Maaf kalau agak aneh karna belum biasa bikin konflik kaya gini.
Follow vote
Happy Reading
...
Pagi pun tiba.. Bian merasakan lapar karna dari kemarin malah ia belum makan malah tertidur sebab banyak menangis.
Ughhh laper banget..... Pengen makan, fino udah pulang belum ya"ucap nya lalu beranjak dan keluar dari kamar menuju dapur.
Kok rumah sepi? Apa mereka lupa sama bian?"tanyak nya sembari melihat sekeliling.
Hikss mereka gk ada yang sayang bian.. Mommy kemana hiksss dadyyyy juga kemana"tangisnya lalu berjalan mengelilingi rumah.
Gimana bagus gk apa yang udah gue mainin?"ucap seseorang yang baru datang.
Fi-fino? Maksud lo apa sih ha?"ucap bian.
Gue cuman mau idup lo menderita bian, gue gk mau liat lo ketawa lagi, ini semua kebahagian gue"ucap fino.
LO GK BERHAK NGEHALANGI KEBAHAGIAN GUE FINO!!"bentak bian.
Kenaapa nggk? Selagi gue bisa ya akan gue lakuin"ucap fino santai
Lo jahat hikss gue gk pernah ada salah sama lo tapi lo kenapa ngelakuin ini "tangis bian.
Ada apa ini ribut ribut?" ucap wilona yang baru datang.
Momy maafin adek hikss adek gk salah adek gk salah mommy hiksss kenapa kalian tinggalin adek sendiri kan adek takut"tangis nya.
Adek gak salah hikss"...
Iyha adek gk salah kok sayang"ucap wilona.
Mommy hikss maaf adek gk salah hikss"ucap bian terus menerus sembari berjalan mundur.
Sini sayang sama mommy kok malah nge jauh"ucap wilona bingung.
Hiksss kalian jahat gk inget bian adek sakit hati mommy hikss huwaaa"....
Adek sayang kamu gm salah nak karna ini kan cuman prank"ucap wilona membuat bian diam.
Hikss apa mommy? Jangan boong hikss"ucap nya.
SURPRISE........ DEDEK KENA PRANKKK"teriak semua keluarga kecil itu di tambah keluarga fino juga.
HAPPY BIRTHDAY BIANNN"...
ughh... HUWAAAA JAHATTT ADEK GK SUKAAA HIKSSS HUWAAAAAA GK MAUUUU HIKSSS HIKSSS".... tangis nya dengan histeris.
Loh loh makin kejer"ucap hiel.
Eh adek maafin kita ya sayang udah ya nak nanti sesek sayang"ucap malvin membawa bian ke gendong koala nya.
Iyha bian... Fino minta maaf ya fino cuma di suruh tauk.. Soalnya fino di sogok mainan jadi fino mau aja deh"ucap fino dengan polos.
Hiksss jahat gk mauuu adek marah hiksss udahhh huwaaa gk mau lagi hiksss"..
Udah sayang matanya merah tuh"ucap zero
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd
Romancejangan deketin istriii gueee biannnn....!!!!!" DIA MOMMY GUEEEEE YA ANJ....!!!! " HEH.... MULUTNYA YA!! " rutinitas setiap pagi pastinya....