1

6.1K 396 8
                                    

Untuk teman-teman yang sudah bergabung di story ini...
Mohon dukungannya dengan Vote dan CommentNya ya..

Jejak kalian sangat memberiku semangat untuk terus menulis

...

.
.
.
.
.
.
.


"kyaaaaa. Itu benar-benar Lee Heeseung"

"dia sangat tampan"

"aku bukan engene, tapi sekarang aku akan bergabung. Dia sangat luar biasa"

"bahkan dengan tatapan dingin itu dia benar-benar terlihat keren"


Itu adalah kalimat-kalimat yang Sunghoon dengar dari teman-teman kelasnya.
Uh, kenapa mereka berisik sekali sih.

"Oh My God. Park, dia benar-benar Lee Heeseung" ucap Beomgyu dengan mata yang tak lepas dari sosok Lee Heeseung

Sunghoon memutar bola matanya malas "lalu kenapa ?"

Sret

Secepat itu pula Beomgyu menatap Sunghoon dengan mata yang ia picingkan "kenapa kau bilang ?"

Sunghoon menganggukkan kepalanya sekali "Dia itu suamiku, aku hanya terkejut tiba-tiba dia pindah kesekolah ini. Dia tidak mengatakan apapun padaku" Seru Beomgyu kesal

"yayayayaya, tanyakan saja sendiri pada suamimu nanti"

Malas sekali kalau harus menanggapi ocehan sahabatnya ini, dia ini sedang pusing tau.

"baik Heeseung, kau bisa duduk di kursi belakang bersama Jake. Jake angkat tanganmu"

Siswa yang di panggil Jake mengangkat tangannya, dan saat itu pula Heeseung berjalan ke bangkunya.

Setelah mendudukkan dirinya ia sama seklai tidak membuka mulut, sekedar menyapa teman sebangkunyapun tidak.

Jake yang notabenya tidak begitu menyukai barisan pria tampanpun dengan senang hati mengacuhkannya. Lebih baik dia memandangi cleopatranya saja.

"Cleo.. sst sst" bisik Jake sepelan mungkin, dia tidak mau berakhir di toilet sekolah dengan alas pel ditangannya karena ketahuan berisik saat jam pelajaran berlangsung.

"Cleo, hei" bisiknya lagi

Beomgyu yang mendengar itupun geram sendiri, dia ini sedang konsentrasi.

"diamlah, kau ini berisik sekali" tegur Beomgyu

Jake yang mendapat teguranpun hanya berdecak kesal "siapa yang mengganggumu, aku hanya memanggil Cleopatraku"

"Cleopatra Cleopatra pantat nyamuk"

"kau yang pantat nyamuk, mengganggu saja. sudah berbalik sana" tukas Jake

"psst, Cleo. Aku membawa makanan kesukaanmu. Nanti kita makan bersama di kantin. Oke" bisik Jake (lagi)

Sedangkan yang dipanggil Cleo hanya menganggukkan kepalanya. Bukan apa, hanya saja kalau tidak begitu si pantat nyamuk ah maksud Sunghoon Jake Shim akan terus berisik dan mengganggunya belajar. Jadi biar cepat ya mengangguk saja.

...

Dua jam kemudian akhirnya bel istirahat berbunyi. Jika biasanya para penghuni kelas langsung melesat ke kantin untuk mengisi perut, hari ini sedikit berbeda, karena yang ada mereka berbondong-bondong menyerbu meja belakang Sunghoon dan Beomgyu. Tentu saja bukan Jake yang jadi sasaran, melainkan teman sebangkunya. Lee Heeseung.

Faoi ​​Rún (HeeHoon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang