WARNING !
INI GS (GANDER SWITCH) YAAA
.
.
.
.
.
.
.
.
...
“Hei kau tau...”“Tidak”
“aku belum selesai bicara”
“aku sedang malas mendengar dan bicara”
“itu kau bicara”
“terserah”
Beomgyu merotasikan kedua matanya, malas sekali kalau sahabat sehidup sematinya ini sudah dalam mode seperti ini.
“kau ini kenapa ? tamu bulananmu sedang berkunjung ?” tanya Beomgyu
Dan benar saja, pertanyaannya hanya di anggap angin lalu.
Walk the line
I hate that line
Nan kkaedarasseo
Hamkke dallyeosseo
I'll pass the mic
Passthe mic
Youstay still?
You stay? You stay?DUG
DUG
DUG
“YA Park Sunghoon, kau ini kenapa ? otakmu bisa lepas kalau kau membenturkan kepalamu itu berkali-kali” sungut Beomgyu dengan nada tingginya
Sunghoon mengangkat kepanya yang sebelumnya ia letakkan di atas meja “lagumu membuatku semakin pusing sialan”
“YA kenapa kau jadi menyalahkan lagu milik suamiku ?”
Beomgyu tidak terima tentu saja, ini lagu suaminya yang tidak lain adalah Enhypen, enak saja dianggap sebagai biang pusing. Dia ini engene sejati tau.
“karena itu berisik Choi Beomgyu”
“bukan berisik Park Sunghoon, tapi membakar semangat”
Sunghoon yang mendengar itu hanya berdecih. Semangat apanya, tuli iya.
Sunghoon yakin pemilik lagunya juga tidak akan mendengarkan lagunya.
Tak lama bel sekolah berbunyi, pertanda bahwa proses belajar mengajar akan segera di mulai. Sekedar informasi saja, Park Sunghoon dan Choi Beomgyu saat ini berada di tingkat ke-3 sekolah menengah atas.
Kusak-kusuk mulai terdengar dari mulut teman-teman kelasnya.
Guru pengajar sudah berjalan menuju kelasnya
“baik anak-anak, sebelum bapak mulai kegiatan belajar mengajar disini bapak membawa teman baru untuk kalian. Bapak harap kalian bisa bersikap baik padanya”
Guru didepan kelas yang tidak lain adalah Siwon saem mempersilahkan seseorang yang berada di luar kelas untuk masuk, dan....
KAMU SEDANG MEMBACA
Faoi Rún (HeeHoon) END
FanfictionWarning ! Gender Switch ... Ayo Sunghoon temani aku menonton konser, aku ingin bertemu suamiku - Choi Beomgyu temui saja nanti dirumah, aku tidak bisa keluar - Park Sunghoon Aku pulang hyung - Lee Heeseung ... Lee Heeseung, member enhypen yang harus...