eps 1

218 6 0
                                    

Berita terkini dari kota alther,di beritahukan bahwa para penyihir tingkat tinggi telah menemukan adanya kerajaan yang telah hilang lamanya,para penyihir menemukan beberapa bukti seperti pedang,busur,perisai,dan lain².

Setelah pembawa berita menyebutkan benda² yang diberitahukan itu adalah benda² yang muncul dari kerajaan yang telah hilang selama 2.000 tahun lamanya,Tv pun dimatikan oleh seorang gadis berambut coklat kemerahan.

Hhmm...kalo ada pasti seru kan aliandra!.ucap gadis itu kepada adiknya.

Huh?seru apanya emang kak?.tanya adiknya tersebut kepada sang kakak yang bernama elena.

Ya...seru aja kita bisa berpetualang,dapat pengalaman baru,dapat menemukan sesuatu yang orang² hebat belum menemukan hal tersebut,dll.ucap elena pada sang adik.

Aliandra://sweatdrop//.

Hah...udahlah pokoknya kakak bakal nyari tau sendiri suatu hari nanti.ucapan elena membuat aliandra kaget.

HAH,tapi kak i-itu berbahaya,bahkan penyihir tingkat tinggi saja belum tentu bisa apalagi kita kak!?.ucap sang adik.

Apa salahnya mencoba,udah yuk daripada debat mending kita tidur lagian lihat udah jam segini besok pagi kan kita ada latihan memanah dan melatih sihir kita bersama ayah.ucap elena dan langsung di"iya"kan oleh sang adik.

SKIP!

Di pagi hari ayah elena dan aliandra sedang mengajari anak²nya memanah dan sihir.

Elena coba kau memanah pada sasaran itu ayah ingin tahu seberapa hebatnya kamu itu.ucap sang ayah pada elena.

Ba-baik ayah akan ku coba//mengunci sasaran//tembak//.

Dan ternyata panahnya mengenai sasaran atau tepat sasaran.

//Tersenyum//ayah sangat bangga padamu elena baiklah sekarang giliranmu aliandra.

Baiklah ayah//tarik nafas//.belum sempat aliandra mengeluarkan sihirnya tiba² ada guncangan besar datang.

*Berguncang hebat*

A-apa yang terjadi,aduh!.elena terjatuh karna guncangan keras itu.

Tiba² ada asap hitam yang sangat tebal.

A-apa yang....sang ayah kaget saat melihat segerombolan werewolf,(author gak tau tulisannya gimana)para werewolf satu persatu muncul dari hutan didekat kota alther,para werewolf pun menyerang dan satu persatu penduduk yang ada di sana dibunuh,elena dan keluarganya terbelalak melihat banyak darah di mana².

ELENA,ALIANDRA CEPAT LARI DAN NAIKI KUDA KALIAN!!!.ucap sang ayah kepada elena dan aliandra.

T-tapi bagaimana dengan ayah!?.ucap elena.

Tak apa ayah yang akan menyerang para werewolf itu.ucap sang ayah.

Ba-baiklah ayah kami akan pergi melarikan diri//lari//narik Aliandra//.

Ta-tapi kak!?.teriak aliandra.

Su-sudah a-ayo kita pergi melarikan diri Ali!.teriak sang kakak dan aliandra hanya meng"iya"kannya

*Suara kuda berlari*

Kakak,ada 2 werewolf sedang mengejar kita kak!!!.panik aliandra.

Apa-apa!?*tidak mungkin aku sudah bergerak cepat tapi ternyata werewolf itu lebih cepat dari dugaanku*.batin elena.

Kakak aku akan mencegah mereka,kakak pergi dan selamatkan diri kakak!.teriak aliandra.

HAH!,tapi kau mau menyerang mereka dengan apa?!.tanya elena.

Tenang saja kak aku bisa menggunakan kekuatanku//lompat//.

Tunggu-tidak!!!!.teriak elena.

//Tersenyum//tenang saja kak aku akan mencegah mereka mendekati kakak.gumam Aliandra.

Elena terus menangis saat berkuda ia berfikir ayah dan adiknya itu kalah dan dia pun pergi meninggalkan kota alther....

Ok sampai sini dulu yaa semuanya nantikan update terbarunya yaaa~
⭐🌟✨🎊💫⭐🌟✨🎊💫⭐🌟🎊🎉☕☕☕☕☕☕☕




the lost kingdom(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang