Pagi hari ini keempat member blackpink sudah rapih dengan pakaian kasual mereka, hari ini agenda mereka itu mendatangi perusahaan.
Tidak butuh waktu lama mobil datang dan mereka langsung berangkat, dan setelah beberapa menit akhirnya sudah sampai.
Menyelesaikan semua urusan nya lalu mereka kembali ke dorm karena urusan nya hanya sedikit dan itu tidak membutuhkan waktu lama.
Kali ini keempat member itu hanya terdiam seperti orang pengangguran, karena urusan semua perihal comeback sudah selesai, tinggal menunggu besok hari perilisan mv dan mereka juga akan melakukan live.
"Grup mana yang besok comeback tetapi h-1 nya malah bermalas-malasan seperti ini? siapa lagi kalau bukan blackpink" ucap Lisa membuat ketiga member tertawa.
"Makanya sebelum comeback berlangsung kita di beri nafas untuk menghadapi hantaman kesibukan yang melimpah" timpal Rosé.
"Kita comeback barengan sama nct127 ya?" tanya Jisoo membuat semua atensi mata tertuju kepadanya.
"Benarkah?" tanya Rosé tidak percaya.
Jisoo merotasikan bola matanya malas, "Kau setiap hari bermain ponsel tetapi tidak tahu berita seperti ini"
"Ya bermain ponsel bukan berarti membuka sosmed, aku bermain ponsel hanya memainkan game saja atau selfie" jelas Rosé.
"Berarti eonnie bakal bertemu dengan suami mu saat promosi nanti" goda Lisa membuat Jennie hanya hanya meliriknya sekilas.
"Kita tidak se bebas dulu Lalisa, ingat itu" ucap Jisoo membuat Jennie mengangguk menyetujui perkataan nya.
Lisa mencerna perkataan Jisoo, dan benar saja sekarang aktivitas mereka sangat dibatasi oleh perusahaan, bahkan sepertinya mereka sangat-amat ingin pergi ke berbagai acara tv, variety show atau berbagai acara lainnya tetapi dibatasi oleh agensi, itu juga mereka harus saling beradu argumen dulu dengan sang atasan agar diberi izin untuk tampil.
"Dan seperti biasa kita hanya berpromosi di inkigayo dan music core saja, tidak seperti mereka yang tampil full di semua promosi" tambah Rosé.
Benar, perusahaan keduanya berbeda. YG dan SM. Memang berbeda. Tetapi bohong kalau mereka sebenernya tidak merasa iri melihat idol dari agensi tersebut bisa tampil full disemua promosi nya, bisa bertemu dengan fans setiap hari ditambah comeback mereka pun yang terlihat sangat rajin. Tetapi untuk dirinya kebalikannya, comeback merkea yang amat sangat jarang.
Oh iya untuk comeback mereka besok itu adalah full album kedua mereka, dengan nama album nya itu "born pink" .
Title track lagu nya itu ada dua yaitu shut down & pink venom. Pink venom sebenarnya sudah rilis lebih dulu 1 bulan yang lalu, mereka juga sempat promosi kan lagu ini di acara musik.
Dan untuk shut down juga mereka akan mempromosikan nya di acara musik, tetapi seperti yang kalian ketahui hanya di inkigayo dan music core.
And sekarang mereka tengah berdiam diri dengan pandangan yang kosong ke depan, tidak tahu kenapa.
Tetapi tiba-tiba suara ponsel kembali berdering membuat atensi mereka berpindah kepada ponsel tersebut. Yaitu ponsel Jennie, sepertinya ada panggilan masuk?
"Ayang nelpon tuh kangen pasti" goda Lisa.
Jennie tidak membalas si maknae ia langsung mengambil ponselnya dan menekan tombol hijau, dan panggilan tersambung.
"Apa?" satu kata itu yang keluar dari mulut Jennie, tetapi di sebrang sana si penelepon belum sama sekali mengeluarkan suaranya.
Karena merasa malu dan tidak enak Jennie memutuskan pergi ke kamarnya setelah meminta izin kepada anggotanya.
"Kenapa tidak menelepon ku?"
Jennie mengerutkan dahinya, tidak mengerti dengan perkataan suami nya itu.
"Kenapa nooan tidak menelepon ku? Noona sibuk?"
"Tidak"
"Lalu kenapa tidak menelepon ku?"
Jennie menghela nafas, kenapa anak ini terus mengilang kata yang sama.
"Ada apa Lee Donghyuck?"
Di sebrang sana Haechan nampak mengerucutkan bibirnya mendengar Jennie memanggil nama aslinya, ia tidak suka.
"Kangen anaknya Jen!"
Jennie mendengar suara teriakan dari sebrang sana, terdengar tidak asing seperti suara Doyoung. Benar, itu suara Doyoung.
Dan Jennie juga mendengar Haechan yang tengah menggerutu kepada doyoung, mereka bertengkar kecil membuat Jennie terkekeh.
"Kangen ya?"
Haechan mengangguk meskipun Jennie tidak melihatnya.
"Iya"
Jennie tersenyum, anak ini sungguh lucu. selalu ada cara membuat dirinya tersenyum kembali. ia sempat melupakan rasa marah dan kesalnya kepada Haechan.
Tetapi itu tidak berlangsung lama, ketika dia mendengar ada suara seseorang yang memanggil Haechan.
"Haechan oppa"
Jennie tersenyum miris, oppa? dari suara nya Jennie tahu suara siapa itu. Orang yang sama bukan? sedekat itu ya sampai dia memanggil Haechan dengan embel-embel oppa?
Dia saja tidak pernah, meskipun dia lebih tua 4 tahun dari haechan tetapi dia sangat ingin memanggil nya dengan embel-embel oppa.
Tanpa mengucapkan kata apapun Jennie langsung mematikan panggilannya.
to be continued...
guyss sorry klo ceritanya agak cringe yaa, kalo ada beberapa typo atau kesalahan tolong kasih tau aku yaa. thank youuu!!
jangan lupa vote sama komennyaa, ilysm♡
KAMU SEDANG MEMBACA
secret marriage [jennie x haechan]
General Fictionbagaimana ketika dua orang dari grup terkenal ternyata sudah menikah? di depan publik terlihat seperti tidak mengenal satu sama lain tetapi di belakang sana mereka adalah sepasang suami istri yang sangat romantis. high rank : #1 in kimjennie (14-08...