Lily pun membuka matanya untuk melihat siapa yang ia tabrak.
//Buka mata//eh?siapa kamu?.tanya Lily sembari mengulurkan tangannya untuk membantu gadis itu.
Gadis itu pun membuka matanya dan ia terkejut dengan orang yang menolongnya.
Tanpa menjawab gadis itu atau y/n berdiri lalu lari,dan itu membuat Lily bingung.
Lily pun tak menghiraukan itu,ia pun pergi ketaman.
Sesampainya di taman.
Wah..bunganya sangat cantik,eh!siapa itu?.ucap Lily saat melihat ada seorang lelaki bermata hijau zamrud sedang menyirami tanaman.
Lily pun mendekati laki² itu lalu menyapanya.
Selamat siang.sapa Lily.
Laki² itu pun menoleh lalu membalas Sapaan Lily.
Ah!,selamat siang~.sapa balik laki².
Lily tersenyum lalu bertanya.
Namamu siapa?.tanya Lily.
Namaku thorn!.sahut thorn.
Kalau namamu siapa?.tanya balik thorn.
Namaku lily.ucap Lily.
Eh Lily?,tunggu apakah kau temannya kak mavilla?.tanya thorn lagi.
Eh,iya memang kenapa thorn.ucap Lily.
thorn sedikit gemetar karna ia melihat pertarungan antara mavilla dan Lily,dan itu membuatnya takut akan Lily.
Lily yang melihat thorn Diam saja,ia pun menepuk pundak Thor pelan.
Thorn apakah kau baik² saja?.tanya Lily sembari menepuk pundak Thorn.
Thorn pun sadar dari lamunannya.
A-aku tidak apa² hehe..k-kalau begitu aku pergi dulu ya,permisi.ucap Thorn lalu berlari kecil pergi kesuatu tempat.
Lily hanya bingung,lalu ia pun duduk di bangku taman tersebut.
Saat sedang melihat² bunga tiba² jantungnya terasa sakit,ia juga merasa pusing dan matanya berkunang²,Lily lalu memegang dadanya yang sakit,ia berdiri dan berjalan menuju istana sembari berjalan tertatih².
Ia berusaha menahan rasa sakitnya agar bisa berjalan menemui mavilla,namun ia sudah terlalu pusing,ia pun ambruk di tanah dan pingsan.
Beruntungnya ia karna di sana ada seseorang,saat orang itu melihat Lily terjatuh ia langsung berlari menghampiri Lily lalu mengecek keadaannya,ia pun menggendong Lily pergi ke ruangan pengobatan.
Di Ruangan pengobatan~
Lily ditidurkan di kasur sedangkan orang tadi mencari bantuan.
Ia menemukan solar yang sedang berjalan menghampiri tempat itu lalu ia pun memanggil solar.
Solar!!.panggilnya.
Eh?,gempa ada apa?.tanya solar sembari berlari menghampiri gempa.
I-ini tadi aku menemukan gadis yang pingsan di taman!.jelas gempa lalu menarik solar masuk.
E-eh sabar bang,sabar!.teriak solar namun tak dihiraukan oleh gempa.
Solar pun melihat Lily,ia dan gempa terkejut saat melihat tubuh Lily yang memiliki tanda hitam yang merambat perlahan ke seluruh tubuhnya.
Sontak solar panik begitu juga gempa,solar pun menyuruh gempa memanggil mavilla dan bantuan lainnya.
WHAT-BANG,PANGGIL KAK MAVILLA BANG!.teriak solar,gempa pun mengangguk lalu berlari pergi.
Solar pun menggunakan sedikit sihirnya untuk menahan tanda hitam itu menyebar ke seluruh tubuh Lily.
Kini gempa sedang mencari bantuan ia pergi kesana kemari namun ia tak menemukan siapa², lalu ia pun menemukan mavilla,thorn,sopan dan beliung di perpustakaan.
Gempa pun berlari menghampiri mereka lalu gempa berteriak.
KAk!.teriak gempa.
//Noleh//eh gempa,ada apa?.tanya mavilla.
Kita tak punya banyak Masa kak ayo cepat ikuti aku!.teriak gempa lalu pergi.
Eh gempa tunggu!.panggil mavilla lalu mengejar gempa dari belakang.
Sopan,thorn dan beliung saling bertatap²an lalu mengejar mavilla dan gempa.
Kini gempa sampai dan di susuli oleh mavilla dibelakang.
Hosh..hosh...gempa mengatur nafasnya karna lelah.
Gempa ada apa-LILY!!.kata² mavilla terpotong saat melihat sahabatnya berbaring di kasur dengan wajah yang pucat dan tanda hitam yang perlahan menyebar.
Sontak mavilla menggemgam tangan Lily,lalu keluar lah cahaya berwarna putih yang amat terang,bahkan solar yang memiliki kekuatan cahaya saja sampai menutup matanya.
Disaat cahaya tersebut pudar begitu juga tanda hitam yang ada ditubuh Lily.
Lily pun membuka matanya yang bermanik kuning ke orenan.
Lily awalnya diam saja lalu ia pun angkat suara.
Mavilla...ucap Lily sembari memegang bahu mavilla.
Lily, apakah kau baik² saja.tanya mavilla pada Lily yang masih diam saja.
Aku..jantungku sakit...bisik Lily.
Baiklah,biar kuantar kau ke kamar ya?.ucap mavilla.
Lily hanya mengangguk lalu berdiri dari kasur.
Oke sampe sini dulu yaa,author bakal bikin chapter kali ini pendek soalnya author lagi males ketik_-.
Ok seperti biasa Jangan lupa vote ya kalo suka and bye-bye~>v<
🌟🎊🎊💫⭐✨🌟🎊💫⭐✨🌟🎊💫🗿🗿☕☕☕☕☕☕☕🗿🗿💅🕊️🐜
KAMU SEDANG MEMBACA
the lost kingdom(Slow Update)
Fantasydikisahkan di dunia sihir ada seorang gadis periang yang melihat berita tentang kerajaan yang menghilang di suatu pulau misterius,karna sang gadis memiliki jiwa petualang yang tinggi jadi dia tertarik untuk mencari kerajaan tersebut,akankah sang gad...