar kamar dan makan bersama Ade dan ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia pun keluar kamar dan makan bersama Ade dan ibu.

Sesudah makan,ibu pun menyuruh supir untuk mengantarkan Ade ke  sekolah tk,tetapi di hentikan oleh Monica.

"Tidak usah Bu Biar aku saja yang mengantarkan Ade"kata Monica.

"Kamu bisa membawa mobil?"tanya ibu

"Tentu Bu"jawab monica

"Ibu takut merepotkan kamu lebih baik kamu disini saja istirahat"tanya ibu.

"Tidak Bu aku sekalian ingin mengunjungi suatu tempat "jawab monica

"Oh begitu yasudah hati hati nak"jawab ibu

Ade dan Monica pun salaman untuk pamit.

"Daah ibuuu"teriak Ade

"Daaaah"jawab ibu.

Mereka pun pergi.

Sesampainya di sekolah tk ade Monica pun menyuruh ade cepat cepat masuk karena takut terlambat.

"Ayo de masuk nanti kamu terlambat"kata Monica

"Baik kak trimakasih sudah mengantarkan Ade"jawab Ade

"Sama sama Ade manis"kata Monica.

Setelah mengantar Ade Monica pun kembali ke mobilnya,ia pergi ke suatu tempat.

Sesampainya di tempat itu Monica tersenyum,yang ternyata tempat itu adalah taman bunga yang pernah ia kunjungi bersama Pierre.

Sesampainya di tempat itu Monica tersenyum,yang ternyata tempat itu adalah taman bunga yang pernah ia kunjungi bersama Pierre

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Monica duduk di bangku taman itu.
Ia menyanyikan lagu yang berjudul "UNTIL I FOUND YOU" ia mengganti nama di lagu itu menjadi Pierre.

AUTHOR:coba kalian setel lagu " until I found you" disitu kan ada nama Georgia nah Monica mengganti nama itu dengan nama nya Pierre,paham kan.













*SKIP

Disisi lain Pierre yang sedang apel pagi tiba tiba kenangan bersama Monica melintas di otaknya dan ia pun tersenyum,ia sangat mencintai Monica dengan tulus,tetapi kini ia harus berpisah sementara dengan Monica karena pekerjaaan nya.

POV PIERRE.

Jika nanti aku pulang aku ingin membawa ia ke pada ibuku dan meminta restu untuk menikahinya,karena ia lah yang membuat ku bahagia dan juga membuat ku tidak waras karena kecantikannya,dia sangat cantik aku beruntung memilikimu Monica.



*SKIP

Monica pun kembali ke mobil dan mengendarai,ia ingin menjemput Ade, sesampainya di sekolah tk Monica pun menunggu Ade keluar sekolah.

"Haii Kakak!"panggil Ade yang sedang berlari menuju Monica.

Monica pun menangkap Ade dan memeluknya,dan mereka pun masuk ke mobil untuk pulang.

Sesampainya di rumah Ade berlari ke ibu yang sudah menunggu di depan dengan muka khawatir.

"ibuu aku pulang!"teriak ade yang menuju ibu.

"Ibu mengapa mukanya begitu khawatir?"tanya Monica.

"Ibu kira kamu kenapa²"jawab ibu

"Haha ibu ini aku kan sudah bilang aku bisa membawa mobil"jawab monica

"Enggak nak maksud ibu,ibu takut kamu di gangguin orang kan tidak ada yang menjaga kamu,Pierre kan dinas bersama bapak"jawab ibu sontak membuat Monica sedih.

"Ibu benar maaf bu sudah membuat ibu khawatir"kata Monica yang menahan air matanya sambil tersenyum.

"Sudah jangan menangis ayo masuk kedalam kamu perlu istirahat nak".

"Baik Bu "

Monica pun kedalam dan beristirahat di kamarnya.

PIERRE'S LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang