Update lagii,
Karna ini cuma cerita untuk melampiaskan kebosanan dan khayalan yang tak terwujudkan, jadi aku update tergantung mood. Jadi aku nggak bakal rutin🥲
*********
Pagi pukul 06.30
Astrid dan Aileen Kini sedang mengantar motor Al ke warung babe. Bukan mereka yang membawanya, melainkan tukang bengkel yang memperbaiki motor Al. Sedangkan mereka berdua mengawasi menggunakan taksi.
"Terima kasih" kata aileen pada tukang bengkel itu.
"Sama-sama teh" balas tukang bengkel itu. Setelah itu tukang bengkel itu pun kembali ke bengkel tempat kerjanya.
Aileen dan Astrid saling tatap-tatapan. Menghela nafas panjang secara bersamaan.
"Ayo" ucap mereka bersamaan
"Lo duluan" lagi-lagi mereka berkata bersamaan
"Lo dulu" kata Astrid sambil mendorong tubuh Aileen
Aileen memutar badannya kemudian membalikkan keadaan, sekarang Astrid yang terdorong.
"Gue takut. Lo kan pemberani, jadi Lo yang duluan." Ucap Aileen sambil mendorong tubuh Astrid.
Tidak ingin menyerah Astrid memutar tubuhnya sehingga kini Aileen yang terdorong
"Enak aja! Ini kan ulah elo, jadi Lo yang harus masuk duluan" balas Astrid
Baru saja Aileen ingin memutar tubuhnya Suara bariton seseorang menghentikan aksinya dan Astrid.
"Ngapain?" Tanya orang itu
Aileen dan Astrid mengangkat wajahnya, seketika matanya membola melihat anggota inti zavior berdiri di depan mereka. Sungguh indah ciptaan mu Tuhan. Batin keduanya memuji
"Ekhem" deheman salah satu inti zavior membuyarkan lamunan aileen dan Astrid. Sontak keduanya kembali menunduk secara bersamaan karena malu.
"I-itu motor Lo udah beres" kata Aileen lalu menarik tangan Astrid menjauhi para mons wanted itu.
"stop disitu!" Kata Al
Itu adalah perintah. Perintah yang mutlak dan tidak boleh dibantah. Aileen dan Astrid pun sontak berhenti.
Aileen mendengar suara tapak kaki semakin mendekat. Itu berarti, anggota gang zavior menghampirinya dan Astrid.
"Urusan kita belum selesai" ucap Al.
Aileen sadar, pernyataan itu ditunjukkan untuknya. "Hem" balas Aileen dengan malas.
"Istirahat datengin gue di kantin. Lo pasti tau dimana tempat gue" ucap Al lalu berlalu bersama dengan anggota nya menyusul dibelakangnya.
Setelah anggota gang zavior sudah tidak terlihat, Aileen dan Astrid pun berjalan menuju kelasnya.
"Gue baru sadar mereka tampan. Pantas saja banyak yang menyukainya" ucap Aileen.
"Iya, gue juga baru sadar. apalagi si yang mukanya datar itu ganteng banget, asli." Ujar Astrid dengan senyuman mengembang dibibirnya kala mengingat wajah salah satu anggota geng zavior yang bermuka datar
"Gue nggak tau, semuanya ganteng"
"Tapi sifat mereka nggak sebagus mukanya. Apalagi yang namanya reiki." Ucap Astrid
"Emeng reiki kenapa?" Tanya Aileen. Pasalnya satu tahun ia bersekolah disini, ia tidak mengenal anak gang zavior. Aileen dan Astrid adalah fangirl BTS. Mereka tidak peduli dengan dengan laki-laki lain selain kepada ketujuh suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALARIC
Teen FictionBagaimana rasanya menjadi bayang-bayang sang mantan? Aish Aileen Nathania, adalah salah satu manusia terbodoh di dunia. Sudah tau hanya dianggap sebagai bayang-bayang sang mantan, ia tetap kekeuh mempertahankan hubungan toxic itu. Berharap,, suatu s...