Sudah beberapa hari, fenly dibuat heran dengan sikap sang kakak. Shandy sering sekali keluar rumah, ia beralasan untuk mengerjakan tugas sekolah bersama teman-temannya. Ntah apa yang telah dilakukan shandy itu benar atau tidak, Namun fenly merasa bahwa sang kakak tengah menyembunyikan sesuatu padanya.Kini fenly bersantai di ruangan tv, lalu shandy datang menghampirinya.
" Fen " Panggi Shandy
" Kak Shandy. Kakak mau kemana?
" Kakak mau pergi, sebentar aja ko gak lama "
" Pergi kemana kak?
" Mau beli barang buat tugas sekolah " Ucap shandy terpaksa berbohong
" Hemm.. Akhir-akhir ini kakak shan dapet tugas banyak ya "
" Iya fen, 1 tugas belum selesai nambah tugas yang lainnya. Ya untungnya tugasnya dikerjakan berkelompok dan kakak gak sekelompok sama farhan ricky dan juga gilang, jadi kakak sekelompok sama temen kakak yang lain "
" Iya jadi kakak jarang dirumah sekarang "
" Maaf ya fen "
" Gapapa kak
" Yaudah kalo gitu kakak pergi dulu ya "
Fenly mengangguk dan shandy keluar. Namun baru selangkah keluar, iapun kembali masuk kedalam.
" Kak Shan ko balik lagi, ada yang ketinggalan?
" Nggak ada "
" Terus ngapain kakak masih disini?
Shandy meraih tangan fenly
" Ikut kakak yuk "
" Kemana kak? bukannya kakak mau beli barang buat tugas sekolah?
" Iya fen sekalian habis itu kita ke mall "
" Ke Mall? Kak shan kayak cwek aja deh "
" Ya gapapa, Gimana mau ga?
" Yaudah deh "
Shandy mengajak fenly ke Mall. Sesampainya disana fenly melihat-lihat disekelilingnya, ada banyak barang-barang yang dijual di Mall. Tapi ada 1 benda yang mencuri perhatian fenly, ya kini fenly melihat sebuah gitar yang mirip sekali dengan gitar miliknya. Namun yang membuat berbeda adalah di gitar tersebut sudah tertanda tangani oleh musisi Justin Bieber dan dijual dengan harga yang mahal.
" Lihat deh kak, Gitarnya mirip banget sama punya fen. Tapi ini ada tanda tangannya Justin Bieber, Keren banget " Fenly terkagum dengan gitar itu
" Fen mau? " Tanya shandy
" Mau sih kak, tapi fen kan masih punya gitar "
" Ya kalo fen mau beli aja "
" Emang ada uangnya kak? itu mahal lo " Ucap fenly
" Ada nih, kakak bawa uang 300, hehehe " Shandy tertawa
" Yahh itumah kurang dong kak "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tenang tuk esok senang // Un1ty
Fiksi RemajaSelalu ada pelajaran dari setiap perjalanan. Boleh jadi, hari ini kita terluka, jatuh, sakit, dan gagal. Namun percayalah setiap orang pernah melaluinya. Maka bersyukurlah karna semua itu justru menguatkanmu. Hidup ini seperti secangkir kopi diamana...