masa lalu...

10 4 0
                                    

Hiks..hiks...tangis mavilla.

He-hei ada apa,ceritakan saja tidak apa².ucap sopan sambil menenangkan mavilla.

Mavilla:...begini...

Flash back(saat mavilla berumur 10 tahun)

Hei kemari kau!!!.teriak seorang gadis berambut biru muda.

Kejarlah kalau bisa hahahaha!.sahut satu gadis lagi.

Mereka berdua sedang bermain kejar²an dan mereka berdua tidak sadar ada seseorang dibelakang mereka dan...

Bruk!.

Aduh...ringis seorang gadis berambut putih yang tak lain adalah mavilla.

Aduh..ah!mavilla ma-maaf aku tidak melihat mu disini.panik gadis itu dan membantu mavilla berdiri.

Hm..tidak apa²,oh ya kalian sedang apa dihutan ini bukannya disini berbahaya?.ucap mavilla.

Ah kamu hanya bermain saja.sahut gadis berambut biru.

Iya lagian..disini gak ada apa² tuh.ucap gadis berambut coklat itu.

Ah sudahlah elf,Lily sebaiknya kita kembali ke istana saja daripada nanti kita dicari oleh para pembantu nanti kita diceramahi Habis²an loh.ujar mavilla.

baiklah kalau begitu ayo kita pulang.ajak elf.

Ayo!.sahut keduanya.

Nama:elfUmur:10 tahunTinggi badan:143 cmSifat:ramah,baik,perhatian,penyabar,pemalu,lembutStatus:putri kerajaan noverley

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama:elf
Umur:10 tahun
Tinggi badan:143 cm
Sifat:ramah,baik,perhatian,penyabar,pemalu,lembut
Status:putri kerajaan noverley

Di istana...

*Lagi baca buku*

Selamat malam mavilla!.sapa Lily dengan senang.

Selamat malam,ada apa Lily tumben kamu ke perpus.ucap mavilla yang membuat wajah Lily yang awalnya senang menjadi cemberut.

Ish jahat padahal setiap mavilla gak ada Lily selalu ke perpus kok.ucap lily emosi.

Saat mereka sedang berbincang tiba² Lily tersentak dan ia berteriak dan membuat ruangan itu bergema.

A-!!!.sentak Lily.

Loh kenapa lily-.belum sempat mavilla bertanya tiba² Lily berteriak kesakitan.

AKH!!!!...UGH ssh...sakit...//lari keluar//.

Eh Lily kamu kenapa!.panik mavilla lalu mengikuti Lily dari belakang.

Mavilla mengejar Lily sampai masuk kehutan yang diceritakan ada monster disana,awalnya mavilla ragu untuk masuk namun karna sahabatnya berlari kearah hutan itu ia terpaksa masuk kehutan itu,mavilla terus berlari mencari Lily sambil meneriaki namanya.

LILY!LILY!,KAU DIMANA!!.teriak mavilla yang masih berlari mencari Lily.

Saat mavilla berlari tiba² ia tersandung akar pohon dan itu membuatnya jatuh.

Bruk!!.

Aduh...ringis mavilla.

Saat ia terduduk tiba² ia melihat ada darah yang mengalir dari sebuah tempat ditengah hutan,sontak mavilla membulatkan matanya dan entah mengapa ia malah mendekati tempat tersebut dan betapa kagetnya ia karna dia melihat sahabatnya Lily berubah seperti monster mengerikan,Lily memiliki tanduk di sisi kanan kepalanya,matanya berubah menjadi putih,ia memiliki taring dan dibelakang tubuhnya terdapat bayangan hitam yang terliha seperti jari² dan dilumuri oleh darah.

Mavilla masih menatap Lily dengan wajah tidak percaya namun tidak berlangsung lama saat ia melihat sahabatnya elf terbaring di tanah dan ia terlihat seperti habis ditusuk² oleh sesuatu,darah terus bercucuran dari perutnya dan tanpa pikir panjang mavilla langsung berlari menghampiri elf yang sudah sekarat.

Saat mavilla menggendong elf ia tidak sadar jika Lily menatapnya dengan tatapan murka dan Lily pun bersiap² untuk menusuk mavilla dari belakang menggunakan jari² bayangannya namun saat Lily ingin menusuk mavilla dari belakang dengan sigap mavilla menepis serangan itu menggunakan kekuatannya,kini penampilan mavilla sudah berubah dengan mata kirinya yang berwarna biru gelap dan mata sebelahnya yang berubah menjadi putih.

Mavilla langsung berlari semampunya dan masih menggendong elf yang sekarat namun masih bisa dikejar oleh Lily,saat sedang berlari tiba² ada jari² bayangan milik Lily yang muncul dari bawah dan serangan mendadak itu mengenai dada mavilla,dada mavilla meneteskan darah perlahan,mavilla menjadi sedikit lemah karna dadanya yang terkena serangan namun mavilla terus berlari dan Lily juga masih mengejar mavilla dari belakang.

Mavilla tidak tahan lagi ia berhenti lalu menembakkan cahaya biru dari dari telunjuknya lalu menembak tepat Dimata Lily,Lily terjatuh lalu pingsan,sedangkan mavilla ia terengah engah lalu dia ambruk bersama elf dan ikut pingsan.

Di Pagi harinya mavilla perlahan membuka matanya lalu duduk awalnya ia masih merasakan pusing lalu tiba² kejadian semalam kembali terlintas di ingatannya dan itu membuat mavilla terbelalak lalu bergumam,tidak..tidak..TIDAK!!.teriakan mavilla terdengar sampai luar kamarnya lalu ada seorang pembantu masuk ke kamarnya.

Tuan putri!,apakah anda baik² saja?. tanya pembantu tersebut yang panik karna mendengar teriakan mavilla.

Ha-hariet!,dimana elf!?.tanya mavilla.

Sontak hariet selaku pembantu mavilla terbelalak lalu mengelus rambut mavilla dengan lembut.

Tuan putri..putri elf sudah...

Sudah apa hariet!.teriak mavilla yang mencoba menahan air matanya.

PUTRI ELF SUDAH MENINGGALKAN KITA.ucap hariet dengan nada dingin,sontak mavilla terbelalak dan tangisannya pecah ia tak bisa menahan air matanya lagi,lalu hariet pun memeluk mavilla dan menenangkannya.

Siangnya,terlihat bahwa mavilla sedang duduk dikasurnya sambil membaca buku,sang raja/ayah dari mavilla tidak mengizinkan mavilla keluar karna luka tusukan di dadanya.

Saat mavilla membaca buku tiba² ada yang membuka pintunya,sontak mavilla melihat kearah pintu dan mavilla sontak terbelalak karna yang ia lihat adalah...
LILY...

Kedatangan Lily membuat mavilla takut dan trauma karna kejadian semalam,sontak mavilla meneteskan air matanya dan berteriak.

Jangan..jangan...jangan dekati aku!!!.teriakan mavilla dapat terdengar sampai luar dan hariet pun datang untuk menenangkan mavilla.

Sshh...sudah² tenang saya ada disini tuan putri.ucap hariet menenangkan mavilla,Lily yang melihat kejadian itu merasa sangat bersalah dan ia pun memilih untuk pergi dari ruangan itu.

Jadi begitu..hiks.ucap mavilla yang selesai menjelaskan dan masih terisak.

Oke sampe sini dulu ya maaf kalo ada typo,dll dan author juga sedikit manjangin ceritanya dan semoga kalian suka jangan lupa vote yaa biar author makin semangat dan bye-bye~~
⭐⭐🌟💫💫✨⭐🌟🎉✨✨🎊⭐🌟🗿🗿☕☕☕☕☕☕☕🗿🗿🙏🕊️💋













the lost kingdom(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang