Nungguin?
Vote
Follow
Happy Reading
...
Ajak kakak sama abang gk mas"tanyak wilona.
Gk usah deh kita ber tiga aja perginya"ucap malvin sembari memakan cemilan.
Wilona dan malvin merencanakan untuk pergi liburan bersama keluarga kecil nya ini ke suatu tempat..
Bian mana?
Anak itu sibuk dengan HP nya , ia bodo amat dan terus mengabaikan orang yang mengajak nya omong bahkan milo pun di cuek in.
Dek itu milo nya nge gongong mulu minta main loh"ucap wilona pada bian yg fokus scroll tik tok.
Ajak main dulu aja sama mommy "ucap bian santai.
Liat tuh milo ngajak main nya ke kamu dek bukan ke mommy" ucap wilona.
Milo main sama mommy sana sama dady juga ya"ucap bian pada anjingnya.
Gukk... Gukkk"marah milo.
Asssihhh brisik tauk milo, milo mau apa sini bilang dong jangan guk guk trs"omel nya pada milo.
Gukkk gukkk...."
Kalau mau bicara jangan sama bian deh sama dady aja sana bisa Bahasa anjing tuh orang"ucap bian membuat malvin menoleh.
Heh! Enak aja bilang nya dady sentil ya mulut uu"ucap malvin.
Ppfftt kembaran anjing dong"ucap wilona.
Hehe udah milo diem sini sama bian okay tapi main bentar aja adek capek tauk"ucap bian lalu menggendong milo.
Capek apa sih dek, dari tadi diem muluk prasaan main HP terus"ucap malvin.
Capek nih jari biar scroll tik tok"ucap nya.
Alay dek"ucap wilona.
Mommy beliin tali sama kalung buat milo ya nanti kalau pagi bian mau ajak keliling biar dia olah raga"ucap bian sembari bermain bersama milo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd
Romancejangan deketin istriii gueee biannnn....!!!!!" DIA MOMMY GUEEEEE YA ANJ....!!!! " HEH.... MULUTNYA YA!! " rutinitas setiap pagi pastinya....