Seperti biasa kegiatan Ten sehari-hari adalah duduk di ruangannya.
Sebenarnya tidak banyak yang ia lakukan, hanya melihat CCTV, menghitung pemasukan dan pengeluaran Cafenya, dan mengecek bahan-bahan makanan.
Sekarang Ten sedang bosan karena sudah tidak ada yang bisa ia lakukan lagi..
Jika biasanya Taeyong selalu datang ke Cafenya untuk bertemu Ten sekaligus PDKT dengan Doyoung, hari ini Taeyong tidak bisa datang karena sedang mengecek proyek baru yang ada di Jeju.
Ten memutuskan untuk keluar.
Baru saja Ia berdiri, terdengar suara pintu terbuka dan muncul Johnny dari balik pintu.
Ten langsung tersenyum melihat kehadiran Johnny.
"Pas banget kamu datang, aku-"
"Ini apa?" tanya Johnny memotong ucapan Ten dengan emosi sambil menyodorkan foto Ten yang sedang makan bersama Mark di sebuah restoran.
"gue tahu hubungan kita emang cuma sebatas room mate, Tapi minimal hargain gue lah sebagai tunangan lo sekaligus calon suami lo"
"Hargai kata kamu? Haha gak salah dengar aku?" ucap Ten sarkas dengan tawa remehnya.
"Cuma dari foto aku yang lagi makan bareng sama Mark, kamu sebut sebagai selingkuh? terus ini apa?" tanya Ten sambil menyodorkan smartphone-nya yang terpampang foto Johnny dan Karina yang sedang berciuman.
"Gak cuma ini, aku juga udah tahu dari satu bulan setelah pertunangan kita, kamu ada hubungan sama Karina kan?"
"Kalo kamu bisa kenapa aku nggak?" ucap Ten panjang lebar lalu keluar dari ruangannya meninggalkan Johnny yang masih membeku di ruangannya.
.
.
.
Kalian bertanya-tanya dari mana Ten tahu tentang hubungan Johnny?
Ten sudah diberitahu sahabatnya, siapa lagi kalau bukan Yangyang.
Dari saat Johnny ditelepon Karina dan bergegas pergi hingga pulang larut malam dan setiap Johnny datang ke rumah Karina, Yangyang selalu melaporkannya kepada Ten.
Karena apa? tentu saja karena setiap ia melaporkan sesuatu, ia akan diberi sejumlah uang haha.
Flashback//
Johnny pun pergi mengendarai motor kesayangannya dan parkir di depan sebuah rumah.
"Eh, itu bukannya tunangan Ten ya?" ucap Yangyang teman Ten sekaligus tetangga Karina yang kebetulan sedang menyirami tanaman di teras rumahnya.
"Johnny!" Karina berlari ke arah Johnny dan langsung memeluknya.
"What?! Dipeluk? Wah ga bisa dibiarin! gue harus cepuin ke ten!"
Yang yang tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang mereka bicarakan, jadi ia hanya mengambil foto dan mengirimkannya kepada Ten.
Setelah mereka melepas pelukan Johnny langsung menggandeng tangan Karina dan naik ke motornya, lalu memberikan helm kepada Karina.
Tentu saja Yangyang kembali mengambil foto dan mengirimkannya kepada Ten.
"Wah gila, baru tunangan aja udah main di belakang, apalagi kalau udah nikah?" Yangyang lalu masuk ke dalam rumahnya.
Flashback End//
.
.
.
Ten langsung mengendarai mobilnya tak tentu arah dan sampailah ia di sini, di depan jalan setapak yang akan menuntunnya ke sebuah danau yang dulu sering ia dan Taeyong kunjungi bersama kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me || JOHNTEN 🕊️
Fiksi Penggemar"Bunda tau kan kalo aku straight? Aku suka perempuan! Kenapa malah jodohin aku sama laki-laki?! Kalo yang dijodohin sama aku perempuan aja pasti bakal aku terima! Lah kalo kaya gini?!"-Johnny "Tapi perjodohan ini ga bisa dibatalin johnny, ini wasi...