Ini lanjutan yang kemarin yaa dan kemungkinan ini yang terakhir kalo gak ya..1-2 bab lagi lah book ini selesai.
Happy reading (◍•ᴗ•◍)
____________________________
Aku melihat Lily terbaring
Lemas ditempat itu,lalu aku berlari kearah Lily namun wanita itu malah mengurungku
Dengan kekuatannya.aku terus berteriak memanggil Lily namun ia tak kunjung sadar,wanita itu sepertinya risih kepadaku jadi dia mendekat lalu mengucapkan sesuatu yang membuatku terkejut,ia mengatakan..."Diam,dia sudah meninggal jadi percuma saja jika kau memanggil namanya"ucap wanita itu.
Aku pun bertanya.
"Apa yang telah kau perbuat kepada temanku!?"teriak ku
Wanita itu menjawab..
"Dia sudah ku rasuki dengan sihir gelap milik ku,jadi dia sudah menjadi boneka ku"
Mataku sontak membulat mendengar ucapannya itu lalu aku kembali bertanya.
"Memangnya kau itu siapa,sampai tega melakukan ini padanya yang hanya seorang gadis kecil"tanyaku sembari menunduk.
"Apakah kau yakin ingin bertanya itu kepadaku?"tanya wanita itu memastikan.
Aku hanya mengangguk saat itu,ia pun menjawab.
"Aku adalah ibunya"bisik wanita itu tepat ditelinga ku.
Aku yang shock,pun menatap wanita itu tak percaya.lalu aku melihat Lily lagi dan benar saja wajah mereka sangat mirip namun warna rambutnya saja yang berbeda.
Aku menatap tajam wanita itu,sedangkan ia hanya menyeringai kepadaku.
Aku mencoba membuka perangkap itu dengan seluruh kekuatanku,namun hasilnya tetap saja.
Aku terduduk lemas karna tenagaku yang menipis,wanita itu memegang kedua pipiku dengan tangannya lalu kembali berbisik.
"Jika kau ingin bersamanya,biar aku membantumu bersamanya selamanya"bisik wanita itu lalu mendorong kepalaku sehingga aku tersungkur.
Wanita itu pun berdiri lalu ia mengucapkan mantra.saat ia mengucapkan mantra itu tiba² ada permata yang keluar dari tangan wanita itu ia pun mengucapkan satu mantra pendek dan ia pun menunjuk ku dengan jarinya.sontak cahaya yang terang muncul dan pandanganku juga mulai kabur,sebelum aku masuk kedalam permata itu iya mengucapkan sesuatu.
"Kau tidak akan mati melainkan dikurung sampai kau mati"ucapnya.
Setelah ia mengucapkan itu pandangan ku menjadi kabur lalu aku pun menutup mataku rapat.
Saat aku kembali membuka mataku disana hanya terlihat tempat yang seluruhnya berwarna hitam,aku tak bisa apa²,aku tinggal disana sekitar 1 bulan sampai akhirnya aku meninggal diumur 11 tahun.
Elf POV end.
Jadi begitulah ceritanya.ucap elf mengakhiri ceritanya.
Semua orang yang tercengang mendengar cerita elf,sampai akhirnya solar bertanya.
T-tunggu jadi kau muncul dari salah satu permata itu!.teriak solar takut.
Elf hanya mengangguk dengan pertanyaan solar itu.
Solar yang mendapatkan jawaban itu malah pingsan.
BRUK!
SOLAR!!!!.teriak semua orang ketika melihat solar jatuh pingsan.
Solar!,solar!!.panik gempa sembari menepuk² solar dengan kencang,sampai pipi solar memerah.
ADUH!!!gempa sakit!!.teriak solar yang terbangun.
Kini solar sedang duduk sembari memegang kedua pipinya yang memerah,sedangkan gempa meminta maaf sambil mengompres pipi solar.
Jadi kau muncul dari permata yang mana?.tanya solar yang masih memegang pipinya.
Ah,mungkin yang...itu!.teriak
Elf sambil menunjuk salah satu permata berwarna hitam.Eh?,kok warnanya hitam?.bingung solar.
Huh?,emang warna awalnya apa lar?.tanya gentar.
Warna putih.sahut solar.
Kok warnanya jadi hitam OwO?.bingung thorn.
Elf berfikir sejenak,lalu ia menjawab.
Ah!,aku tau.warnanya hitam karna aku bisa keluar jadi kutukan ku sudah hilang tapi arwahku masih disini!.jelas elf.
Semua orang yang disana pun mengangguk paham.namun mavilla merasa ada yang janggal begitu juga dengan elf yang merasa ada yang hilang.
Elf,apakah kau merasa ada yang janggal?.tanya mavilla.
Iya,aku juga merasa ada yang hilang.sahut elf.
.....
LOH LILY MANA!!.teriak mavilla dan elf bersamaan.
Sontak semuanya pun saling menatap satu sama lain.
Lalu seseorang menjawab.
Hoaam...si Lily udah tidur di kamarnya.jawab y/n.
Hah?,memangnya sekarang sudah jam berapa?.tanya glacier.
Mereka semua pun menoleh kearah jam besar,dan ternyata jam sudah menunjukan pukul 03.45.
Semua yang disana sedikit terkejut namun karna besok tidak ada apa² jadi mereka lebih memilih bergadang.
Ada beberapa yang masih bangun namun ada beberapa yang tidur yaitu thorn,ice,beliung,sori,dan glacier,mereka yang tertidur pun dibawa oleh gempa kekamar mereka masing² dengan kekuatannya.
Wokke gess sampe sini dulu yaa,ya kemungkinan setelah special chapter author bakal tamat.
Dan seperti biasa don't forget for vote and komen bye-bye~
⭐🎊✨💫🎉🌟☀️⭐🎊✨💫🎉🌟☀️🗿🗿☕☕☕☕🗿🗿💅🕊️☄️☄️☄️❄️
KAMU SEDANG MEMBACA
the lost kingdom(Slow Update)
Fantasydikisahkan di dunia sihir ada seorang gadis periang yang melihat berita tentang kerajaan yang menghilang di suatu pulau misterius,karna sang gadis memiliki jiwa petualang yang tinggi jadi dia tertarik untuk mencari kerajaan tersebut,akankah sang gad...