|24| IRIDESCENT

87 8 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


| IRIDESCENT, Warna warni yang dilihat akan berubah bila dari sudut yang berbeda-beda.
Dia tak hanya punya satu warna.
Tidak Dua tapi lebih. |  

HALO!

MAAF BANGET INI BARU UPDATE LAGI.
AKU LAGI SIBUK NGURUS KEBUN JAGUNG.
SEMOGA GAK JADI ABSURD YA, ALURNYA GAK JELAS.

OH IYA,
AKU MAU UCAPIN..
SELAMAT DATANG BUAT YANG BARU BACA MAFIOSO.
SEMOGA NYAMAN SAMA NETAP YA.

Gak nyangka udah banyak yang baca, tapi plis dong jadi pembaca yang di kenal sama penulisnya.
Kasihan penulisnya yang gak di hargai dengan jadi silent readers.

So..
Kenalan yuk?

SELAMAT MEMBACA!
____________________________


     Sebuah mobil hitam mengkilap baru saja terparkir di sebuah tempat yang diminati banyak kalangan terlebih para anak muda di zaman sekarang. Hanya dari dalam mobil saja, perempuan yang ada di kursi samping kemudi bisa tahu akan kemana ia setelah ini.

     "Iya tenang aja, ini udah gue bawa kok!"

     "Kenapa gak mesen kamar hotel sih lo?"

     "Ck! Ya udah gue turun sekarang."

     Itulah Varel dan di sampingnya ada Tiara. Perempuan itu hanya bisa menatap nanar ke depan tepat permukaan tempat haram itu.

     "Siapin diri lo,"

     "Rel.."

     "Kenapa?"

     "Hari ini gue capek!" katanya lemah, benar-benar bisa terlihat bahwa Tiara begitu kecapean. Wajahnya yang terpoles indah tidak terlalu menyembunyikan mata sayunya yang sedang terlihat lelah.

     Pemuda di samping Tiara berdecak sebagai balasan. Ia menyampingkan tubuhnya, "Gue udah bilang kalo lo banyak istirahat kalo abis selesai ngerjain tugas lo. Gak mau tau, klien lo di dalam udah bayar jadi lo harus masuk!"

     "Tapi sumpah gue capek! Gue mohon, malam ini aja."

     "Gak ada."

     "Varel!" ia meninggikan suaranya untuk pertama kalinya, berharap laki-laki di sampingnya akan paham bahwa dirinya benar-benar lelah hari ini.

MAFIOSO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang