Kini jam sudah menunjukan pukul 00.00,dan kini semua orang berada di suatu ruangan yang luas.
Kini suasana sedang tenang,dan sekarang mereka sedang duduk² di sofa yang ada di sana.mavilla meminta solar,elena,Supra,dan y/n untuk mengambil cermin milik solar.
(Glacier:Thor,kok empat orang yang ngambil?,bukannya dua orang juga cukup?.
Aut:asal Lo tau ya glace,cerminnya solar itu Segede gaban,bahkan 5 orang aja gak cukup.
Taufan:lah itu ber-empat,katanya lima orang aja gak kuat?.
Aut:udah lu diem aja,itu si mavilla milihnya yang kuat² soalnya.
Gentar:Oh..jadi gue gak kuat gitu!💢
Aut:Yo Ndak tau,orang yang milih mavilla bukan I.
Ice:tapikan elu yang ngetik?
Aut:huss..udah diem,gue kan yang ngetik jadi terserah gue dung//ngibasin rambut)
Abaikan yang di atas( ╹▽╹ )
Mereka berempat pun akhirnya sampai,dan mereka pun duduk didepan cermin itu.
Woaah..gede banget cerminnya,solar dapet dari mana?.kagum thorn.
Oh,gue bikin sendiri.jawab solar.
Sontak semuanya kaget kecuali mavilla,solar,Supra,dan hali.
All-m,s,s,h:
WHAT!!!.kaget mereka.*Yang bener aja,masa cermin sebesar ini dibuat sama solar?,mana berkilau banget lagi*batin blaze.
Oke,sekarang two the point.kak mavilla dan kak lily,gimana caranya memanggil kak elf?.tanya glacier.
Mavilla dan Lily saling menatap satu sama lain lalu Lily menjawab.
Ee..waktu itu dia muncul sendiri jadi aku tidak tau cara memanggilnya,hehe...sahut Lily.
Semua yang disana hanya sweetdrop mendengar jawaban Lily itu,sedangkan mavilla hanya menatap datar Lily.
Memang kau mendengar suara aneh itu pukul berapa?.tanya sopan.
Ah,eee...sepertinya pukul 00.10.ujar Lily.
Dan sekarang pukul berapa?.tanya thorn.
Semua pun menoleh ke jam besar yang ada disana,dan jam menunjukan pukul 00.15.
Eh?,sudah lewat?.sahut elena.
Saat mereka sedang melihat jam tiba² ada suara yang aneh.
Hhhhhaaaaaiii~~....
Semua orang terkejut terutama thorn dan beliung,mereka langsung memeluk lengan mavilla yang kebetulan berada disamping mereka,begitu juga dengan Lily yang memeluk mavilla dari belakang.
°yang lain?°
Oh,Mereka meluk orang yang ada disamping mereka.misalnya hali meluk y/n begitu juga sebaliknya,gentar meluk sopan,Supra memeluk elena begitu juga sebaliknya,sori meluk glacier,Taufan dan solar meluk gempa,dan yang terakhir blaze dan frosty meluk ice yang lagi molor.
S-suara a-apa itu?.gugup blaze yang masih setia meluk ice.
Lily masih memeluk mavilla padahal ia tau jika itu adalah elf,sedangkan mavilla tak bisa bergerak karena dipeluk oleh tiga orang.
Sedangkan disisi lain..
Eh?aku dimana.whut-tunggu inikan kamar Lily,ah sebaiknya aku mencari mereka berdua.ujar hantu gadis berambut biru A.K.A elf.
Ia terus mencari Lily dan mavilla,namun karna istana itu sangat luas ia menjadi kesusahan.
Saat ia sedang menulusuri lorong tiba² ia mendengar suara gaduh di suatu ruangan
Ia kegirangan jadi ia pun berlari kearah pintu ruangan itu lalu memanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
the lost kingdom(Slow Update)
Fantasydikisahkan di dunia sihir ada seorang gadis periang yang melihat berita tentang kerajaan yang menghilang di suatu pulau misterius,karna sang gadis memiliki jiwa petualang yang tinggi jadi dia tertarik untuk mencari kerajaan tersebut,akankah sang gad...