SEMBUH

314 31 2
                                    

Monica pun melepas ciuman nya,ia melakukan hal segila itu karena ia sudah pernah merasakan bibir lembut pierre lalu akhirnya ia ketagihan.

"Mengapa kau hanya diam saja?"tanya Monica

"Lebih baik kau tidur,jangan terlalu banyak bicara karna aku hampir tidak waras."Jawab Pierre sambil meminum gelas yang berisi air.

"Pipimu merah?salting ya?"tanya Monica sambil tersenyum

"Salting?.bahasa apa itu?"tanya Pierre

"Salting itu singkatan yang artinya salah tingkah seperti grogi seperti kamu tadi hahaha"jawab monica

"Enak saja kamu ini,saya hanya kaget kau menciumku tiba tiba."jawab Pierre

"Tapi seneng kan?"jawab monica

"Sedikit.."jawab Pierre.

"Iyaudah sini cium lagi biar banyak"jawab monica yang ingin menyodorkan mulutnya ke pierre

Pierre pun langsung menutup mulut Monica dengan kacang yang ia pegang tadi.

"ih kok dikasih kacang?!"tanya Monica dengan kesal.

"Habisnya kau ingin mencium ku kau kan tahu kita belum menikah dan bertunangan "jawab Pierre dengan serius

"Iyaudah ayok kita tunangan"jawab monica dengan menggenggam tangan Pierre

"Hahaha tidak begitu gadis kecil..ku..itu tidak benar,Tunangan adalah sebuah komitmen yang dibuat oleh sepasang kekasih untuk mengikat janji menuju jenjang serius dengan pengadaan tukar cincin sebagai simbol ikatan cinta menuju jenjang pernikahan."jawab Pierre dengan menjelaskan semua panjang lebar.

"Aku mengerti sekarang... Tapi Pierre kau mengajakku untuk menikah di bulan November tahun 1965 namun kau tidak akan tahu kejadian sebelum kita menikah... yaitu di bulan Oktober.."jawab monica dengan air yang keluar dari matanya.

"Kau bicara apa?dan kejadian apa putri?.."tanya Pierre dengan serius

" jika aku mengatakan yang sebenarnya apakah kau akan percaya?"jawab monica yang masih berlinang air mata.

"Selalu,karena kau kekasihku dan kau gadis lugu dan polos tidak mungkin gadis seperti mu membohongi laki laki yang ia cintai"
Jawab Pierre

"Aku akan merubah takdir mu..."jawab monica

"Takdir?.."tanya Pierre

Tiba tiba ada suster masuk dan memberikan obat

"Selamat malam,maaf mengganggu kalian saya hanya ingin memberi obat untuk tidur"jawab suster

"Ya sus trimakasih "jawab pierre dan langsung memgambil air dan obat yang ada di nampan..dan menaruh di meja.

Suster pun pergi dan Monica pun tidak jadi mengatakan yang sebenarnya ini belum waktunya karena masih ada hambatan.

"Pierre tadi aku hanya bercanda"jawab monica

"Jika kau bercanda mengapa kau menangis?"tanya Pierre.

"Aku menangis mendengar kata kata mu tadi hehe"jawab monica sambil tersenyum.

"Sudahlah aku tidak suka melihat kekasih ku menangis lebih baik kau minum obat dan istirahat,aku akan menjaga mu disini "jawab pierre sambil mengambil obat dan meminumkannya pada monica.

Monica pun akhirnya tertidur pulas namun pierre belum tidur karena ia ingin menjaga Monica.

"Monica..kau adalah gadis terbaik dan tercantik yang pernah saya temui,kau baik kau ramah dan sopan,kau mempunyai segalanya,kau seperti bidadari surga Monica, saya sangat beruntung memilikimu aku akan Menjaga mu sampai aku menghembuskan nafas terakhirku Monica...aku mencintaimu selamanya.."kata pierre sambil mengelus kening Monica dan mencium nya.

Monica yang tertidur pun mengeluarkan air mata,air mata nya mengalir ke wajah nya,Siapa sangka walaupun Monica tertidur namun jika ada suara sedikit maka ia akan mendengar suara itu jadi Monica hanya setengah tidur.












Pagi pun tiba jam sudah menunjukkan pukul 6:30 Monica terbangun dari tidurnya dan melihat Pierre yang masih tertidur.

"Selamat pagi Pierre ku tersayang.."panggil Monica sambil mengelus kepala Pierre.

"Selamat pagi putri..kau sudah sehat?"jawab Pierre dengan mata yang sayu.

"Hahaha lebih baik kau cuci muka dulu karna matamu terlihat ngantuk"jawab monica sambil tertawa keras.

"Baiklah..."jawab pierre yang hanya setengah sadar.

Pierre pun cuci muka dan ia pun sadar,Pierre pun kembali menemui Monica

"Pierre...aku ingin pulang.."jawab monica denga wajah memohon

"Hei kau belum sembuh..jika kau sudah sembuh kau pasti pulang bersamaku"jawab Pierre.

"Tidakk Pierre aku ingin sekarang..aku sudah sembuh sekarang.."jawab Monica

"Hahaha sangat tidak mungkin jika kamu sembuh dalam sehari,orang sakit batuk batuk saja sembuhnya bisa 1 Minggu apa lagi sepertimu"jawab pierre.

"Kuasa tuhan tidak ada yang tidak mungkin"jawab monica

"Kuasa tuhan memanglah dasyat namun jika kau sembuh dalam sehari kau juga butuh banyak istirahat"jawab Pierre.

"Iya iya nurut aja deh"Jawab Monica dengan melas.










Tak terasa 2 hari lagi tahun baru Monica pun sembuh dan sudah pulang dari rumah sakit.

"2 hari lagi tahun baru dan di tahun 1964 aku akan merancang semua nya dengan baik dan aku akan mengalahkan PKI bersama tuhan dan Pierre serta jendral dan pasukan lainnya."kata Monica sambil memandangi awan

"Sedang apa?"tanya Pierre yang datang memberikan teh manis untuknya.

"Trimakasih,omong omong apaka kau tahu tentang PKI?"tanya Monica

Sontak pierre melotot dengan ucapan Monica.

"Maksud mu?"tanya Pierre dengan serius.

"Maksud ku partai komunis Indonesia,apakah kau tahu??"jawab monica

"Tahu tapi mengapa kau menanyakan itu?itu adalah pertanya yang sangat mengerikan"jawab pierre

"Aku hanya ingin tahu,yang membuat PKI itu siapa"tanya Monica

PIERRE'S LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang