FOLLOW
VOTE
KOMENT APA AJA YOK
Next?
...
3 hari mereka menginap di rumah zero dan nica kini mereka telah berada di rumah sendiri. Bersama xander bara hiel dan levi juga karna zero dan nica akan pergi 3 hari di luar negri.
Siang hari tepat jam 12 si tengil telah pulang dari sekolah nya ntah kenapa tiba2 menangis.
Kenapa hm? Di bully? Atau apa? Bilang sama abang"ucap bara.
Huweee bukan itu hiksss"...
Terus apa dong"tanya levi.
Hikss anjing"ucap bian.
Mulut nya mau di apain?"ucap bara dengan tatapan mematikan.
Kok marah hikss kan bian mau anak anjing"tangis nya.
Astaga mau anak anjing?"tanya wilona.
Iyha mommy hikss hump boleh na"rengek nya pada wilona.
Jelasin kenapa bisa tiba2 mau anjing and stop nangis"ucap wilona.
Ughh tadi di jalan bian ketemu anak anjing mommy, terus anak anjing nya lucu bian sukak, mau bian ajak ke mobil ternyata hikss anjing nya ada yang punyak"bian menceritakan kejadian tadi saat pulang sekolah dengan mata memerah dan hidung memerah.
Terus?"tanyak hiel
Mau beli anjing mommy (。•́︿•̀。)"..
Adek dengerin mommy, punyak anjing itu repot dek, belum nanti pup nya terus mandiin nya gimana coba"ucap wilona.
Ndak papa nanti pak mamat yang beresin mommy "ucap nya.
Btw pak mamat itu satpam yang jaga rumah dan kadang jemput bian sekolah juga.
Dih kok gitu gk boleh lah kan pak mamat urus rumah jaga rumah" ucap xander.
Bisa dong , ya kan mommy "tanyak bian.
Nggk bisa, mommy gk setuju" ucap wilona membuat bian makin sedih.
Huweee hiksss ughh dadyyy hiksss mau dadyyy"tangis bian sembari gulung2 di lantai.
Jangan di lantai dek"ucap bara ingin mengangkat bian namun tanganya di tepis oleh si tengil.
Hikss biarin gk mau bian ngambek sama kalian semua hikss"...
Ngambek kok bilang2" ucap hiel..
Diemmmm abang hikss jangan kompor"rengek nya.
Huweee mommy ayok beli anak anjing nya hiksss ayokkk"rengek nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd
Romancejangan deketin istriii gueee biannnn....!!!!!" DIA MOMMY GUEEEEE YA ANJ....!!!! " HEH.... MULUTNYA YA!! " rutinitas setiap pagi pastinya....