Hari ini pun johnny dengan terpaksa harus bangun dengan keadaan Ten tertidur pulas sambil memeluknya.
Hari ini adalah hari minggu dan Johnny merasa sedikit bosan dirumah jadi Johnny bangun pagi untuk jogging.
Johnny hanya jogging mengitari kompleks rumah dua kali lalu pulang.
Begitu sampai rumah Johnny langsung disuguhi pemandangan Ten yang sedang memasak didapur.
"Habis mandi, sarapan. Aku lagi bikin sarapan, bunda menginap dirumah temannya katanya kemarin udah terlalu malam." ucap Ten sambil fokus memasak.
"Okay, thanks" ucap Johnny lalu pergi dari dapur setelah selesai minum air mineral.
.
.
."Disini!" ucap Karina sambil melambai ke arah pria yang baru masuk cafe itu.
"Hei Karina! udah dari tadi?"
"Engga juga, nice to meet you, Yuta"Pria tersebut adalah Yuta, orang yang dikenalkan Johnny pada Karina.
Yuta adalah teman SMA Johnny, namun Yuta masuk ke Universitas yang berbeda.
"Lo lebih cantik dari yang gue kira ternyata"
"Hahaha thanks"
"Oh ya kata Johnny lo ngambil jurusan kedokteran, lo satu kampus sama dia?"
"Iya, kalo lo gimana?"
"Gue ambil jurusan teknik di Universitas xxx"
"Owhh gitu.. Eh yaampun gue lupa! Lo belum gue pesenin apapun ya?!" pekik karina begitu sadar dari Yuta datang mereka hanya mengobrol hingga lupa memesan untuk Yuta.
Yuta pun hanya tertawa lalu memanggil pelayan.
.
.
.Ten sudah duduk dikursi ruang makan sambil bermain dengan smartphonenya.
Johnny keluar dari kamar dengan pakaian rumahannya yaitu celana pendek dan kaos hitam dengan rambut yang masih sedikit basah.
Ten mematikan smartphonenya lalu menatap kearah Johnny.
"Maaf aku cuma masak nasi goreng, aku lagi buru-buru, hari ini kamu ga ada kerjaan kan? Kalo kamu gabut ke Miracle Cafe aja, aku disana"
"Engga berminat" ucap Johnny sebelum melahap suapan pertamanya.
"Oke.. aku berangkat dulu" ucap Ten lalu beranjak dari kursi dan berjalan keluar.
'Woylah ini nasi goreng kok bisa enak banget dah! Ten masukin apa kedalemnya? Kok beda dari yang Bunda buat' batin Johnny sambil menatap nasi goreng dipiringnya.
.
.
.Hari ini kakak satu-satunya Ten pulang dari Australia, jadi Ten akan menjemputnya.
Dan disini ia sekarang, Ten sampai di bandara 5 menit sebelum pesawat mendarat.
Setelah beberapa menit tiba-tiba..
"Ten!" si pemilik nama langsung menoleh dan tersenyum lebar Ten lalu menghampiri Taeyong dan langsung memeluknya.
"Hyung kangen banget!" ucap Taeyong sambil memeluk Ten cukup erat.
"Apasih orang cuma ga ketemu seminggu lo" ucap Ten sinis namun membalas pelukan Taeyong.
"Hyung udah makan?"
"Belum ini mau makan siang di cafe kamu aja"
"Ish ga bosen emang?"
"Ya engga lah kan menunya banyak"
"Idih"
"Oh ya sampe lupa, Kun kamu bebas tugas hari ini, saya mau pulang sama Ten." ucap Taeyong kepada asisten pribadinya itu.
Ya, Kun adalah asisten Taeyong, ia satu tahun lebih muda dari Taeyong.
"Baiklah" ucap Kun membungkuk lalu pergi.
"Kamu bawa mobil kan?"
"Bawa lah, terus tadi aku kesini naik apa? Jalan kaki gitu?"
"Ya kan bisa naik taxi mungkin?"
"Iya juga ya" mereka pun sampai di tempat parkir lalu masuk mobil milik Ten dan menuju ke miracle cafe.
.
.
.TO BE CONTINUE...
Another Cast:
Nakamoto Yuta/Yuta (Yuta NCT) [21yo]
Lee Taeyong/Taeyong (Taeyong NCT) [26yo]
Note:
Hi guys author comeback!
Jangan lupa vomment ya!
Sampai ketemu kapan kapan lagi!
Bye~ Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me || JOHNTEN 🕊️
Fanfiction"Bunda tau kan kalo aku straight? Aku suka perempuan! Kenapa malah jodohin aku sama laki-laki?! Kalo yang dijodohin sama aku perempuan aja pasti bakal aku terima! Lah kalo kaya gini?!"-Johnny "Tapi perjodohan ini ga bisa dibatalin johnny, ini wasi...