Hello gayss, kalian tau cerita ini dari Instagram gak sih,, soalnya cuma Vidio promosi yang di Ig aja yang fyp. Kalo ditiktok mah kaga. Yah jadi curhat kan.
Yaudah kalian boleh langsung baca aja, semoga suka🤗🤗
********
Kringg
Bel pulang sekolah berbunyi. Seperti kemarin, Aileen akan pulang setelah sekolah sepi.
Saat ini Aileen dan Astrid sedang merapikan buku-bukunya untuk dimasukkan kedalam tas.
"Mau bareng ga?" Tanya Astrid setelah selesai merapikan buku-bukunya.
Aileen pura-pura berfikir, "kayanya enggak deh, gue mau ke perpus dulu ambil buku" jawabnya
"Gue temenin" ucap Astrid
"Gue lama Lo, Lo pasti lapar kan? Emeng bisa ditahan lapernya?" Tanya Aileen yang sudah hapal kebiasaan sahabatnya ini.
Astrid terkekeh "sa ae Lo" ucap Astrid serta tidak lupa menabok lengan Aileen.
Aileen meringis, lalu membalas menabok Astrid. Setelah itu mereka tertawa bersama. "Sakit siput" protes Astrid
"Ya sama, gue juga sakit sapi" lalu mereka kembali tertawa
Setelah tawanya reda, Astrid berkata "kalo gitu gue duluan ya. Pulangnya jangan lama-lama, ntar bunda Lo khawatir kek kemarin."
"Siap bos sapi" ucapnya sambil memberi hormat kepada Astrid. "Nasihatnya diterima" ucapnya melanjutkan.
"Bayyyyyy" Astrid melangkah sambil memberikan lambaian tangan meninggalkan Aileen.
*********
Al menatap sekeliling, matanya menyipit melihat salah satu siswi yang masih berada di dalam kelas sambil mondar mandir sambil melihat sekeliling. Siapa lagi kalo bukan Aileen.
Saat ini Al dan anggota zavior sedang berada di parkiran ingin segera pulang. Mereka belum pulang karena menghargai sang ketua yang juga belum pulang. Setia kawan gituloh
Karena sudah lapar ingin segera cepat-cepat pulang untuk malam, Arsal memberanikan diri membuka suara, "Al, masih lama kita disini?"
Al seketika tersadar kalo ternyata anggotanya masih bersamanya. Karena ia merupakan tipe ketua yang tidak merasa lebih tinggi, Al meminta maaf kepada teman-temannya.
"Kalian pulang aja duluan, gue ada urusan. Ntar nyusul" ucapnya yang langsung mendapat anggukan semangat dari teman-temannya. Fyi, mereka cuma berlima ya. tapi total anggota gang zavior itu terdiri dari 28 orang ya semuanya satu sekolah di SMA merah putih.
"Duluan broo"
"Duluan boss"
"Luan"
"Duluan boss bro"
Pamit mereka seraya tos ala laki. Setelah teman-temannya pulang, langsung berlari ke kelas Aileen.
Al menyunggingkan senyum saat melihat Aileen baru saja akan keluar kelas.
"WOY PACAR!" panggil Al seraya berteriak. Al terkekeh melihat Aileen terkejut lalu menatapnya dengan sinis. Al langsung berjalan santai menghampiri Aileen.
"Pulang bareng gak?" Tanya Al, dengan senyum yang terlihat menyebalkan Dimata Aileen "ogah!" Jawabnya ketua
"Marah by" tanya Al dengan menaik turunkan alisnya, menggoda.
"By, by. babi kali ah!" semprot Aileen kesal. "Lo ngapain sih disini, mending Lo pulang"usir Aileen
Al mengambil tangan Aileen untuk digandeng. Entah kenapa, sejak Al meyakinkan kannya dikelas tadi, Aileen menjadi gugup saat berdekatan dengan cowok menyebalkan satu ini. Apalagi, jika digandeng. Jangan tanya lagi kondisi jantung Aileen yang seakan ingin keluar dari tempatnya. Kakinya seperti jelly. Darahnya berdesisir saat tangannya dan tangan Al bersentuhan.
"Aileen!" Panggil Al sedikit berteriak tepat di telingan Aileen. Sontak membuat Aileen seakan tersadar.
"Malah bengong Lo. Kerasukan mampus Lo"
Aileen langsung menghempas tangan Al yang masih menggenggam tangannya. "Ngapain pegang-pegang anjirt. Modus lo ya?" Ucap Aileen menghardik
"Terserah gue lah. Modus ke pacar emeng gak boleh?" Tanya Al seraya tersenyum manis membuat pipi Aileen memerah.
Al yang melihat perubahan tersebut langsung tertawa ngakak "ciee baper lu?" Tanya nya disela-sela tawanya
Di luar nalar. Aileen tiba-tiba langsung menarik rambut Al membuat sang empunya meringis kesakitan
"LO NGAPAIN BILANG KE SEMUA SISWA-SISWI SMA MERAH PUTIH KALO GUE ITU PACAR LO!!" teriak Aileen tepat ditelinga Al. Ya, muka Aileen memerah bukan karena baper tapi karena mengigat perkataan lantang Al yang mengklaim dirinya saat diaula tadi
"L-lepasin d-dulu ini ku_kupingnya" ucap Al terbata karena menahan sakit di mahkotanya yang terus bertambah.
"Jawab dulu baru gue lepas!" Kata Aileen sambil menatap Al dengan bibir sedikit manyun dan alis yang tertekuk membuat Al menjadi salfok kebibir pink Gadis itu.
Aileen menabok muka Al saat mengetahui arah pandangan Al tertuju pada bibir menawannya. "Mau gue colok tu mata" tanya Aileen bak psycopath. Perempuan mah emeng gitu.
"Galak amat yang"
"Sayang pala Lo"
"Idih PD banget Lo, orang kuyang bukan sayang"
Pukk
Tanpa rasa kasihan Aileen langsung menendang adik Al. Setelah itu, ia langsung berlari meninggalkan Al Yang menahan sakit luar biasa. Aileen tertawa terbahak bahak melihat ekspresi wajah Al yang tersiksa karena sakit yang diberinya.
"Bwhahhahahahah"
"ANJ* LO AILEEN. GUE BAKAL BALAS LO!"
*********
"Assalamualaikum" salam Aileen dan Al berbarengan.
"Waalaikumsalam" jawab ireen. "Siapa leen" tanya nya karna melihat Aileen bersama laki-laki yang terlihat tampan
"Pacar Tante" jawab Al cepat.
"Namanya siapa?" Tanya ireen lagi
"Setidaknya, suruh masuk dulu lah bund" sindir Aileen karna saat ini mereka masih berada di depan pintu.
"Oh iya, bunda sampe nggak sadar kalo masih berdiri diluar. Ayo masuk masuk" ucap bundanya sambil menggandeng Al masuk
"Anaknya gue atau Al sih" monolog aileen lalu mengekor dibelakan.
"Mau minum apa?" Tanya ireen
"Gak usah repot-repot tan, soalnya cuma mau anter Aileen ai aja habis itu langsung pulang " kata Al sopan.
"Panggil bunda aja. Oh iya namanya siapa?"
"Alaric bunda biasa dipanggil al" jawab Al "kalo gitu Al pulang dulu bunda. Assalamualaikum" pamit Al
Melihat putrinya yang diam aja, membuat ireen kesal "itu pacarnya mau pulang bukannya dianterin malah duduk santuy disini"
"Masa aku harus anterin dia lagi, terus aku pulang dianter lagi trus--"
"Anter sampe depan aja sayang" potong ireen greget
Aileen menghela nafas panjang, lalu mengantar Al sampai depan pintu "buruan pulang Lo. Ngapain masih diem disini" usir Aileen
Al menyodorkan hp nya kearah aileen membuat sang empu bingung "Lo mau kasih hp Lo ke gue"
"Yakali. Masukin no hp Lo"
Aileen langsung memasukkan nomornya di hp Al dengan nama 'Aileen cute'. Setelah itu ia kembali menyodorkan hp kembali kepada sang pemiliknya
"Idih, Aileen cute. Cute enggak jutek iya" komentar Al
"Bacot!" Semprot Aileen "usah pulang Lo" usirnya seraya memperagakan seperti mengusir seekor ayam
"Lo kira ayam" protesnya
"Bukan tapi setan!" koreksi aileen
******
Oky bab ini gak sampai 1k kata, soalnya udah mentok banget udah gak bisa mikir. Tapi kalian harus vote ygy🤍🤍🤍😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ALARIC
Fiksi RemajaBagaimana rasanya menjadi bayang-bayang sang mantan? Aish Aileen Nathania, adalah salah satu manusia terbodoh di dunia. Sudah tau hanya dianggap sebagai bayang-bayang sang mantan, ia tetap kekeuh mempertahankan hubungan toxic itu. Berharap,, suatu s...