Sebelum mulai author boleh minta tolong gak?
Tenang minta tolong ya gampang kok kalian tinggal vote author aja biar author makin semangat!!!
Happy reading~🗿🙏☕
________________________Keesokan harinya semua orang pergi untuk perjalanan panjang mereka itu,disana mereka menemukan sebuah tempat yang bagus untuk beristirahat,mereka pun beristirahat di tempat itu.
Baiklah kalian boleh istirahat disini.ucap mavilla pada semuanya.
Yos!,akhirnya aku bisa beristirahat!!.ucap gadis berambut ungu yang tak lain tak bukan adalah Harumi.
mavilla hanya terkekeh melihat adik sepupunya itu.
Bagaimana kalau kita bermain TOD.ucap seorang laki² bermata silver A.K.A solar.
Ayo!!.jawab semuanya.
Glacier,gentar.panggil mavilla.
Ada apa kak.tanya glacier.
Aku dan sopan mau pergi sebentar,jadi kalian tolong jaga mereka ya.ucap mavilla.
Baiklah serahkan saja pada kami.jawab mereka berdua bersama.
Beberapa ada bermain dan ada beberapa juga yang sedang berlatih.
Namun gentar yang sedang berlatih tiba² merasakan sesuatu yang aneh lalu ia pun bertanya pada glacier.
Glacier,apakah kau merasakan ada sesuatu yang aneh?.tanya gentar pada glacier yang sedang memanah.
Hhmm...tidak,aku hanya merasakan ada sesuatu yang sedang menatap kita.ucap glacier dengan santai.
eh bang jangan gitulah gua lagi parno nih dan Kenapa sopan belum kunjung datang ya padahal katanya sebentar tapi ini udah 10 menit lebih.ucapan gentar membuat glacy berpikir.
Sebaiknya kita mencari sopan dan kak mavill-.belum sempat glacier melanjutkan kata²nya tiba² ada yang datang menghampiri mereka
Hai,kalian sedang berbincang apa.tanya mavilla yang baru datang.
Loh kak mavilla!?.kaget gentar yang membuat mavilla bingung.
Iya kenapa?.tanya mavilla.
Bukankah kak mavilla sedang pergi.sahut glacier.
Huh apa maksudmu aku disini dari sepuluh menit yang lalu.ucapan mavilla membuat mereka berdua bingung.
Tapi sepuluh menit yang lalu kakak izin ingin pergi sebentar kapada kami.ucap gentar.
Saat mereka sedang berbincang tiba² ada seseorang menghampiri mereka.
Hai kalian.sapa dua orang itu.
Sontak mereka bertiga menoleh dan menyapa balik.
Hai sopan,beliung.sapa balik mereka bertiga.
Kalian sedang apa?.tanya beliung.
Kami hanya berbincang.jawab mavilla namun kedua G hanya diam saja.
Dan kalian kenapa.tanya sopan pada duo G itu alias gentar dan glacier.
Bukankah kau pergi bersama mavilla?.tanya glacier.
Ah tidak memang kenapa?.
Tadi kau pergi bersama mavilla dan kau izin kepada kami berdua.
Eh tapi sedari tadi aku dan beliung berbincang disana.ucap sopan lalu menunjuk suatu tempat.
Lalu siapa yang pergi tadi.ucap glacier yang membuat raut wajah sopan yang awalnya biasa saja menjadi was².
Apa maksudmu.tanya sopan tak percaya.
Maksudku sepuluh menit yang lalu kalian izin pergi sebentar kepada kami berdua.jelas gentar.
Mavilla awalnya berpikir sejenak lalu saat ia sadar ada sesuatu yang aneh ia Sontak berteriak.
SEMUANYA WASPADA!!!.teriak mavilla yang membuat semua orang berkumpul dan berbentuk lingkaran.
Ada apa kak!!!.tanya Harumi yang berdiri disamping mavilla dan memegang pedang ajaibnya.
Semuanya tetaplah waspada,aku merasa ada yang aneh dan kita akan berlari kehutan itu.ucap mavilla.
Sontak semua mata tertuju pada hutan itu,mereka semua terbelalak saat melihat hutan itu.
Hutan itu memiliki aura mencekam dan didalam sana sangatlah gelap padahal hari masih siang semuanya meneguk ludah dengan kasar dan gugup karna hutan itu,awalnya mavilla ragu karna takutnya disana berbahaya namun tak ada jalan lain jadi mereka harus pergi kesana.
Diperjalanan,mereka semua selalu waspada akan apa yang terjadi kedepannya.
Glacier g-gua takut...ucap gentar sembari memeluk tangan kakaknya itu namun langsung ditepis oleh glacier.
Ish lu bilang lu ga takut sama apa² kok gini doang lu takut si.ucap glacier yang udah mulai emosi.
Se-sejak kapan gua ngomong kayak gitu!.ucap gentar rada ngegas.
Sshh...udah kita lebih baik waspada sa-.saat y/n sedang berbicara tiba² ia ditarik oleh akar pohon yang bergerak dengan cepat.
Aaaaaaa!!!!!!!.teriak y/n.
Sontak semuanya mengejar y/n yang ditarik dan hali pun menembakan panah nya pada akar itu.
Ugh💢//nembakin panah//. tembakan hali mengenai sasaran namun akar itu tak berhenti bergerak dan malah lebih cepat menyeret y/n pergi.
Alhasil mereka semua kehilangan jejak y/n,hali?,ia merenung namun dihatinya ia sudah murka akan apa yang terjadi.
Hali;ia menunduk lesuh karna y/n diseret pergi namun dihatinya ia sudah mengucapkan sumpah serapah pada seseorang yang membawa y/n pergi.maklumlah kekasihnya gitu loh~.
Sedangkan mavilla ia hampir menjatuhkan air matanya karna ia takut sahabatnya pergi lagi.
Dan tanpa ba-bi-bu mavilla berteriak.
LILY!JIKA KAU BERADA DISINI BERILAH TANDA PADAKU!!!.teriak mavilla yang sudah muak akan apa yang terjadi.
Setelah mavilla berteriak seperti itu tiba² Harumi berteriak.
Aaaaaaa!!!!!!kak tolong!!!!!.teriak Harumi pada semuanya.ia berteriak karna tiba² ada bayangan hitam yang muncul dari bawah dan mengangkat Harumi pergi.
Sontak semuanya terbelalak akan hal itu namun yang lebih kaget adalah sori karna orang yang ia sayangi dibawa pergi.
Author:cih,bucin_-
Sori:iri bilang bos!
Author:apa si Lo berisik//lempar buku//mentang² ayang gue 2D_-💢*ABAIKAN YANG DIATAS*
Sori pun mengeluarkan akar berduri disertai tumbuhan pemakan serangga,ia terus mengejar bayangan hitam itu.
Semua yang melihat itu langsung mengejar sori dan Harumi.
Karna mavilla merasa sangat murka ia pun berubah,mata kirinya yang berubah menjadi berwarna putih dan ia pun memiliki lambang bulan sabit di pipi bagian kanannya.
Mavilla menembakan cahaya berwarna biru galaxy dari telunjuknya dan itu meleset lalu tiba²...
Aaaaaaa!!!!
Oke sampe sini dulu ya guys jangan lupa kalo suka vote yaa dan maaf kalo ada typo,kurang humornya,dll,jadi sampai jumpa dicapther selanjutnya bye~
💫🎉🎉🎊⭐✨💫🎉🎊⭐✨💫🎉🎊🗿🗿☕☕☕☕☕☕☕🗿🗿🙏🕊️💋
KAMU SEDANG MEMBACA
the lost kingdom(Slow Update)
Fantasydikisahkan di dunia sihir ada seorang gadis periang yang melihat berita tentang kerajaan yang menghilang di suatu pulau misterius,karna sang gadis memiliki jiwa petualang yang tinggi jadi dia tertarik untuk mencari kerajaan tersebut,akankah sang gad...