pertemuan

8 3 0
                                    

Mavilla.panggil seseorang dibelakang.

//Noleh//loh sopan,kamu belum tidur?.tanya mavilla yang melihat sopan berdiri dibelakangnya.

Belum....jawab sopan singkat.

Emang kenapa?.tanya mavilla lagi.

Aku hanya sedang memikirkan sesuatu.ucap sopan.

Mikirin apa sih,jangan bikin nunggu dong💢.ucap mavilla yang sepertinya sudah mulai kesal akan pertanyaan sopan.

Mikirin kamu yang tadi habis membelai beliung dan thorn.sahut sopan sembari menggenggam tangan mavilla.

Terus?,memangnya kenapa kalau aku membelai rambut mereka?.tanya mavilla lagi.

Ya..aku juga mau...sahut sopan yang sekarang sedang menyenderkan kepalanya kebahu mavilla.

Mavilla yang mendengar keluhan Sopan itu hanya bingung,lalu ia pun membelai kepala sopan sampai ia tertidur.

SKIP!paginya~

Sekitar pukul setengah enam pagi semua boel dan bofu termasuk mavilla sudah bersiap² untuk pergi melanjutkan perjalanan mereka lagi.

Apakah semuanya sudah siap.tanya mavilla.

Sudah!!.sahut mereka semua.

Mereka pun pergi meninggalkan gua itu dan melanjutkan perjalanan mereka.

Di perjalanan mereka tidak berjalan santai saja dikarenakan ditengah jalan tiba² ada 5-7 ekor werewolf yang sedang mondar mandir.

Saat para werewolf itu menyadari keberadaan mereka,para werewolf itu langsung menyerang salah satu dari mereka yaitu sori.

Sori yang sadar bahwa ia menjadi incaran,ia pun mengeluarkan akar² berdurinya yang disertai bunga bangkai yang entak muncul darimana.

Mereka semua menyerang satu persatu werewolf itu,baju mereka sekarang sudah terlumuri oleh banyak darah para werewolf.

Ditengah perjalanan~

Huff,huff..capek...capek..//ambruk//.

Heh gentar bangun!!.panggil sori sembari manarik² tangan gentar agar bangun.

Yap yang ambruk itu si gentar.

Se-semuanya lihat itu!.teriak Taufan and blaze bersamaan.

Mereka semua pun melihat kearah yang mereka berdua tunjuk,dan betapa terkejutnya mereka ketika melihat ada sebuah istana besar yang terlihat sudah cukup lama ditinggalkan karna banyak lumut yang menutupi istana tersebut.

Apekah.... ucap mereka bersamaan.

Saat mereka semua sedang menatap istana itu tiba² mavilla merasakan aura yang kuat didalam istana tersebut.

Dan sopan juga merasakan ada sesosok gadis berambut coklat di pikirannya.(author mau ngasih tau dikit yaa,jadi si sopan ini tuh bisa meramal masa depan atau dia bisa lihat wujud atau sesuatu yang akan mereka temui di kejadian seterusnya.)

Ma-mavilla.gugup sopan.

Ya sopan aku merasakan sesuatu.ucap mavilla lalu sedikit mengubah ekspresi wajahnya menjadi sedikit dingin.

Semuanya sebaiknya kita buat beberapa kelompok untuk memasuki istana tersebut,karna aku merasakan ada aura yang sedikit mencekam didalam.jelas mavilla pada semuanya.

Semuanya pun mengangguk lalu berbincang untuk mengambil kelompok.

Kelompok pertama yaitu gempa,sori,hali,glacier,solar,thorn,taufan,kalian yang akan melawan para penjaga lalu khusus untuk Taufan,kau berjaga di atas dan melihat bagian dalam istana tersebut barangkali ada penjaga lagi.jelas mavilla yang langsung di angguki oleh mereka bertujuh.

the lost kingdom(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang