Monica berlari dan menaiki becak menuju Pantai diperjalanan air matanya terus menerus keluar
"Apa yang di lakukan..aku tidak suka jika ada perempuan yang memeluk dia selain aku!"kata Monica sambil menangis
Monica pun sampai di pantai dan duduk sambil termenung.
Skip.
"Maaf saya sedang menunggu kekasih saya."jawab Pierre ke perempuan itu.
"Oh maaf maaf aku tidak bermaksud seperti itu"jawab perempuan itu
Tapi Pierre mengabaikan nya,Pierre melihat ada kue jatuh di belakang Daun daun yang tertutup bunga,ia menghampiri kue jatuh dan melihat tulisan happy birthday,sontak pierre bingung apakah itu punya Monica atau punya orang lain.
Ia pun mencari Monica,tapi ternyata ia tidak menemukan nya.
"MONICA??!!"panggil Pierre
Pierre pun yang kehabisan akal pun pulang untuk mencari tahu tentang kue itu.
Di perjalanan ia sangat khawatir pada monica.
Sesampainya dia dirumah ia langsung berkata kepada ibu.
"Bu Johanna ini sebenarnya apa yang terjadi??,saya menemukan kue ulang tahun apakah ini punya orang atau punya Monica??"tanya pierre
"Loh memang nya kamu belum dikasih tau dia??, Monica kan sekarang ulang tahun..Pierre"Jawab ibu.
"Saya permisi Bu.."jawab Pierre menuju mobil.
Pierre membawa mobil ia tahu ia harus kemana.
Akhirnya ia sampai di tujuan ternyata tujuannya adalah pantai yang pernah ia datangi bersama Monica,ia melihat Monica duduk membelakangi nya
"Selamat ulang tahun untukmu nona Monica,semoga kau berbahagia dan diberkati oleh Tuhan..."kata pierre sambil duduk di sebelah MonicaMonica menghiraukan nya pandangan Monica hanya ke laut.
"Nona??..."panggil Pierre
"Bisakah kamu menunggu sebentar?biarkan hati ku tenang..."jawab monica sambil mengeluarkan air mata.
"Ada apa denganmu..?"jawab Pierre
"Seharusnya aku yang bertanya padamu,ada apa denganmu sampai kau di peluk perempuan lain?"jawab monica.
"Yaampunn kamu salah paham, sebenarnya perempuan yang lewat di depan saya ia terjatuh dan saya menolongnya,tapi tiba tiba dia memeluk saya,saya saja terkejut dia memeluk saya.."jawab pierre dengan menjelaskan semuanya.
"Baiklah...aku percaya padamu,tapi tolong jika kamu didekati oleh perempuan kumohon menjauhlah.. apapun alasannya"jawab monica
"SIAP LAKSANAKAN PERINTAH KEKASIH KU!"jawab pierre
"Hahahaha lucu sekali kau ini"jawab monica.
"Nah gitu ketawa.. kan jadi makin cantik.."puji Pierre
Mereka pun mengobrol bersama dan tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIERRE'S LOVE STORY
Historical Fiction"aku menyukai hujan dan semua hal yg jatuh bersamanya, aku menikmati nya setiap butiran, setiap kenangan yg bersamaan turun, membuat aku ingin berlari dan kembali menggenggam semua yang jatuh sebelum kembali berbaur dengan tanah lalu hilang "ucap mo...