Tok,tok,tok.sura pintu diketuk.
Ah sopan kau disini dulu ya aku akan pergi sebentar.ucap mavilla lalu pergi membukakan pintu.
Krieet....suara pintu dibuka.
Siapa ya-loh solar.kaget mavilla yang melihat solar ada didepan pintunya.
Selamat malam kak ini aku sudah membuatkan ramuannya.ucap solar lalu memberikannya pada mavilla.
Wah terimakasih solar kalau begitu ayo masuk.ujar mavilla lalu masuk dan diikuti oleh solar.
Didalam terlihat ada baby sopan yang menatap datar tubuhnya sendiri dan itu membuat mavilla bingung.
Solar apa yang terjadi pada sopan?.tanya mavilla(author mau ngasih tau kalo si mavilla ini polos tapi kalo udah marah itu kaya laksamana tarung).
Hhmm...mungkin kak sopan jadi bayi namun pikiran dan sifatnya tetap sama jadi dia tidak seperti bayi hanya tubuh dan suaranya saja yang seperti bayi.jelas solar.
Baiklah kalau begitu bagaimana cara untuk mengubah sopan menjadi semula.ucap mavilla.
Ekhem jadi cara untuk membuat kak sopan semula hanya meneteskan ini saja ke tubuh kak sopan.ujar solar sambil membenarkan kacamata orennya itu,dan solar pun meneteskan ramuannya ke tubuh sopan dan....
POOF!!
Setelah solar meneteskan ramuannya tiba² satu ruangan itu dipenuhi oleh asap yang menutupi tubuh sopan.
Uhuk,uhuk,i-ini asap apa solar.tanya mavilla yang terbatuk².
Aku ga tau-hachim!!.bersin solar.
Dan akhirnya setelah satu menit asap pun mereda dan memperlihatkan sopan yang sudah balik semula.Uhuk,uhuk a-aku dimana.ucap sopan yang kebingungan.
Lalu tiba²...
Bruk!!*suara pintu didobrak*
Huh?!.sontak mereka bertiga saat melihat gentar yang ngos²an didepan pintu kamar.
Loh gentar ada apa?.tanya sopan yang masih terduduk dikasur.
Hosh,hosh,k-kak aku dapat kabar buruk!!.teriak gentar yang membuat ketiganya terkejut.
Hah!kabar buruk apa gentar.tanya mavilla.
Aku baru saja mendapatkan kabar dari temanku bahwa para werewolf sudah menghancurkan beberapa desa dan kota!!.ucap gentar yang masih panik.
APA!!kalau begitu kita harus segera mencari kelima kalung legendaris itu sopan!.teriak mavilla pada sopan.
Kau benar baiklah,solar,gentar kalian beritahukan kabar ini pada semuanya dan suruh mereka bersiap²!!.perintah sopan pada solar dan gentar.
Ugh bagaimana ini.ucap mavilla.
Kenapa mavilla.tanya sopan dan menarik pelan mavilla duduk disamping kasur.
Aku tau siapa teman yang dimaksud oleh gentar dan itu membuatku trauma jika bertemu dengannya!.ucap mavilla dan ia tidak menyadari bahwa ada satu tetes air mata yang ia jatuhkan dipipinya.
Ok guys sampe sini dulu ya sorry kalo pendek karna nanti di bab selanjutnya author bakal bikin masa lalunya si mavilla jadi nantiin terus yaa jangan lupa vote kalo suka dan bye~
✨🌟💫🎉⭐✨🌟🎉⭐⭐✨🌟💫🎉🗿🗿☕☕☕☕☕☕🗿🗿🙏🕊️
KAMU SEDANG MEMBACA
the lost kingdom(Slow Update)
Fantasydikisahkan di dunia sihir ada seorang gadis periang yang melihat berita tentang kerajaan yang menghilang di suatu pulau misterius,karna sang gadis memiliki jiwa petualang yang tinggi jadi dia tertarik untuk mencari kerajaan tersebut,akankah sang gad...