Follow
Vote
Koment buat dedek yuk
Happy Reading
...
Nih kenalin anak dari temen mommy namanya fino dia seumuran sama kamu yok kenalan"ucap wilona memperkenalkan fino pada bian.
(Bayi thailand aku nyasar dulu ya hehe)
Halo bian kenalin aku fino"ucap fino menjabat tangan.Ya, aku bian"ucap nya singkat.
Yang bener adek gk boleh cuek2 gitu"ucap wilona pada bian.
Iyha maaf"ucap nya.
Yaudah tante tinggal dulu ya fino kamu main aja sama bian berdua tante mau siapin makanan dulu "ucap wilona.
Iyha tan aman" ucap fino.
Sayang ajak fino main ya mommy ke blakang dulu"ucap nya pada bian
Hm iyha mommy"...
Mau main gk, main sepeda yok"ajak fino pada bian.
Boleh deh main di blakang ajaa"ucap bian.
Oky yok"...
Mereka berdua mengambil 2 sepeda di gudang.. Dan bermain di area belakang rumah yang cukup luas.
Bian kita balapan sepeda mau gk?"ucap fino pada bian.
Gk ah males ntar jatoh"ucap bian.
Halah bilang aja takut kalah, kan lo anak cengeng apa apa selalu ngadu ke mommy wilona "ucap fino membuat bian tak suka.
Maksud lo bilang kayak gitu apa?siapa yang takut kalah? Kita buktiin aja deh sekarang" ucap bian dengan tatapan tajam.
Oke kita mulai yang kalah harus beliin es krim gimana deal?"ucap fino menjulurkan tanganya.
Deall.... "Ucapnya tanpa menerima juluran tangan fino.
1
..
2
...
3
..
Bian lebih dulu menjalankan sepedanya dia tampak senang karna fino masih di belakang nya, fino dengan licik pun langsung saja menendang ban sepeda yang bian tumpangi.
Alhasil sepeda bian pun oleng dan terjatuh.
Brakk..
Awssss lo apa apa an sih? Lo sengaja nendang? Biar gue kalah gitu?" tanyak bian dengan posisi duduk di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd
Romancejangan deketin istriii gueee biannnn....!!!!!" DIA MOMMY GUEEEEE YA ANJ....!!!! " HEH.... MULUTNYA YA!! " rutinitas setiap pagi pastinya....