pertarungan

6 4 0
                                    

A-aku ingat...ucap mavilla dengan gugup.

Heh,kalau begitu bagaimana?.sahut Lily sembari menyeringai.

Bagaimana apanya?.tanya mavilla dengan muka yang sedikit pucat,karna ia merasakan ada hal buruk yang akan terjadi kedepannya.

//Smirk//mau bertarung?.sahut Lily.

Sontak kedua mata mavilla membulat atas permintaan Lily itu.

A-apa!?.kaget mavilla.

Kenapa kau mau bertarung denganku!?.lanjut mavilla.

Aku hanya ingin melihat betapa kuatnya dirimu dan juga aku kesal akan apa yang kau perbuat padaku saat masa lalu.ucap Lily sembari berjalan memutar mengelilingi mavilla yang menghindar.

Mavilla berusaha berpikir suatu rencana untuk bertarung dengan Lily,masalahnya Lily mempunyai Bros berlian berwarna hijau zamrud yang sama dengan mavilla pakai, namun beda warna saja-^-

Mavilla pun menjawab.

Baiklah ku terima ajakanmu.jawab mavilla.

Jujur Jawaban mavilla membuat Lily puas,dan ia pun bertaruh

Aku bertaruh,jika aku menang kau harus menuruti perintah ku.ujar Lily dengan wajah yang masih menyeringai.

Kalau aku menang?.tanya mavilla.

Jika kau menang aku akan menuruti apa yang kau perintah.sahut Lily dan langsung diiyakan oleh mavilla.

Mavilla sebenarnya masih ragu dengan pertarungan itu,namun ia sudah terlanjur menerima tawaran Lily itu.

Pertarung dimulai oleh Lily dengan gerakan secepat kilat dan Tanpa disadari,Lily sudah berada dibelakang mavilla dan bersiap² untuk menusuknya dari belakang,namun serangan itu dielak oleh mavilla,mavilla pun menekuk tangan lengan Lily sehingga berbunyi dan ia juga memberikan sesuatu seperti cahaya berwarna biru,yang di masukan ke punggung Lily.

KRETEK!*anggap aja suara tulang patah:⁠-⁠)*

Aduh!!...ringis gadis berambut coklat itu,setelah lengannya ditekuk sehingga berbunyi ia juga merasakan sesuatu yang aneh ditubuhnya,ia merasa pusing dan matanya berkunang².

Kini Lily memegang lengannya yang di patahkan oleh mavilla,Lily terdiam,itu membuat mavilla semakin waspada+khawatir.

Lily pun mendongakkan kepalanya dan menatap mavilla dengan tatapan yang tak bisa diartikan.

Mata Lily seketika menghitam dan tubuh Lily bergetar.

Mavilla yang melihat itu sedikit terkejut,ia berfikir sahabatnya ini kenapa².

Mavilla terus memandang Lily yang kini sedang terduduk lesuh,didalam hati mavilla sebenarnya ia ingin mengakhiri pertarungan tersebut namun sepertinya dengan keadaan Lily yang seperti itu mungkin cukup susah untuk diselesaikan.

Saat mavilla masih menatap Lily tiba² ada bayangan berbentuk jari² muncul dari bawah,dan spontan mavilla pun meloncat kearah lain untuk berlindung,lengan baju mavilla tergores karna bayangan tersebut dan kulit mavilla juga ikut tergores dan mengeluarkan darah.

(Bagi yang nanya para boel dan bofu kemana,mereka lagi nyusun rencana dan mereka menggunakan salah satu ramuan untuk membebaskan y/n dan yang lainnya dengan ramuan yang berwarna putih).

*Bagi yang belum tau kegunaan dari ramuan² itu bisa baca dibab yang berjudul
"petualangan part 2"*

Mavilla tak menghiraukan lukanya ia hanya ingin sahabatnya itu baik² saja.

Bayangan hitam itu terus menerus menyerang mavilla,kesana dan kemari dan itu membuat mavilla sedikit lelah karna sudah 17 menit ia bertarung dengan bayangan hitam tersebut.

the lost kingdom(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang