22-

4.4K 171 16
                                    

Follow

Vote

Koment buat dedek

Happy Reading








......





Adek sini dady mau ngomong sama adek"ucap malvin mendudukkan bian di pangkuannya.

Adek mommy tanyak ke adek, adek kemarin ulangtahun keberapa coba"tanyak wilona.

Ke 13 mommy, masa mommy lupa sih"ucap bian.

Udah besar belum? "Tanyak malvin.

Udah dong daddy kan adek udah umur 13 adek udah besar udah bisa jalan jalan sendiri ya kannn"ucap nya.

lyha adek udah besar sekarang"ucap malvin.

Kalau udah besar jadi adek harus sunat sayang, mau ya?"tanyak wilona was was. Kenapa dady serius banget sih mukanya

Sunat? Ndak boleh burung bian masih kecil kasian no no mommy"rengek nya.

Sunat ya, nanti kalau udah sunat kita jalan jalan okay"ucap wilona.

Gk mauuu hiksss nda mau huwaaaa takutt hiksss"tangisnya.

Adek nanti di temenin yang lain juga sayang, abang kakak mommy daddy semua"ucap malvin.

Gk boleh hiksss kasian burung adek nanti sakit huwaaa gk mauuuu"tangisnya lalu berlari menaiki tangga menuju kamar namun...

BRAKK.....

huwaaaaa hiksss sakit anjir hiksss tangga sialan huwaaa hiksss hiksss"tangis nya sembari memegang ini kakinya.

ADEKKK astaga kenapa bisa jatoh sih, jangann lari dong dek jatoh kan"ucap malvin mengangkat bian ke gendong koala nya.

Hiksss dady malah ngomel aja sih hiksss sakit tau kaki nya adek"ucap nya.

Cup cup udah ya gk boleh nangis udah, bawa ke kamar aja mas"ucap wilona di balas anggukan oleh malvin.

Mereka pun berjalan ke kamar di iringi musik tangisan si dedek gemes satu ini.

Masih sakit hm? Mana yang sakit sini dady pijit"ucap malvin mendudukan bian di kasur.

Udah dady udah ilang sakit nya mau nenen bobok"ucap nya.

Gk boleh nenen kalau gk mau sunat gimana dong"ucap wilona.

Ughh? Kenapa hiksss, yaudah adek mau tapi nanti jalan jalan ya"rengek nya.

Beneran nih mau? Jalan ke mana mau adek hm?"tanyak wilona

lyha mau... Adek mau ketemu nct mommy mau ke Korea mau ketemu jisung Hyung ya"ucap bian.

Iyha syangg mommy janji"ucap wilona.

Hikss tapi takut mommy sakit pasti hikss adek mau tapi takut"rengek nya..

Udah gk usah di pikir sini nenen mau gk? "Ucap wilona melepas kancing bajunya lalu mengeluarkan sumber nutrisi itu.

Umhhh nennn" celoteh nya sembari menyesap kuat payudara wilona.

Pelan adek dady gk minta kok"ucap malvin mengelus rambut putra nya.

Mas udah kamu siapin semua buat besok?"tanyak wilona pada malvin.

Sudah sayang aman kok tinggal brangkat aja besok"ucap malvin.

Yaudah tidur yok.. Adek dah ngantuk banget kek nya abis nangis"ucap wilona melihat bian yang sudah terpejam dengan mulut yang masih aktiv.

Anak orang lucu banget"....



Family AbsurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang