14] Stand By Me || JOHNTEN 🕊️

1K 64 3
                                    

'Buaghh!'

"Bangsat!" umpat pria yang baru saja ditonjok Mark dan akan membalas tonjokan Mark.

Tapi gagal karena Mark menghindar di waktu yang tepat.

Lalu Mark menonjok wajahnya lagi hingga salah satu dari mereka tersungkur.

Akhirnya mereka bertiga pun melarikan diri.

"Astaga Nyonya! Nyonya gak papa?"

"Mark!" Ten langsung berhambur ke pelukan Mark.

Ia benar-benar ketakutan saat ini, jika Mark telat 1 detik saja, salah satu dari tiga pria tadi pasti sudah menciumnya.

Ten baru saja akan diperkosa! Itu sangat menakutkan!

"Makasih, kamu datang di saat yang tepat!"

"Sekarang Nyonya sudah aman, tenang aja" Ten hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Beberapa detik kemudian Ten baru sadar posisi mereka berdua.

Ten pun langsung melepas pelukannya.

"Maaf! Tadi itu refleks!"

"Ya ga papa kok Nyonya, ngomong-ngomong Nyonya ngapain di sini?"

"Itu.. ban mobil aku ketusuk paku, jadi agak kempes"

"Emangnya nggak ada ban serep?"

"Sebenarnya ada sih sama alat-alatnya juga ada di bagasi, tapi aku gak bisa yang benerin"

"Ya udah sini saya bantu"

"Kamu bisa?"

"Hobi saya kan kerja part time jadi saya multi talent.. kalau cuma ganti ban sih gampang hehe"

"Tapi.. kunci mobil aku jatuh ke bawah dari tadi gak ketemu"

Mark mengambil smartphone-nya dan menghidupkan senter lalu diarahkan ke bawah mobil dan ketemu!

"Ya ampun.. Kok tadi aku gak kepikiran sih!"

Setelah itu Mark membuka bagasi, mereka mengambil ban serep dan alat-alatnya lalu mulai membetulkannya.

.

.

.

Mark pun sudah selesai mengganti ban milik ten dan juga sudah membereskan alat-alat tadi ke dalam bagasi mobil Ten.

"Ini, makasih ya" ucap Ten sambil menyodorkan beberapa lembar uang kepada Mark.

"Tidak perlu Nyonya! saya benar-benar hanya berniat membantu" ucap Mark menolak pemberian Ten.

"Nggak apa-apa.. anggap aja ini gaji kamu karena udah benerin mobil aku sama nonjok orang tadi haha"

"nggak perlu Nyonya, saya ikhlas bantu Nyonya"

"Aku juga ikhlas ngasih kamu ini"

"Nggak perlu Nyonya, gaji dari nyonya aja udah lebih dari cukup buat saya dan bikin saya nggak perlu part time berlebihan bahkan gak setimpal sama semua ini"

"Ya ampun Mark.. aku terharu loh, ga nyangka sampai segitunya.. tapi ini beneran gak mau nih?"

"Iya, serius"

"Ya udah kalau uang nggak mau, kita makan aja"

Ten pun menarik paksa tangan Mark karena jika ia tidak memaksa, Mark pasti akan menolaknya lagi.

.

.

.

Motor Johnny berhenti di depan rumah Karina.

Stand By Me || JOHNTEN 🕊️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang