HAI!
TERIMAKASIH UNTUK EXAITIDNYA.
TERIMAKASIH UNTUK YANG MASIH BACA MAFIOSO.
TERBAIK LAH KALIAN (^3^)
MAKASIH JUGA BUAT YANG VOTE AND KOMEN ♡
MAKASIH JUGA BUAT YANG SELALU SUPPORT DI CHAT ♡PART INI PENUH DENGAN TYPO SEBELUMNYA TAPI SUDAH DI PERBAIKI༎ຶ‿༎ຶ
BURU-BURU ITU GAK BAIK༎ຶ‿༎ຶSELAMAT MEMBACA!
___________________"Eh itu ada suara mobil!" Kezia melirik kelurganya dengan mulut mengunyah.
Mendengar sang bungsu berujar demikian, Zeal yang tengah fokus dengan laptopnya ikut melirik keluar. Begitupun Tiara, Aghna dan Nia yang ada di dapur.
"Kayaknya itu Arella, bun." ujar Tiara.
"Coba cek!" balas Aghna.
Tiara mengangguk, perempuan itu melangkah menuju pintu utama untuk sekiranya mengecek siapa yang baru saja memarkirkan mobil di depan rumah mereka.
"Gue aja." namun malah di cegah Zeal.
Tak ada bantahan dari Tiara, wanita itu hanya mengangguk lalu kembali ke dapur.
"Udah di cek sama Zeal, Bun!"
"Ya sudah, kamu bisa ikut Bunda ke kamar ya. Bunda mau beresin barang-barang lama, mau Bunda simpen di gudang soalnya kamar Bunda udah agak sempit."
"Baik Bunda!"
"Kamu gak ikut, Jia?" tanya Nia.
Jawaban cucunya itu hanya gelengan singkat sementara tangan yang terus memasukkan makanan ringan ke mulutnya.
"Dasar kamu!"
"Males Oma. Nanti cepet ngantuk lagi."
Gelengan pasrah Nia juga kekehan Aghna menutup perbincangan singkat itu. Tiara juga ikut tersenyum sambil menggeleng tidak habis pikir dengan lontaran Kezia tadi.
Kembali pada sebuah mobil yang baru saja memarkirkan diri di depan rumah mereka. Zeal tersenyum melihat seseorang yang keluar dari mobil itu tertawa riang bersama dua orang cewek.
"Kak Ara pasti." tebak Kezia.
Zeal membuka pintu rumah, "Hei!" sapanya memeluk Arella.
"Kakaak!"
"Abis dari mana?" tanya Zeal selepas memeluk Arella.
"Biasalah, Kak."
"Oh iya! Kenalin, ini Alexa dan yang di sebelahnya Tamara!" jelas Arella memperkenalkan.
"Gays, ini abang gue."
"Zeal!"
Tamara menyenggol lengan Arella pelan, "Kakak lo hot ya?" ucapnya berbisik.
"Hust!"
"Mereka mo nginep sini, gak papa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIOSO
Teen FictionMafioso merekrut anggota baru? Cewek? Yah itu adalah hal yang dikagetkan oleh tiap tiap geng lawan. Bagaimana bisa seorang perempuan memasuki dunia dimana hanya ada kejahatan itu? Tapi itulah kenyataannya. Satu-satunya gadis yang mengambil bahaya...