Saat gempa sudah membawa mereka kekamar,gempa pun duduk lalu lanjut berbincang.
Jadi sekarang kita mau ngapain?.tanya gempa pada semuanya.
Hhmmm...ah!gimana kalo kita main TOD!.teriak lily.
Semuanya pun mengangguk.
(Author bikin pertanyaan sendiri gegara ga ada yang request,hiks..hiks)Mereka semua pun menyiapkan botol dan kartu yang tertulis truth dan dare.
Lily pun memutar botol itu dan botolnya menunjuk kearah hali dan y/n.
Baiklah untuk pertanyaan kuserahkan kepada sopan!.ujar Lily dengan senyum jailnya.
Sopan pun mengerti dengan apa yang dimaksud Lily,ia pun menyodorkan kedua kartunya.
Ayo li silahkan dipilih.ucap sopan dengan senyum khasnya.
Hali sedikit ragu untuk memilih lalu ia pun bertanya kepada y/n.
Y/n,kita harus pilih yang mana-,kata² hali terpotong saat ia melihat y/n yang sudah tertidur.
Hali pun pasrah lalu menunjuk kartu sebelah kiri.
Sopan masih terseyum,lalu bertanya.
Yakin?.ucap sopan yang masih tersenyum.
*Inilah yang gue takutin kalo disuruh milih,apalagi yang nyuruh sopan beh..gak selamat gue.*batin hali.yaa yang kalian ketahui kalo sopan ini pandai berbohong dengan cara tersenyum,dia kalo tersenyum aja udah bikin gentar terhipnotis_-
Hali menarik nafas panjang lalu mengangguk.sopan tersenyum lebar lalu membuka kartunya.dan ternyata oh ternya kartunya tertulis kata "DARE",hali hanya menatap datar kartunya padahal batinnya ia panik dengan pertanyaan yang akan ia dapatkan.
Blaze,silahkan.ujar sopan mempersilahkan blaze untuk memberikan hali dare.
Blaze pun kegirangan,dan ia pun menjawab.
Ekhem,oke dare nya adalah...
'lu harus tidur sama y/n semaleman.'ujar blaze.Hali tidak terkejut dengan tantangannya,karna ia senang jika harus tidur dengan y/n apalagi tidurnya satu kasur.
Eh!apakah tidak apa²?.tanya mavilla.
Tidak apa² mavilla,sekali².sahut Lily dengan senyum jailnya.
Mavilla pun meng"iya"kannya saja.
Eh,sebaiknya kita juga tidur,karna beberapa dari kita sudah mulai mengantuk.ujar gempa ketika melihat Taufan yang sudah tertidur pulas.
Baiklah,kalau begitu aku pergi dulua-
Tunggu!.teriak sopan sambil menarik tangan mavilla.
Huh?ada apa?.tanya mavilla.
Sopan mendekatkan wajahnya ke telinga mavilla lalu berbisik sesuatu.
Mavilla pun mengangguk lalu duduk kembali.
Eh,ada apa kak?.tanya gempa.
Biarkan sopan yang menjawab.jelas mavilla.
Tanpa panjang lebar,sopan pun menjawab.
Kami akan menikah.sahut sopan.
ALL-M,S:APA!!!!!!
Kaget semuanya.
Yang benar aja pan!lu nikah duluan sebelum gue!!.teriak gentar.
Memangnya kenapa?,itukan salah mu karna tak punya pacar.sahut sopan dengan senyum remeh.
Gentar hanya bisa sabar menghadapi adiknya ini,lalu ia pun keluar menuju kamarnya.
Biarkan saja dia.jadi kau akan menikah kapan?.tanya Supra pada sopan.
Hm...kemungkinan 5 hari lagi.ujar sopan dengan santai.
Baiklah,karna sudah jadi aku akan tidur.ucap mavilla lalu pergi kekamarnya.
Elf,bagaimana denganmu?.tanya solar.
Ah,aku akan pergi saat sudah pukul 04.00,aku akan menghilang sendiri-,belum sempat elf menyelesaikan kata²,ia sudah menghilang saat jam sudah menunjukan pukul 04.00.
Mereka semua pun kembali kekamar masing²,sedang hali?
Ia membawa y/n dengan gaya bridal style,untuk tidur bersama.
________________________Yeyy!!!bentar lagi tamat!!
Ya guys sebentar lagi tamat,atau lebih tepatnya 1 bab lagi tamat:D
Oke sampe sini dulu dan seperti biasa,don't forget for vote and komen yaa, bye-bye~~
⭐🎊✨💫🎉🌟☀️⭐🎊✨💫🎉🌟☀️🗿🗿☕☕☕☕🗿🗿💅🕊️☄️☄️☄️❄️
KAMU SEDANG MEMBACA
the lost kingdom(Slow Update)
Fantasydikisahkan di dunia sihir ada seorang gadis periang yang melihat berita tentang kerajaan yang menghilang di suatu pulau misterius,karna sang gadis memiliki jiwa petualang yang tinggi jadi dia tertarik untuk mencari kerajaan tersebut,akankah sang gad...