chapter 12

24.6K 206 1
                                    

Kalian berhasil Aaaaaa

Happy 7k pembaca huhuu, makasih atas antusiasme kalian yaaa, aku seneng bgtt

Maaf belum bisa dobel apdet, tapi besok aku usahain dobel apdet kok, ini dulu ya hehe

Happy reading~

***

Kening Abel mengernyit dalam tidurnya, gadis itu merasakan sesuatu yang aneh.

Benar saja, saat membuka mata dirinya melihat Elang menggesekkan daerah selatan laki-laki itu pada bokongnya.

"Ngapain si El?" tanya Abel serak.

"Sebentar" jawab Elang disertai geraman lirih.

Abel menurut, dia terdiam sembari menikmati gesekan Elang dibelakang sana. Tidak ada yang Elang lakukan selain menggesekkan tubuh keduanya.

"Abel enghh.."

Abel merinding.

"Ah.. emhh"

Abel memejamkan matanya.

"Bentar la-gihh.. uhh"

Ya, Abel merasakannya.

Gerakan Elang semakin brutal, dia memeluk erat pinggang gadisnya tanpa memberhentikan kegiatannya dibelakang sana.

"Enghh.. gue deket ahh"

"Ah! Gue keluarhh AHHH"

Abel dengan segera membalikan badannya, dia mencium dalam bibir Elang, tangannya yang menganggur beralih mengelus kejantanan Elang yang masih berkedut.

"Emhh" Elang memejamkan matanya, dia memasrahkan diri pada Abel.

"Udah?" tanya Abel setelah menjauhkan wajahnya.

Elang mengangguk lemas, matanya terpejam menikmati sisa-sisa kenikmatannya. Keluar di pagi hari memang terbaik, apalagi ada Abel yang membantunya.

"Lo ngga horny?" Elang bertanya setelah nafasnya kembali teratur.

Abel bangkit dari kasur, dia mencepol rambutnya asal.

"Engga" jawabnya santai sebelum memasuki kamar mandi.

***

"Baru turun berasa ratu ya"

Abel menghentikan langkahnya sejenak, dia menatap datar gadis yang sepertinya tengah menyindir dirinya.

"Gue ratu lo pelayannya" balas Abel malas.

Gadis itu buta kah? Dia saja baru turun, bahkan belek masih melekat pada mata sipitnya.

Intan memepetkan tubuhnya pada tubuh Abel, posisi mereka masih berdiri dibagian tangga.

"Lo lacurnya Elang ya?" bisiknya.

"Apa maksud lo hah?" nada bicara Abel naik satu oktaf, siapa yang tidak marah jika dikata yang tidak-tidak.

"Apa ya? Humm, gue.. denger lo desah, bahkan lo mohon-mohon ke Elang"

"Ngga usah ngaco lo!"

Intan berlari menuruni tangga, tawa keluar dari bibirnya. Abel hanya memandang aneh perempuan itu, menggelengkan kepala sesaat sebelum kembali ke lantai bawah.

"Pagi tante, maa-"

"Bunda" tegur Alin.

"Eh iya bunda, maaf ya Abel baru turun, ngga bantuin bikin sarapan"

"Gapapa, kan ada ART. Bunda aja baru bangun, eh iya Elang mana?"

"Masih mandi bund"

Kini dimeja makan terdapat Alin, Andre, Intan dan Abel. Oh ya, semalam sebelum tidur, Abel sudah lebih dulu mengobrol dengan Andre. Jadi mereka sudah kenal dan yang pasti Andre mendukung hubungan keduanya.

"Pagi" ucap Elang, dia langsung menempati kursi disamping Abel.

"Pagi El"

"Kenapa baru turun?" tanya Alin heran, tidak biasanya.

"Kan semalam abis anu-anu sama pacarnya bund" bukan Elang, namun Intan yang menyahut.

"Dih denger lo?" sewot Elang.

"Iyalah!"

"Anu-anu? Abang udah jebol Abel?!" tanya Alin ngengas.

Mereka yang berada dimeja makan sampai meringis mendengarnya.

"Engga ya bunda! Elang ngga sebrengsek itu!" Elang menjawab tak terima.

"Bener Bel? Elang ngga macem-macem kan?"

"Cuma satu macem bund" Andre menyahut santai.

"Tuh ayah paham"

Keduanya bertatapan dengan alis naik turun.

"HEH!"

***

Voteeee

Oya, aku mau mengucapkan turut prihatin atas kejadian bom bunuh diri di Astana Anyar. Ternyata pelaku yang juga jadi korban itu mantan napi teroris ges, dia juga mantan tahanan di Nusakambangan, tau lah penjara ini buat orang" yg udah pro gitu.

Itu si yg aku tangkep info-nya, serem bgt pas liat badannya yg ambyar itu hiiii

Vote jgn lupa ya bestieee

~

Jawa barat ada gempa lagi ges tadi sekitar kurang lebih jam 8 pagi. Pusatnya Sukabumi, 2x guncangan, banyak yg bilang 5.1, tapi pas aku cari 6.1, belum tau mana yg bener.

Tumben bgt tadi kerasa di aku gempa-nya, karena kemaren pas Cianjur itu aku g ngerasain sama sekali:v

Jaga diri baik" ya guys, kita ngga tau apa yang bakal terjadi, bumi udah semakin tua dan lagi ngga baik" aja, hindari daerah gunung dan laut ya guys.

Ada sedikit tips dari aku. Kalo ada gempa dan kalian g keburu buat keluar, Kalian bisa berlindung dibawah meja, lindungin kepala kalian guys. Dan kalo lagi diluar cepet" pergi ke tempat yg lapang, kaya lapangan atau sawah jg bisa.

Semoga ngga ada kejadian memakan korban lagi, Aamiin..

***

Abeelater(18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang