teman baru

84 3 0
                                    

Setelah pergi dari kota alther elena merasa lelah karna perjalanan jauh hari juga sudah malam namun ia belum menemukan sungai.

30 menit kemudian...

Huh...capek air juga udah abis kudaku pasti lelah aku harus mencari sungai secepatnya...*huh seperti ada suara air mengalir tapi darimana?*//noleh kanan kiri//eh...itu bukanya sungai,waah...aku harus kesana!.ucap elena dengan semangat karna menemukan sungai.

A-akhirnya aku menemukan sungai//turun dari kuda//ikat kuda//nah...sekarang aku akan mengisi minum dan kau minumlah air sungai ini dan beristirahatlah kudaku.

20 menit pun berlalu elena merasa lelah setelah melakukan perjalan jauh lalu ia melihat kudanya tertidur dan elena pun ikut tidur disamping kudanya untuk menghilangkan rasa lelahnya.

Sudah 29 menit elena tertidur,namun ia tidak sadar ada suara aneh dibalik daun²an pohon...lalu tiba²...

SREK*anggap aja suara daun yaa.

Eh apaan tuh!?.elena yang kaget pun terbangun dari tidurnya.

A-apa itu//ngambil busur//siap² nembak anak panah//.

Tiba ada seseorang yang keluar dari pepohonan.

HUP//keluar//SIAPA KAU.ucap seorang gadis yang keluar dari pepohonan.

SI-SIAPA KAU!!.teriak elena pada gadis itu.

SRING!...

Tiba² gadis itu mengacungkan pedangnya pada elena,elena pun sontak terbelalak dengan pedang yang siap menusuknya kapan saja jika ia bergerak,saking kagetnya ia pun menjatuhkan busur dan panahnya.

//Menurunkan pedang//apa yang kau lakukan disini.tanya gadis itu

A-aku melarikan diri dari kotaku karna terkena serangan.sahut elena.

*Aku seperti pernah melihat mukanya tapi siapa?*batin gadis berambut putih itu,serangan dari apa.tanya gadis itu lagi.

We-werewolf.

Huh werewolf?.ucap gadis itu.

Ya benar kotaku terkena serangan werewolf semalam dan aku sebenarnya membawa adik-ku namun ia lebih memilih menyerang para werewolf itu dari pada menyelamatkan diri.ujar elena.

Hhmm...apakah kau mau ikut denganku.sahut gadis tersebut.

Ha-hah kemana?.tanya elena.

Kau mau selamat atau tidak hah?.tanya gadis itu.

Aku ikut tapi sebelum kita pergi sebutkan dulu namamu,kalau kau menanyakan namaku namaku adalah elena salam kenal ya//tersenyum//.tanya elena sekalian perkenalan

Panggil saja aku mavilla.sahut gadis yang bernama mavilla itu.

Baiklah mavilla dan terima kasih ya atas tawarannya.ujar elena.

Hm....jawab mavilla singkat.

Mereka pun pergi dengan kuda milik elena.

SKIP!

Sesampainya~

Kita sudah sampai.ucap mavilla.

Wah...istana ini sangatlah megah *namun...kenapa ditutupi lumut ya...walaupun masih keliatan bagus sih*.ujar elena kagum

*Ilustrasi istana yang dilihat elena*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi istana yang dilihat elena*

Ayo masuk.ucap mavilla.

//Masuk//

Wah...bahkan didalamnya lebih megah dari perkiraan ku.ujar elena.

Mavilla?,ia hanya terkekeh kecil melihat elena kagum lalu tiba²...

Loh mavilla sudah datang.ucap seorang gadis yang baru datang dari arah kiri.

Oh y/n,ya aku sudah pulang dimana sopan?.tanya mavilla.

Selamat datang,si sopan lagi di balkon bareng gentar dan glacier,oh ya siapa dia?.tanya y/n.

Ah dia elena dia kutemukan di hutan sedang tidur bersama kudanya ditepi sungai.sahut mavilla.

Oh kalau begitu dia tinggal disini ya mavilla.tanya y/n.

Iya,kalau begitu kau antar dia keruangan kosong untuk dia tidur di sana dan aku akan pergi menjumpai sopan dan yang lain.ujar mavilla.

Baiklah mavilla,ayo elena ikuti aku//tersenyum//.ajak y/n.

Ba-baiklah.

Di tempat mavilla...

*Lagi di balkon*

Sopan!.teriak seseorang.

Huh?...

Selamat siang sopan,kau sedang apa disini?.tanyanya.

Aku hanya bersantai kalau kau habis dari mana mavilla?.tanya sopan balik

Aku habis jalan² di hutan,lalu kau tau aku menemukan sesuatu.ujar mavilla yang membuat sopan penasaran.

Apa itu?.tanya sopan.

Aku menemuka seorang gadis yang tertidur di tepi sungai bersama kudanya lalu aku mengajaknya kesini tau.sahut mavilla.

Hah seorang perempuan siapa? Tanya sopan lagi.

Elena dia sedang pergi ke kamar kosong untuk tempat peristirahatannya bersama y/n

Ooh gitu....jawab sopan.

Iya oh ya dimana yang lain?.tanya mavilla.

Para elemental,sori,frost,dan Supra sedang pergi kalau gentar,glacier mereka sedang kemari.

Huh kemari//noleh belakang//....

Sampai sini dulu ya guys nanti kita lanjut lagi yaa bbbyyyeee...
✨⭐🌟🎊🎉💫✨⭐🌟🎊🎉💫✨⭐☕☕☕☕☕☕☕☕🤴

the lost kingdom(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang