Huh?//noleh belakang//...loh gentar,glacier?!.ucap mavilla.
Yo!.sahut gentar.
Hai mavilla,kau habis dari mana?.tanya glacier.
Aku habis jalan² kehutan.sahut mavilla.
Dan glacier hanya meng"oh"kannya saja.
Lalu kalian habis dari mana?.tanya sopan.
kita habis ketemu seseorang.sahut gentar.
siapa?.tanya sopan.
Ini...//nunjukin//.
Loh belung kamu disini!.kaget sopan.
Hai kak!!.sapa beliung yang ternyata adik dari sopan.
Apakah kau sedang berlibur?.tanya sopan.
Iya kak aku libur selama satu bulan!.sahut beliung.
Kalau begitu kamu butuh kamar,ayo ikut,aku akan mengantarmu kekamar.ujar mavilla.
Baiklah!!//ngikutin//.
POV y/n dan elena.
Hhmm y/n.
Ya,kenapa elena?.tanya y/n bingung.
Siapa sopan?.tanya elena.
Ouh...sopan itu calon suami dari mavilla.sahut y/n.
Hah!?,memang mavilla umur berapa?.tanya elena.
Hhmm...sepertinya 19 tahun karna aku dan dia beda 1 tahun.sahut y/n.
Jadi...umurmu 18 tahun?.tanya elena.
Iya memang kau berapa.tanya y/n balik.
Umurku 17 tahun.sahut elena.
Nah kita sudah sampai di kamarmu!.ucap y/n.
Waah...bagus banget><.sahut elena senang.
Kalau begitu kamu istirahat aja didalam persiapan buat nanti malam.ujar y/n.
Hah?,memang nanti malam ada apa?.tanya elena.
Nanti kau juga tau nanti malam sudah ya aku pergi dulu.ucap y/n lalu pergi.
Skip!malamnya~
Tok,tok,tok.suara pintu diketuk.
*Suara pintu dibuka*kriieet...loh mavilla ada apa?.ucap gadis berambut merah A.K.A elena.
Selamat malam elena.sapa mavilla.
Selamat malam,ada apa mavilla?.tanya elena.
Malam ini ada rapat apakah y/n tidak memberi tahumu?.sahut mavilla.
Ah aku lupa.ucap elena.
Tidak apa²,ayo kita pergi ke ruangan rapat.ujar mavilla lalu pergi dan diikuti elena.
Di Ruangan rapat...
Selamat malam semuanya.sapa mavilla dengan lembut.
Selamat malam....jawab semuanya.
Ayo semuanya silahkan duduk dan kita mulai berbincang.ujar mavilla.
Semua yang ada disana pun duduk dan mulai berbincang yang dimulai oleh mavilla.
Aku mengumpulkan kalian disini karna ada sesuatu yang harus kita persiapkan.ucap mavilla memulai pembicaraan.
Persiapan apa?.tanya gempa yang duduk di samping Taufan.
Persiapan untuk mencari tiga kalung legenda yang dikisahkan mampu membuat sang pengguna mendapatkan kekuatan besar.ucap sopan panjang lebar.
Semua yang ada di sana mengangguk paham kecuali elena.
Lalu kita gunakan kalung itu untuk apa?.tanya Supra yang duduk disamping glacier.
Untuk menyerang para werewolf diluar sana.sahut mavilla.
Sontak elena terkejut ketika mavilla mengatakan itu.
Kenapa kita tiba² ingin melawan para werewolf apakah ada masalah?.tanya frost fire.
Yang kutahu para werewolf sudah menyerang 2 sampai 3 kota dan itu menyebabkan para werewolf menjadi lebih kuat karna darah dari para manusia dan penyihir di kota itu.jelas mavilla panjang.
Salah satu kotanya?.tanya thorn yang duduk disamping solar.
Salah satunya ya...salah satunya itu kota tempat tinggal elena.ucap mavilla.
Setelah mavilla mengatakan itu sontak semua mata tertuju kepada elena dan membuat elena yang duduk disamping y/n.
Dan Karna itu aku membawanya kemari,dia juga pernah cerita bahwa para werewolf itu muncul dari hutan didekat kotanya.jelas mavilla mengalihkan perhatian.
Dan perkiraanku para werewolf akan menyerang kota² lain juga.lanjut sopan.
Terus kita harus nyiapin apa?.tanya blaze dengan watados.
Semua orang pun hanya menggelengkan kepala mereka ketika mendengar pertanyaan blaze.
Jadi kita harus menyiapkan kekuatan dan penyerangan kita agar mampu mendapatkan kelima kalung itu dan menyerang para werewolf dan kita akan memulai latihannya besok.jelas mavilla.
Oke sampe sini dulu yaa nanti kita lanjut lagi dan jangan lupa vote yaa.
🌟💫🎊🎉✨🌟🎊🎉⭐✨🌟🎊🎉✨🗿☕☕☕🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
the lost kingdom(Slow Update)
Fantasydikisahkan di dunia sihir ada seorang gadis periang yang melihat berita tentang kerajaan yang menghilang di suatu pulau misterius,karna sang gadis memiliki jiwa petualang yang tinggi jadi dia tertarik untuk mencari kerajaan tersebut,akankah sang gad...