Aaaaaaaaaaaa!!!.teriak seseorang dibelakang.
Aaa-hhmmpp!!.
Ha-hah...elena...kaget mavilla saat melihat elena dibekap oleh bayangan hitam
Awalnya mavilla ingin mendekat untuk melihat bayangan itu,namun tiba² thorn menunjuk sesuatu.
Eh tunggu siapa itu?.tanya thorn sambil menunjuk ke suatu arah.
Semuanya pun menoleh kearah yang thorn tunjuk,dan benar saja ada bayangan berbentuk manusia sedang menghampiri mereka.
Sontak semuanya berkumpul dan berjaga² karna takutnya ada hal buruk yang datang.
Semuanya waspada!!.teriak sopan pada semuanya.
Saat mereka sedang waspada tiba² mereka mendengar suara raungan seperti werewolf.
Sontak semuanya menoleh kekanan dan kiri mereka namun mereka tak menukan sesuatu,dan bersamaan dengan itu tiba² bayangan hitam berwujud manusia itu serta elena hilang.
Elena dan B-bayangannya hilang...gugup sori sembari memeluk lengan milik gentar.
Disaat seperti inilah yang aku tidak suka.gumam ice namun masih bisa didengar oleh gentar.
Mavilla yang sedari tadi diam ternyata didalam pikirannya ia sedang memikirkan sesuatu.
*Apakah itu Lily?,tapi kenapa ia tak menampakan diri?,lalu kenapa sepertinya ia semakin kuat*batin mavilla,ternyata mavilla masih memikirkan tentang sahabat lamanya walau ia masih trauma jika Lily menjadi seperti iblis lagi.
Saat mavilla masih berfikir tiba² ada cahaya berwarna warni memasuki matanya,itu membuat mavilla langsung menutupi wajahnya dengan pedang yang ia pegang.
Dan saat ia melihat cahaya itu tiba² ia terkejut lalu menarik² lengan sopan.
S-sopan!lihat itu!.teriak mavilla sambil menunjuk ke suatu arah.
Teriakan mavilla didengar oleh semua boel and bofu,dan semua mata pun tertuju pada arah yang ditunjuk oleh mavilla.
Tunggu..i-itu kan.ucap sopan dan beliung tak percaya bersamaan.
Waah!!.kagum TTM.
Glacier,sori apakah itu yang kita cari.tanya gentar tak percaya.
Sontak semuanya terharu akan apa yang mereka temukan.
Ya,mereka menemukan kelima kalung legendaris,namun mereka bingung karna mereka juga menemukan ramuan aneh disamping peti yang berisi kalung tersebut.
Ini dia kalungnya
Dan...
Ini dia ramuannya!!!
Mavilla mengambil ramuan itu lalu memanggil semuanya.
Semuanya apakah kalian tau ini ramuan apa?.tanya mavilla dengan muka datarnya.
Semua orang pun menoleh lalu tiba² beliung mengatakan sesuatu.
Eh bukannya itu ramuan untuk pemulihan.ucap beliung sembari menunjuk salah satu ramuan berwarna hijau.
Dan yang ini untuk penambah kecepatan kita dalam berlari.lanjut ice sambil menunjuk ramuan berwarna merah.
Saat semuanya sedang berbincang tentang keenam ramuan itu,solar malah mengambil sebuah buku tebal dengan sampul logo solar.
Solar membuka buku itu lalu mencari halaman yang cocok dengan apa yang ia cari,dan ia pun angkat suara.
Yang kuning ini untuk penambah kekuatan agar kita menjadi lebih kuat,lalu yang putih ini untuk berkamuflase atau kita tidak bisa terlihat oleh orang lain,dan yang pink ini untuk menghipnotis seseorang,dan yang terakhir...solar sengaja menggantung kata²nya sembari mencari artikel tentang ramuan itu namu ia tak menemukannya.
..loh kok gak ada?.ucap solar.
Sebaiknya kita pergi mencari elena dan yang lainnya dan untuk masalah ramuan ini kita cari tau nanti saja.ucap mavilla yang masih memegang peti berisi ramuan dan kalung itu.
Mereka semua pun berjalan selama hampir 1 jam setengah kedalam hutan.
Di tengah perjalanan mereka menemukan sebuah gua kecil lalu mereka memutuskan untuk beristirahat disana.
Eh itu ada gua!.teriak sori yang masih setia memeluk lengan gentar.
Eh benar,mending kita istirahat disana aja!.lanjut gentar.
Tapi bagaimana dengan elena dan yang lain.ucap gempa dengan muka khawatir.
Lalu tiba² memikirkan sesuatu.
Ia teringat dengan kejadian dimana ia menemuka elf sahabatnya terbunuh didekat Lily.
Kita akan mencari mereka besok pagi saja sekarang kalian harus istirahat untuk besok karna mungkin dia menjadi lebih kuat.ucap mavilla.
Semuanya menatap bingung ke mavilla kecuali sopan.
Dia?siapa yang kau maksud dia?.tanya Supra.
Mavilla tersenyum lalu berkata.
Nanti ku ceritakan didalam gua itu saja.ucapnya lalu pergi masuk ke gua sembari membawa peti tadi.
Di dalam gua~
Mavilla menceritakan semuanya dari awal sampai akhir,beberapa menatap ngeri dengan cerita mavilla namun ada beberapa juga yang bermuka datar.(gausah ditanya siapa yang bermuka datar pasti kalian udah tau_-)
Waah kakak hebat,kalo aku yang disana pasti sudah menangis.ucap thorn yang duduk disamping mavilla
Iya pasti disana aku sudah panik+nangis.lanjut beliung.
Mavilla hanya terkekeh dengan ucapan kedua adik iparnya yang polos lalu ia pun membelai kepala beliung dan thorn.
Bagi yang bingung seperti apa mereka duduk,nah ini dia gambarannya.
Jadi mereka tuh berbentuk lingkaran nah ditengah² itu ada api unggun,kita mulai dari yang pertama yaitu mavilla terus disebelahnya ada thorn terus beliung,gempa,hali,upan,blaze,solar,Supra,gentar,glacier,sori,ice,dan sopan disamping mavilla seperti biasa.Lanjut!
Semua orang kecuali thorn,mavilla dan beliung menatap adegan itu dengan perasaan panas karna itu membuat mereka cemburu.
Ya gimana gak cemburu orang mereka sebagai adik iparnya aja gak pernah digituin apalagi si sopan yang statusnya udah tunangan sama mavilla aja belum pernah digituin.
Mavilla pun melihat adik iparnya yang lain dengan tatapan bingung.(maklumlah mavilla itu polos dalam hal yang berbau cinta,cemburu,suka)
Setelah cerita² mereka pun memutuskan untuk tidur.
Ceritanya mereka tidur dua orang² ygy.
Ice-blaze,sori-supra, gentar-glacier,solar-duri,beliung-frost fire,gempa-hali.
Semuanya pun tidur kecuali mavilla.
Saat mavilla sedang termenung tiba² ada yang memanggilnya.
Mavilla.
Oke guys sampe sini dulu ya,sorry kalo ada typo,gak jelas,dll,author lagi badmood hari ini gak tau kenapa tapi tiba² badmood aja setiap ada orang ngomong.
Nah seperti biasa jangan lupa vote yaa bia r author makin semangat!!!.
🎊⭐✨🌟💫🎉🎊⭐✨🌟💫🎉🎊✨🗿🗿🙏☕☕☕☕☕☕🗿🗿🙏🕊️💋🔮
KAMU SEDANG MEMBACA
the lost kingdom(Slow Update)
Fantasydikisahkan di dunia sihir ada seorang gadis periang yang melihat berita tentang kerajaan yang menghilang di suatu pulau misterius,karna sang gadis memiliki jiwa petualang yang tinggi jadi dia tertarik untuk mencari kerajaan tersebut,akankah sang gad...