Destroy🔞🔞

4.6K 47 2
                                    

Pinggul Mina bergerak gelisah karena jilatan Jeongyeon.

Slurp slurp

"Hmmm manis hmmm" Jeongyeon menghisap vagina Mina tanpa ampun.

"Terus jeonha aah hmmm" Mina menggeliat saat dia cum lagi.

"Cepat sekali seprtinya kau tidak sabar ku habisi" ucap Jeongyeon.

"Cepat habisi cepat aah" Mina menggoyangkan pinggulnya di wajah Jeongyeon.

Tangan Jeongyeon memegang kedua paha Mina membuat Mian berhenti.

Jeongyeon berlutut dan mengubek vagina Mina dengan jarinya.

"Aaah ahhh apa yang kau lakukan aaakkh" jerit Mina saat 3 jari Jeongyeon menumbuknya cepat.

"Penis saja penis saja aaah" Mina tak kuat karena guncangan terlalu cepat dan seperti mengoyak lubangnya.

"Mmmph mmp" Jeongyeon mencium Mina penuh nafsu. Mina terus mendorong wajahnya agar ciuman semakin dalam karena ia tak biaa menarik Jeongyeon karena tangannya terikat.

"Hmmmmppp aah"

Jeongyeon pun berada di antara paha Mina. Ia mengarahkan penis nya ke lubang Mina yang masih becek.

"Aaaaah" desah Mina saat penis jeongyeon masuk.

"Uhnggg hmmp" penis Jeongyeon bergerak memutar di dalam vagina Mina.

"Cepat tumbuk aku cepat aaah" ucap Mina maju mundurin pinggulnya yang ngatung itu.

"Haaa haaa bagaimana hm aaah" Jeongyeon menumbuk brutal vagina Mina. Ia mencengkram pinggang Mina dan mempercepat tumbukannya membuat Mina kewalahan.

Bola mata Mina bergerak keatas menikmati tumbukan jeongyeon yang sangat kasar.

"Aaaah aaah" Jeongyeon meremas kedua payudara Mina. Ia mengigit bibir Mina dan menciumnya. Mina benar-benar dihabisi.

Sementara Sana Momo Dahyun saling mendesah karena gerakan mereka ngaruh ke klitoris mereka. Momo baru saja cum setelah Dahyun dan Sana.

Jihyo dan Nayein sendiri tak tahan melihat Jeongyeon Mina dan juga selir yang disiksa. Rasanya mereka juga mau.

"Aaakkk hyaaa" Mina menjerit saat putingnya digigit dan ditarik Jeongyeon.

"Perih aaah" ucap Mina.

"Maaf hmmmpp" namun Jeongyeon tetap mengemut dan mengigitnya.

Plak plak plak

Tumbukan makin cepat membuat Mina kualahan. Jeongyeon menciumnya dengan kasar dan memompa vagina Mina sangat dalam tanpa ambun.

Ia mencabut penisnya membuat Mina pusing karena ia hampir sampai tapi terhambat.

Jeongyeon memasukan penis ke mulut Mina.

"Hha haa haaa ohhh" Jeongyein hanya bisa mendesah saat menyodokan penisnya. Tangannya mengocok klitoris Mina dan mencubitnya.

"Mmmpphh hmpf"

Jeongyeon mencabutnya dan kembali menumbuk vagina Mina.

Mina terkejut karena tumbukan sangat dalam dan sakit.

"Aaaaakhh" desah Mina.

Plak plak plak

Mina merasa vaginanya akan robek karena kenikmatan luar biasa.

Jeongyeon meletakan kedua kaki Mina di pundaknyamembuat sodokannya terasa makin dalam.

Liur Mina mengalir disudut bibirnya. Ia tak kuasa menahan gempuran Jeongyeon.

"Aaahhh hiyaaa nghhh" Mina mendesah tanpa ampun

Jeongyeon semakin nafsu melihat mimik wajah Mina yang sangat nikmatin sodokannya di vaginanya.

"Jeonha lebih cepat aaaahh hyaaaanggh"

Jeongyeon membalik paksa tubuh Mina sampai tanganya terpelintir karna terikat tali.

"Je jeonha" Mina bingung.

Dagunya ditarik Jeongyeon agar menghadapnya. Jeongyeon mencium brutal bibir selirnya itu.

"Mmmpfhhmmpp" Mina tidak tahan karena penis Jeongyeon belum masuk lagi ke vaginanya.

"Jeonha masukan hngg"

"Tak sabar huh" Jeongyeon pun menarik pinggul Mina dan menusuk vagina dengan penisnya.

"Aaaaakh ugh huu hngg" desah Mina karena Jeongyeon kembali menumbuknya tanpa ampun.

"Hah sebentar lagi hah ahh" Jeongyeon cum diikuti Mina yang melemas.

Jeongyeon membuka tali Mina dan mencium pergelangan tangan yang memerah.

Ia menggendong Mina dan meletakan di sebelah Sana. Ia melakukan hal yang sama juga dengan Mina. Ia menjepit klit Mina dan menyambung talinya.

"Owh ssh" desah Mina klitnya di jepit.

Jeongyeon berbalik menuju sang ratu dan swlir yg tersisa.

"Jeonha main bertiga saja" pinta Nayeon.

Jeongyeon berpikir sebentar lalu tersenyum licik.

"Kemari kalian" ucap Jeongyeon pada Jihyo dan Nayeon.
















3som sabi lh

TBC

Queen & Concubines (21+ 2Yeon JeongMo JeongSa JeongHyo JeongMi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang