Happy 100k pembacaaaaaaa
And
Happy 1k voteeeeeSelamat natal bagi yang merayakan ! Dan selamat liburan buat para pelajar, juga selamat tahun baru♡!!
Wish kalian untuk tahun depan apa nih?
Komen ya! ><
Oh ya,
Ada sedikit informasi guysMaaf karena aku ngga bisa update sesering sebelumnya.
Dan mungkin sekarang juga gitu lagi. Aku mau rehat bentar dari ribuan kata yang aku tulis dibuku selama dua tahun belakangan ini.
Dan juga, aku mau mudik guys. Kalian ada yang mudik?
Bukan mudik tahun baru apalagi mudik natal, mudiknya Januari karena sodara ada yang merit.
Duh aku jadi pen merit, tapi masih unyu-unyu hshshs
Tenang aja, Aku bakal balik lagi kok. Dan juga bakal tetap update kalo ada waktu dan mood, kalian dan cerita ini ngga akan aku tinggalin kok.
Aku bakal tulis cerita ini sampe selesai~ tunggu ya!!
Monmaap kalo ada banyak kekurangan di cerita ini ya.
Karena jujur, ketiga cerita yang aku publish itu hasil coba-coba, awalnya. Tapi ternyata rame sksksk, Aku jadi tambah semangat.
Cerita coba-coba sebelum bikin cerita yang lebih teratur dan lebih tersusun.
Akutu lagi bikin cerita remaja guys, cerita percintaan gitu laaahhh. Doain ya, karena udah ada puluhan draft terbengkalai yang gagal dilanjutin. Dan aku berharap cerita akhir-akhir ini yang masuk draft berhasil selesai dan bisa kalian nikmati.
Tapi, bikin cerita tuh ngga segampang itu.
Support dari kalian itu sangat bermakna guys. Jadi, bijak yaa kalo berkomentar. Mungkin kalian merasa cerita itu pantas dikritik, entah dari segi alur, isi ataupun tokohnya yang ngga jelas. Tapi kalian harus bisa memilah dan memilih kata yang bakal kalian taro di kolom komentar ituuu. Biar si author-nya ngga kena mental.
Dan buat kalian mungkin ada yang udah jadi author. Jangan terlalu neken pembaca buat "vote woy! Jangan numpang baca doang!" itu bakal menyinggung si pembaca.
Ada dua sisi, memang pembaca bebas berkomentar, namun harus sopan dan beretika.
Dan sisi lain, jadi author itu harus siap menghadapi resiko atas cerita yang dibuat. Menerima kritik dan saran dari pembaca.
Jadi ramah-ramah lah kalian.
Tungguin aku update lagi ya! Doain juga biar cerita aku yang lagi diproses ini berhasil di publish!!
Oke, udahan dulu bacotannya.
Happy weekend♡!!Follow : @TataJuanda
KAMU SEDANG MEMBACA
Abeelater(18+)
RandomJudul awal : My Hyper Boyfriend Status : on going Area ++ Bocil harap menjauh Gada desk, baca aja