Saat gempa membawa Taufan untuk menemui sopan tiba² mereka bertemu solar yang sedang mondar mandir panik.
Eh bang gem itu solar ngapain dah.ucap Taufan bingung melihat solar mondar mandir.
Lah iya juga,yaudah yuk samperin//nyamperin solar//.
Tungguin bang!//ngikutin//.
Eh lar lu napa dah?.tanya Taufan yang baru datang bersama gempa.
Iya lo gpp kan lar.ucap gempa khawatir pada solar.
A-aku tidak apa² hanya saja....belum sempat solar melanjutkan kata²nya tiba² ada suara bayi menangis.
Huueee...*anggap aja suara bayi nangis*
Loh itu suara tangisan siapa?.ucap Taufan bingung.
Eh iya bener ada suara bayi menangis di ruangan itu,solar,Taufan ayo ikuti aku.ucap gempa lalu berlari menghampiri ruangan itu.
Ah baiklah,eh solar ayo!.panggil Taufan pada solar yang terdiam.
A-ah iya ayo.sahut solar lalu mengikuti Taufan Dari belakang.
Diruangan tersebut terdapat gempa yang mematung kaget lalu tiba² solar dan Taufan pun sampai disitu.
Gempa:∆°
Gempa ada ap-.taufan terkejut melihat ada bayi yang mirip dengan Kaka sepupunya itu alias SOPAN...
Apekah...ucap Taufan kaget+bingung,solar? Dia hanya terdiam dipojokan karna yang membuat sopan menjadi bayi adalah solar.
Setelah kejadian itu solar,gempa,Taufan dan baby sopan pergi keruangan mavilla untuk memberitahunya.
Diruangan mavilla...
Tok,tok,tok.suara pintu diketuk.
Masuk.sahut seseorang didalam yang tak lain tak bukan adalah mavilla.
Mereka pun masuk keruangan milik mavilla dan disana terdapat mavilla,elena dan y/n yang sedang membaca buku di sofa.
Pe-permisi...ucap gempa yang masuk pertama keruangan.
Iya ada apa gempa.ucap mavilla yang duduk di samping elena.
A-itu anu aaa...ucap gempa bingung+gugup dan membuat mavilla ikut bingung.
Ada apa gempa?.tanya mavilla yang masih memperhatikan gerak gerik gempa.
Saat keadaan itu elena dan y/n malah fokus ke solar dan Taufan dibalik pintu dan tiba² elena berteriak.
Huh?loh itu bukanya!?.teriak elena yang membuat mavilla ikut melihat Taufan dan solar.
Huh ada ap-!.mavilla terkejut saat melihat solar membawa bayi yang mirip dengan sopan,sontak mavilla berdiri dan menghampiri solar dibelakang pintu.
Solar bayi siapa itu.ucap mavilla dengan suara dinginnya.
A-itu...ucap solar gugup lalu mavilla melihat bayi itu dan menatap lekat bayi itu lalu mengambilnya dari solar,sontak solar kaget saat baby sopan diambil oleh mavilla.
Kau ceritakan ini nanti malam diruangan rapat bersama semuanya mengerti.ucap mavilla dengan suara dingin ya lalu pergi kesofa.
Malamnya diruangan rapat...
KAMU SEDANG MEMBACA
the lost kingdom(Slow Update)
Fantasydikisahkan di dunia sihir ada seorang gadis periang yang melihat berita tentang kerajaan yang menghilang di suatu pulau misterius,karna sang gadis memiliki jiwa petualang yang tinggi jadi dia tertarik untuk mencari kerajaan tersebut,akankah sang gad...