Kini sudah pukul 00.04,dan sekarang Lily berada dikamarnya.ia tertidur dikasurnya.
Saat Lily masih tertidur,tiba² ada suara langkah kaki yang mendekat.lily masih tertidur saat itu namun saat ada ketukan pintu Lily terbangun.
Tok,tok,tok!.suara ketukan pintu.
Hngm?..huh?.gumam Lily.
Lily bangun dari kasurnya berniat membuka pintu.saat ia melihat jam dinding,jam menunjukan pukul 00.10.lily sedikit bingung karna siapa yang mengetuk pintu dijam segini.
Ia berjalan kearah pintu dan tidak lupa ia menyalakan lampu agar terang.lily pun membuka pintu itu perlahan.
KRIET...*suara pintu dibuka*
Halo..ada siapa?.ucap Lily.
Saat ia membuka pintu ia tidak melihat ada sesiapa diluar.ia mengeluarkan kepalanya untuk melihat siapa yang ada diluar,namun ia tak menemukan sesiapa disana.lily menoleh ke kanan dan kekiri,tetap saja tak menemukan apa².
Lily pun masuk ke kamarnya lagi,berniat untuk tidur.saat Lily baru saja menyentuh selimut tiba² ada yang mengetuk pintu.
Tok,tok,tok!
Eh..siapa?.teriak Lily.
......
Karna tak ada jawaban Lily pun berjalan menuju pintu.ia membuka pintu,dan ia melihat sekeliling namun ia tak melihat apa².karna ia kesal ia keluar.
Ia mengeluarkan cahaya berwarna kuning ditangannya untuk penerangan.ia berjalan ke lorong,ia sedikit takut karna hawanya sedikit mencekam.ia berjalan menelusuri lorong yang gelap tapi ada cahayanya yang menerangi lorong walaupun tak terlalu terang.
Ia akhirnya melewati kamar teman²nya,ia melihat pintu kamar temannya itu lalu ia pun melewati kamar mavilla.awalnya ia ingin mengetuk pintu mavilla,agar mavilla bisa menemaninya namun belum sempat ia mengetuk pintu,tiba² ada yang memanggil namanya.
Lily~..lily~...,bisik seseorang.
Lily menoleh kearah suara.ia terkejut ketika melihat ada cahaya berwarna biru terang yang sedang berjalan kearah belakang atau lebih tepatnya ke ruangan solar.
Lily mengikuti cahaya itu,ia tak sadar jika ada yang mengikutinya dibelakang.
Lily mengejar cahaya itu.cahaya itu masuk kedalam labotarium solar.lily sedikit bingung namun ia tetap mengejar cahaya itu.sampailah ia kedalam labotarium solar.saat ia masuk ia menutup matanya karna silau.labotarium solar ternya masih menyala dan itu sangat terang menurut Lily,ya karna sedari tadi ia hanya melihat jalan menggunakan cahaya yang tak terlalu terang.
Lily sudah bisa menyesuaikan pandangannya,lalu matanya tertuju pada sebuah cermin besar yang berwarna kuning keemasan dengan berlian kecil berwarna putih.
Lily kagum dengan cermin itu lalu ia mendekat ke cermin itu.belum sempat ia menyentuhnya tiba² ada yang memanggil.
Lily?.panggil seseorang.
Eh Copot!.latah Lily.
Lily pun menoleh kebelakang dan ia mendapati seseorang berambut putih,yang tak lain tak bukan adalah mavilla.
Loh mavilla?sedang apa kau disini?.tanya Lily.
Harusnya aku yang tanya,kenapa kau berlari di jam segini dan kenapa kau masuk ke labotarium solar?.tanya mavilla.
A-aku..,belum sempat Lily menjawab tiba² ada suara langkah kaki mendekat.
Duk,Duk,Duk.
Mavi/ly:hah/eh...
Mavilla mendekat kearah lily untuk berjaga² takutnya ada hal yang aneh terjadi.
Suara langkah kaki itu semakin mendekat.bersamaan dengan itu ada cahaya yang terang didepan pintu.cahaya itu perlahan pudar dan menampakan seorang gadis berambut biru yang sedang menunduk.
Lily dan mavilla awalnya masih diam saja,lalu gadis itu mendongakkan kepalanya.wajah gadis itu sangat cantik,rambutnya yang pendek berwarna biru muda dan manik matanya yang berwarna hijau toska,dan bibirnya yang merah sedang tersenyum kearah mereka.
Sontak mereka berdua terbelalak,tidak percaya dengan siapa yang ada didepannya.tanpa disadari ternya Lily meneteskan air matanya perlahan.mavilla masih mematung dan ia pun angkat suara.
E-elf?!.panggil mavilla terbata-bata.
Gadis itu tersenyum hangat kepada mereka berdua lalu mendekat.lily dan mavilla masih diam saja tak bergerak,lalu tiba-tiba...
Bruk!
Gadis itu memeluk mereka berdua dengan erat.mavilla yang tersadar pun membalas pelukannya,begitu juga Lily yang masih menangis.
E-elf..lirih mavilla.
Iya mavilla,ini aku.sahut elf yang masih memeluk mereka berdua.
Hiks..maaf..maaf..hiks.lirih Lily yang masih terisak.
Sudah..sudah..tidak apa² Lily ini bukan salah mu,aku juga sudah memaafkan mu.uca elf sembari mengelus Surai coklat Lily.
NAMA:ELF
UMUR:-
TINGGI BADAN:158
SIFAT:baik,ramah,perhatian,peka,pemalu
STATU:PUTRI KERAJAAN(SUDAH MENINGGAL)Kini mereka bertiga berada dikamar mavilla,mereka duduk di sofa yang berada dikamar mavilla lalu berbincang.
Elf bagaimana kau bisa disini bukankah kau itu sudah meni-,belum sempat Lily bertanya,mulutnya dibekap oleh elf.
Biar ku jelaskan,jadi aku bisa disini karna cermin yang berada di labotarium itu.jelas elf.
Apa?cermin solar membawamu kesini?.tanya mavilla.
Perkataan mavilla diangguki oleh elf.
___________________________Oke sampe sini dulu ygy besok author lanjut kok,oh ya di book baru author udah nambahin satu bab jadi kalian bisa baca ya disana(◍•ᴗ•◍).
seperti always Jangan forget vote dan komen yaa, bye-bye~
✨🌟⭐💫🎊🎉✨🌟⭐💫🎉✨⭐💫🗿🗿☕☕☕☕☕🗿🗿💅🕊️☄️☄️☄️
KAMU SEDANG MEMBACA
the lost kingdom(Slow Update)
Fantasydikisahkan di dunia sihir ada seorang gadis periang yang melihat berita tentang kerajaan yang menghilang di suatu pulau misterius,karna sang gadis memiliki jiwa petualang yang tinggi jadi dia tertarik untuk mencari kerajaan tersebut,akankah sang gad...