TRIMAKASIH yang udah koment semalem notif dah aman heheh...
FOLLOW VOTE
maaf baru up lagi sayang ku.....
Aku harap banyak yang nungguin 🤭🤭
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Siang ini 2 keluarga (malvin dan zero) berada di hotel yang berada di thailand karna mereka ingin sekali kuliner+belanja baju di sana.
Karna di thailand baju2 nya sangat bagus dan murah dan beberapa makanan unik pun juga ada pastinya.
Yang perlu kalian ketahui si peran utama kita si dedek dia lagi flu kawan2... Ya pastinya anak ini rewel mengeluh pusing dan gk bisa nafas.
..
Hiksss daddy pucinggg hidung nya nakal jugaaaa hikss"rengek nya tiduran di samping malvin.
Bobok aja dek udah minum obat kan?bobok aja kita habis ini otw jalan2 loh masak adek sakit gk jadi dong nanti"ucap malvin.
Gk mau hikss.... Mau jalan jalan juga mau beli mam mau beli mainan jugaa"rengek nya.
Iyha mangkanya istirahat bentar kalau bobok nanti biar dady gendong ke mobil"ucap malvin.
Beneran? Gk di tinggal?"tanyak nya dengan melas.
Ndakk sayang... Mommy juga masih lama tuh make-up nya bobok gih"ucap malvin mengelus rambut putra nya.
Kenapa mas anak nya? Demam kah?"tanyak wilona baru masuk.
Nggk kok suhu tubuh nya aman cuman pilek ama pusing katanya"ucap malvin membuat wilona tenang.
Mommy nen"..
Nanti aja ya dek mommy mau siap2 dulu nanti di mobil nen oky"ucap wilona lalu memberikan sebotol dot susu.
Humm"sahutnya lalu mengambil botol tersebut dan berjalan menuju kamar zero dan nica, di sana terdapat levi bara hiel dan xander juga.
Daddyyy mommyyy bukaaa ini adekkk" teriak bian dari luar membuat mereka yang di dalam kaget.
Astaga iyhaaa sayang bentarrr"ucap zero lalu membukakan pintu kamar nya dan terlihat lah bian..
Bocah pendek dengan tangan kanan membawa satu botol susu dan tangan kiri membawa boneka kecil. Sungguh menggemaskan bukan...
LO BAYANGIN DEHHHH LUCU KANNN
Kenapa sayang? Udah siap? "Ucap zero membawa bian ke gendongan nya.
Umm belomm adek mau bobok daddy adek mau gendong kak levi aja gk mau daddy" rengek bian merentangkan tanganya pada levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd
Romancejangan deketin istriii gueee biannnn....!!!!!" DIA MOMMY GUEEEEE YA ANJ....!!!! " HEH.... MULUTNYA YA!! " rutinitas setiap pagi pastinya....