cermin solar

9 4 0
                                    

Esok paginya mavilla meminta semua orang berkumpul diruangan rapat pada pukul 07.30.kini masih pukul 06.14 jadi mereka masih bersantai dikamar masing².

Dikamar hali~⚡⚡

Kini dikamar hali terdapat dua manusia yang beda gender,yaitu y/n dan hali.

Author:uish!,ngapain tuch~//dilempar buku//

Author:adoi!!sakit!!

Hali:mampus lu

Author:woy gledek,apaansi Lo lempar² buku segala!💢

Hali:ya gegara tu mulut kurang filter!💢

Abaikan yang diatas(⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)

Mereka berdua ternyata sedang membaca buku bersama,mereka membaca sambil bersender satu sama lain.y/n bersandar dibahu hali dan hali bersender dikepala y/n.

Mereka membaca dengan tenang dan damai namun Tanpa disadari ternyata sedari tadi hali sedang melirik y/n.

Y/n yang akhirnya merasa ditatap pun mendongakkan kepalanya.

"Eh hali kenapa kamu natap aku kaya gitu?"tanya y/n.

"GPP"sahut hali singkat,padat,dan jelas.

Y/n pun membiarkan hali dan lanjut membaca.

Kini jam sudah menunjukan pukul 07.20,dan sekarang mereka sedang siap² dikamar masing².

Di kamar ice~

WOI ice!BANGUN!!!!.teriak seorang lelaki bermanik merah keorenan A.k.A blaze.

Hngh?,bwlawze?adwa apwa?.tanya ice yang masih setengah sadar.

Bangun woy!,ini udah pukul 07.25!!.teriak blaze.

Ice tak kunjung bangun,alhasil blaze pun menyeret ice keluar.

Kini semua orang sudah berkumpul diruangan rapat.

Selamat pagi semuanya.sapa mavilla.

Selamat pagi!.sapa balik semuanya.

Aku mengumpulkan kalian semua karna ada yang ingin aku bicarakan.sahut mavilla.

Apa itu kak?.tanya thorn.

Aku ingin bicarakan sesuatu tentang teman lamaku yang sudah tiada,dan aku ingin bicara dengan solar disini.ucap mavilla.

Semua mata pun tertuju pada solar,sedangkan solar hanya menatap datar semuanya.

Memangnya ada apa kak?.tanya solar.

Ini ada hubungannya dengan cermin mu solar.sahut mavilla.

Hah cermin?cermin yang mana kak?.tanya solar lagi.

Cermin yang ada di labotariummu solar.jawab Lily.

He..kenapa solar punya cermin disana?.tanya beliung.

Alah kaya gak tau aja,solar kan narsis jadi dia tuh gabisa lepas dari cermin 24 jam,dikamar ya aja ada cermin yang besar.jelas Taufan

Iya,dikamar mandi,labotarium,ruang makannya saja ada cermin.lanjut sori.

Heh,ngaca lu juga gitu bang!.kesal solar.

Hush!sudah kita lanjutkan saja percakapan yang tadi.ujar glacier.

Iyatuh!,jangan debat disini dong kalo mau debat diluar sana!.kesal y/n ketika melihat solar,Taufan,sori bertengkar.

Iya²,jadi apa hubungannya dengan cermin ku itu?.tanya solar.

Aku kurang pasti kenapa,tapi semalam Lily mendengar suara² aneh menuju laboratorium mu,dan saat itu juga aku ada disana.tiba² kami berdua mendengar suara langkah kaki dan saat itu kami melihat cahaya dan munculah wujud sahabat kami 'elf' dan ia bercerita bahwa ia datang dari cermin mu,namun ia tidak menjelaskan dari kaca,emas,atau berlian.jelas mavilla.

Sontak semuanya kaget mendengar penjelasan mavilla.

Apakah kak elf h-hantu?.gugup thorn.

HM..mungkin.sahut Lily dengan muka jailnya.

Thorn yang mendengar itu pun langsung memeluk lengan solar yang berada disampingnya.

Apakah kita bisa bertemu dengannya?.sahut gempa.

Kita bisa bertemu dengannya saat malam saja jadi,nanti malam kita bertemu di labotarium solar,ok.ujar mavilla.

Semua pun mengangguk,rapat pun selesai dan mereka pun kembali ke kamar masing².

Sedangkan disuatu ruangan.

Sopan!.panggil mavilla.

Ya,ada apa?.tanya sopan.

Bagaimana cara kita memberi tahu mereka?.tanya mavilla.

Sopan pun berpikir sejenak lalu menjawab.

Kita pikirkan itu nanti,kita akan memberi tahu mereka Diwaktu yang pas,dan pernikahan ini akan berlangsung 4 hari lagi.jelas sopan.

Hm..baiklah.jawab mavilla lalu pergi kekamarnya.
__________________________
Wuih..ada apa nih•∆•

Oh ya sorry ya kalo bab kali ini pendek,mungkin bab selanjutnya author bakal panjangin sekitar lebih dari 1000 kata.

Author mau kasih tau,kalo bentar lagi book ini Tamat ygy,dan author bakal bikin book baru setelah book ini selesai,karakternya masih berhubungan tapi ceritanya beda yaitu tentang uhukreinkarnasiuhuk (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)
Dan kehidupan para manusia gaje ygy.

Oke sampe sini dulu yang author mau kasih tau dan seperti biasa don't forget for vote and coment,see you next bab, bye-bye~
🎊🎉🌟💫🎊🎉🌟⭐💫✨🎊🎉🌟✨🗿🗿☕☕☕☕🗿🗿💅🕊️☄️☄️☄️❄️





the lost kingdom(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang