secret marriage : 01

3.6K 154 5
                                    

Siapa yang tidak kenal dengan girl group BLACKPINK? girl group yang tengah naik daun dan sangat populer di seluruh dunia, pasti semua orang tahu tentang grup tersebut.

Grup yang berisikan 4 wanita cantik yang berbakat, yang berisikan Jisoo, Jennie, Rosé dan juga Lisa. Mereka debut di tahun 2016 dan sekarang sudah 5 tahun mereka berkarir di industri hiburan ini.

Dan salah satu anggotanya yang bernama Kim Jennie sudah memiliki seorang suami, penggemar nya tidak tahu tentang hal itu bahkan yang tahu hanya sedikit orang yang ia percayai saja seperti para anggota dan beberapa staf serta ceo mereka.

Kenapa ia tidak memberitahu penggemarnya kalau ia sudah menikah? alasannya karena suaminya juga adalah seorang idol, sama seperti dirinya. Grup suami nya tengah naik daun juga seperti grup dirinya, jadi ia tidak mau mengambil resiko apapun itu.

Suaminya memang ingin hubungan mereka di publik tetapi ia tidak mau, karena ia tahu fans suaminya akan lebih kejam jika tahu kalau mereka sudah menikah ditambah ia juga takut hal-hal yang buruk terjadi terhadap mereka dan pernikahannya.

Lee Donghyuck atau biasa di panggil Haechan adalah suami nya, pria yang bergabung dengan grup populer NCT dan bergabung dengan beberapa unit nya.

Pria kelahiran 2000 yang berbeda 4 tahun lebih muda darinya, yang awalnya Jennie sempat ragu saat menikah dengan pria itu karena masalah usia, tetapi saat sudah menjalani nya itu tidak seperti yang Jennie pikirankan ternyata pria yang lebih muda darinya itu malah ia yang lebih dewasa darinya.

Hubungan mereka baru menginjak 5 bulan. Dan tentu saja mereka tinggal satu atap, tetapi akhir-akhir ini mereka jarang sekali bertemu karena kedua nya disibukkan oleh jadwal mereka yang padat, dan kedua nya akan comeback di di waktu yang berdekatan.

Seperti sekarang ini Jennie dan para anggotanya tengah sibuk berlatih koreografi di lagi terbaru mereka ini.

"Menurut ku tidak ada yang perlu diperbaiki lagi dari tariannya, hanya tinggal berlatih sedikit and perfect!"  ucap Lisa sambil memperhatikan penampilan ulang mereka di layar ponsel.

Ketiga member mengangguk mendengar perkataan Lisa, dia anggota termuda di grup ini tetapi dia yang bertanggungjawab tarian dalam grup. Dan mereka juga mempercayai Lisa karena ya memang dia penari yang hebat.

"Berlatih sekali lagi?" tanya Jisoo. Lisa mengangguk.

Mereka berlatih sekali lagi, meskipun hari sudah mulai malam dan mereka berlatih dari pagi hari tidak membuat semangat mereka berkurang, karena waktu comeback yang semakin dekat jadi mereka harus banyak berlatih dalam bernyanyi dan juga tariannya itu yang paling penting.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, dan mereka baru menyelesaikan latihannya. Bersiap-siap untuk meninggalkan ruangan latihan dan pergi menuju asrama.

Meskipun mereka memang sudah mempunyai rumah masing-masing tetapi saat ada acara grup, atau comeback seperti inilah mereka lebih memilih tinggal di asrama.

"Aku sangat ingin makan pizza, sepertinya enak. Apalagi ditambah minuman soda!" seru Rosé.

"Boleh, kita pesan online atau membeli langsung saja?" tanya Jisoo.

"Online aja, tapi agak nantian" sahut Lisa.

Jennie yang sedari tadi hanya diam dan fokus pada ponselnya itu membuat atensi ketiganya beralih kepada wanita itu.

"Bagaimana menurutmu Jen? apa kau mau memesan makanan lain?" tanya Jisoo membuat Jennie langsung menoleh kearah nya.

"Maaf, Sepertinya aku tidak bisa ikut makan bersama kalian karena sebentar lagi aku akan dijemput" ucap Jennie dengan wajah menyesal nya.

Rosé dan Lisa mendelik, "Iya deh pengantin baru, jangan lupa beri aku keponakan" Lisa berucap membuat Jennie membalasnya dengan delikan.

"Yasudah aku pergi dulu" pamit Jennie, sedangkan mereka bertiga segera mengintip dari jendela sambil tertawa.


to be continued..

secret marriage [jennie x haechan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang