Bro?
Heheheh
Maaf ya baru up :)
Btw happy New year (telat bgt sih)
FOLLOW VOTE 🎀🐱
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ayok dek mandi dulu bentar ih mau liburan GK sih kamu"ucap Malvin melihat anak nya tidak mau diam.
Ihhh adek mau mainnn sanaaaa Daddy"ucap nya mau kabur namun Malvin segera menggendong nya.
Udahh cukup ya ayok mandi dulu"ucap Malvin.
NGGAK DADDY TURUN"teriak bian membuat Malvin kesal sendiri.
Nakal ya teriak2 gitu GK sopan tau GK"ucap Malvin dengan marah.
Daddy gantung kamu"ucap Malvin.
Hah? Daddy mau bunuh bian? MOMMYYYYY TOLONGGGG"teriak nya.
Wilona yang mendengar keributan dari kamar pun berlari menuju kamar sang suami dan masuk ke dalam kamar mandi betapa terkejutnya dia melihat sang anak tergantung.
MALVINNNNN ANAK GUAAAAAA"teriak wilona menurun kan Malvin dari tembok.Biarin sayang dia aku hukum"ucap Malvin.
Kamu kira anak aku barang apa yang bisa kamu gantung se enak nya"ucap Wilona.
Ya maaf lagian aku kesel nih anak kamu GK bisa nurut dari tadi"ucap Malvin.
Adek mau di mandiin mommy aja GK mau sama Daddy"ucap bian manja.
Okey mommy mandiin ya dah sana kamu mas keluar"usir wilona membuat Malvin murung.
Dah yok adek mandi ya habis itu ke bandara kita ke Tokyo susul Abang kakak dan lainya ya"ucap Wilona.
Otteyyy mommy"...
.
.
.
.
.
.
.Setelah mandi anak itu sudah anteng di kamar kedua orang tua nya dengan mata yang sayup karna ngantuk, jam menunjukan pukul 5 pagi mereka akan pergi ke bandara.
Sudah semua mas?"ucap wilona
Udah nih yok berangkat udah jam berapa nih"ucap Malvin.
Yok...dek ayok kok malah bengong"ucap wilona menyadarkan sang anak.
Nghhh Ndak mau"ucap nya malas.
Hadehhh ngantuk kan salah siapa GK bobok awal tadi malem"ucap Malvin lalu menggendong nya dan membawa ke mobil.
Setelah beberapa menit kini mereka telah sampai di bandara untuk terbang ke Tokyo.
Mommy nanti di sana kita ke Disneyland yaaa adek mau lihat pasti cantik2 kakak nya"ucap bian.
Iyha sayang bobok dulu gih tadi ngantuk kan"ucap wilona
Mau lihat jendela mommy"ucap nya
Katanya mau di tengah"ucap Malvin.
Mau lihat aja ishhh"
Bobok aja sini dek nen gk?"bujuk wilona karna takut anak nya kekurangan tidur.
Bian nen gih kalau GK nen Daddy nih yang nen"ancam nya.Ih Daddy sok asik bgt sih jadi orang"ucap nya kesal lalu duduk di pangkuan sang mommy.
Nah gitu dong nurutt sayang"ucap wilona lalu mengeluarkan sumber nutrisi sang anak.
Nenen"ucap nya lalu menyedot perlahan dengan tatapan yang sudah sayu.
Ngantuk berat kek nya langsung nyaman gitu kelihatan nya"ucap Malvin.
Gimana GK ngantuk orang tidur cuman berapa jam doang"ucap Wilona sembari men puk puk pantat Sanga nak agar nyaman.
Gantian dong dek"ucap Malvin.
Mas...."
BIAN KETEMU GRANMA AND GRANPA?
TUNGGUIN KELANJUTAN NYA YA
JANJI BAKAL POST KOK HEHEFOLLOW
VOTE
have a nice day all 🐱🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd
Romancejangan deketin istriii gueee biannnn....!!!!!" DIA MOMMY GUEEEEE YA ANJ....!!!! " HEH.... MULUTNYA YA!! " rutinitas setiap pagi pastinya....