secret marriage 20

1.1K 93 17
                                    

Jennie tengah gelisah, sudah beberapa kali ia menelepon Haechan tetapi pria itu tidak mengangkatnya ia pun sudah mengirim beberapa pesan tetapi tidak satu pun di balas. Terakhir teleponnya diangkat waktu kemarin itu juga Mark yang mengangkatnya. Ia ingin mendatangi Haechan tetapi tidak bisa mereka di negara yang berbeda, dan mempunyai jadwal masing-masing.

Jisoo yang melihat gelagat jennie pun langsung menghampiri nya dan menepuk pelan bahu wanita itu sontak membuat Jennie menoleh. "Kenapa eonnie?" tanya Jennie.

"Seharusnya aku yang bertanya, ada apa? ku perhatikan kau terlihat gelisah sedari tadi" Jennie diam tidak menjawab dan dengan diamnya Jennie seperti itu Jisoo sudah tau apa permasalahan nya.

"Masalah berita itu? apa sudah mencoba menghubunginya dan menjelaskan semuanya?" tanya Jisoo.

Jennie menggeleng pelan sambil memandangi ponselnya. "Aku mau mencoba menjelaskan nya tetapi ku telfon sedari tadi tidak diangkat, aku pun sudah mengirimnya banyak pesan dan tidak ada satupun yang ia balas" jelas jennie.

"Wajar saja dia seperti itu. Lalu bagaimana kau bisa jalan dengannya?" tanya Jisoo kembali.

"Aku tidak berdua dengannya di belakang ada manager ku dan manager dia, kita hanya berjalan biasa seperti orang pada umumnya. Itu selesai acara makan-makan dengan yang lain nya tetapi kami pulang lebih dulu dan dia mengajakku berjalan sebentar, aku tidak menolaknya karena aku merasa tidak enak. Aku ingin meminta izin kepada haechan tetapi ponsel ku mati, aku akan memberitahunya setelah pulang tetapi malah seperti ini kejadian nya" jelas Jennie.

Jisoo mengangguk paham. Sebenarnya Jennie juga salah di satu sisi kenapa harus mengiyakan permintaan pria itu untuk berjalan-jalan meskipun sebentar dan berpakaian tertutup tetapi paparazi pasti ada dimana-mana apalagi mereka bintang top. Salah kan saja sifatnya yang terlalu tidak enakan, tidak bisa menolak permintaan orang lain.

"EONNIE!"

Teriakan Rosé membuat mereka menoleh, wanita itu segera menghampiri kedua kakaknya lalu duduk di tengah-tengah mereka, dan Lisa membuntuti nya dari belakang.

"Ada apa?" tanya Jisoo.

"Lihat ini yang terbaru eonnie"

Setelah melihat itu Jennie langsung membuka ponselnya dan membuka sosial media dan benar saja sudah banyak, dan dia sudah menjadi trending topik di seluruh dunia. Jantungnya berdegup kencang, ia takut, ia harus segera pulang dan menjelaskan semuanya.

"Itu saat kapan fotonya?" tanya Lisa.

"Itu foto lama, sebelum aku dan Haechan menikah. Kalian tau kan aku dan Taehyung memang berteman dari dulu dan kami sering keluar bersama, memang benar itu aku dan dia tetapi itu tidak seperti itu" Jennie merasa frustasi karena lagi-lagi telfonnya tidak angkat.

"Tidak di angkat lagi?" tanya Jisoo, jennie mengangguk lemas.

"Sepertinya dia sudah melihat fotonya eonnie, karena tidak mungkin tidak. Ini sudah trending topik di seluruh dunia bahkan di negara kita sendiri. Di negara orang pun mungkin. Karena yang trending ini dua bintang papan atas" kata Lisa.

"Coba telfon temannya" usul Rosé. diangguki setuju oleh Jisoo dan Lisa.

Jennie mencari nomor Mark karena ya memang pria itu yang selalu ia hubungi kalau Haechan tidak bisa dihubungi, tetapi sama saja tidak diangkat sama sekali membuat jennie menghela nafas kasar.

"Sama juga ya? coba yang lain, dia sekarang tengah dimana? maksud ku grup mana? coba telfon teman se grup nya" usul Rosé kembali.

Mencoba berfikir nomor siapa yang bisa dihubungi selain Mark, pasalnya Jennie tidak menyimpan banyak nomor di ponselnya kecuali orang-orang terdekat saja itu pun sangat dekat.

secret marriage [jennie x haechan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang