5. Rencana

498 9 0
                                    

.

.

Jam pulang sekolah tiba. Raya sama Kana lagi jalan berdua memasuki parkiran sekolah. Kalo ditanya Yaya kemana? Yaya minta dijemput mereka aja digerbang sekola kaya biasa, mager katanya klo keparkiran dlu.

Lagi asik asik jalan sambil sesekali bahas hal rendom, tiba tiba Kana liat someone.
"eh Ray, itu bukan nya si luluk ye? Sama siapa dia anjir"
Raya sama Kana auto berenti jalan sambil meratiin Luluk yang lagi ngengkol motor butut nya

***


Brebetbetbetbet

Suara motor supra mengalun indah.
"udah ayo naik Tal udah aku engkoll tar mati lg mesin nya"
Kata Lula

Yang disuru naik ya langsung naik.

***

Ray😽

co|
Itu yang barusan kita liat| diparkiran Luluk kan ye? Sama|
siapa itu anjr|
15.10|

Ray😽
|si anak baru
|tadi sama Tala XI C
|denger² Lula pindh ksni |nyusulin Tala
|15.11

Tumbenan bales chat cepet|
Lagi pen denger gibahan kah? |
15.11|

Ray😽
|pala lo
|gua lg dibengkel anj
|Mobil gw pecah ban waktu mau |ngajak key ngedate
|Nih gw gabut
|15.13

Pov Kana:

Ngebaca itu gak tau kenapa bikin Mood gw seketika berubah. Selama ini yang gua liat, Yaya bener bener prioritas Raya. Beda rasanya sebelum Yaya datang diantara gua sama Ray.

Bahkan sekarang dia bisa bisa nya ngajak Yaya jalan tanpa ngajak gw juga? Its okay, gw tau dia perlu waktu berdua sama kesayangan nya itu. Sebenarnya, gua pantes cemburu ga sih?

Yaudah ati ati jalan nya, moga| mobil lu cepet bnr|
Jaga Yaya baik baik juga|
15.15|

Gw bales pesan nya, gatau kenapa dada gw ko rada sesek ya? Sebenernya gw selebay itu kah?

***

"udah nih neng"
Kata montir sambil menunjuk mobil Raya. "jadi berapa? " tanya Raya.

"350 Ribu saja neng" montir itu tersenyum ramah, Raya mengeluarkan Lima lembaran uang merah dari dompet nya.

"kembalian nya ambil aja pak" Raya pun berjalan menuju mobil.
Tapi seketika pergelangan tangan nya ditahan membuat Raya membalikan tubuh nya.

"aihh sia kunaon atuh teteh?? Banyak pisan ini mahh, ini saya kembalikan saj-.. "

"gapapa udah pak, doa'in saya aja biar rencana saya berjalan lancar" sahut Ray sambil terkekeh receh.

"emang rencana naon neng? Yaudaa saya Doa kan semoga rencana neng lancar dimana pun dan kapan pun"

"iya pak, sekali lagi makasih ya"
Raya membungkuk sopan lalu mulai masuk ke Mobil nya, menuju rumah Yaya.

***

"kamuu nunggu aku lama yah Ray?? Maafin aku lohh"
Yaya berdiri didepan pintu pagar dengan dress cantik nya. Dress merah selutut yang hanya dengan itu saja sudah mampu membuat Raya susah payah meneguk saliva nya.

"udah sini naik, apa harus aku bukain nih pintu mobil? " sahut Raya dari tempat kemudi. Yaya akhirnya masuk ke dalam mobil Raya.

Mungkin Yaya tidak tahu, bahwa hari itu akan menjadi awal sebuah kisah gila bagi nya. Dan Mungkin bagi semua orang yang mendengar kisah nya nanti.

Didalam mobil Raya sesekali melirik Yaya.
"kamu kenapaa tadi kebengkel duluu? "

Raya kembali menatap depan saat suara itu mengalun halus diTelinga nya. Raya Terkekeh receh seperti biasa "tadi, pecah ban pas mau jemput kamu"

"Lohh Rayy ko bisaa yaAmpuun yang sabar ya Rayy" Yaya meringis sambil ditepuk nya pundak Raya. Membuat Raya sedikit menahan sesuatu (?)

Yaya tidak tahu.
Bahkan Kana si sahabat baik juga tidak diberi tau.
Hari itu adalah awal sebuah dosa besar tercipta untuk sipembuat rencana.







TBC

my girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang