26-

4.6K 206 30
                                    

Lupa kalau gue author maaf haha.

Ada yang kangen kah?

Follow vote

Happy Reading....... All
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ayokkk dady brangkat adek mau ketemu mommy sama dady"ucap bian menarik malvin.

Sabar adek ya Tuhan kenapa gk sabaran sih dari tadi hmm? Emang mau ngapain sih"ucap malvin.

Gpp sih adek cuman kangen emang kenapa? Gk boleh?"jawab bian dengan ketus.

Dih jawab nya ketus banget sih pak..."ucap wilona baru selesai make up. Biasa emak emak kalau make up tuh lama banget.

Mommy kok lama banget sih make up nya udah berapa jam coba.... Ya kan dady"ucap bian kesal.

Iyha tuh lama bener yang... Tapi gk kaget sih"ucap malvin santai lalu berjalan menuju mobil.

Mas susu adek udah kamu bawak belum?terus pacifier nya? Takut ntar rewel di sana"ucap wilona mengingatkan malvin.

Sudah aman kok di mobil semua... Yok naik kita brangkat sekarang"ucap malvin.

Adek duduk sendiri apa mommy pangku sini"ucap wilona.

Mau pangku mommy... Nenen ya"ucap bian dengan semangat .

Iyha sini sama mommy"ucap wilona membawa bian ke pangkuan nya dan membuka baju nya sedikit keatas.

Udah ganteng ganteng eh malah nenen"ucap malvin.

Ughhhh"geram bian tetap melanjutkan aksi menyusu nya.

Udah nen aja gk boleh bobok ya tapi"ucap wilona.

Hummm"balas nya.

..

..

Sesampainya di rumah zero dan nica kini mereka merencanakan makan siang bersama terlebih dahulu.

Adekkk sayanggg mommy kangenn bangetttt isshhh... Anak mommy udah besarr"ucap nica memeluk bian dengan gemas.

Hayoo siapa yang kangen dedek?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayoo siapa yang kangen dedek?...

Adek juga kangen mommy sama yang lainnn adek mau bobok bareng di sini"ucap bian.

Adek mauu nginep?"tanyak malvin.

Iyhaaa boleh dady?"tanyak bian.

Boleh boleh"...

Yaudah yok makan dulu laper kan pasti"ucap nica.

Laperrr adek kangen masakan mommy ayokkk makannn"ucap bian menarik tangan nica.

Hati2 adek jangan lari"teriak wilona di hiraukan oleh anak nakal itu.

..

..

Family AbsurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang