Selamat menunaikan ibadah puasa semua...💐💗
Maaf up dikit doang ya nanti di lanjut mungkin.
FOLLOW VOTE
happy Reading all.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bian ayok ke mobil dek kita berangkat biar besok bisa liburan yok"bujuk wilona mengajak bian ke tukang salon atau potong rambut..
Gk mau biar gini aja kerenn mommy"tolak nya.
Udah panjang itu adek... Mau liburan nggk?"ucap wilona.
Mau..."
Nah sekarang potong rambut dulu yok.. Dikit aja kok sayang cuma di rapihin aja ya sayang"bujuk wilona dengan lembut.
Hikss nenn huwaaaaa hikssss"tangisnya mengalihkan perhatian wilona.
Nen? Yok Nen yok di mobil"ucap wilona sembari menggendong bian menuju mobil.
Di mobil terdapat maluin yang menunggu mereka. Malvin yang melihat sangat istri menuju mobil pun segera membuka kan pintu mobil nya.
Hustt Nen yaa cup gk boleh nangis nanti ganteng nya ia kng loh dek"ucap wilona membawa bian di pangkuan nya dan mulai membuka kancing bajunya.
Hiksss nenennn adekk huwaaa"tangisnya sembari menarik baju wilona.
Astaga kenapa nangis sih... Adek gk boleh tarik tarik gitu sabar dong kak"ucapa malvin menahan tangan bian.
Nih nih udah2 nenen tuh"ucap wilona mengeluarkan sumber nutrisi bayinya ini.
Ughh hiksss nennn"ucap nya lalu mengulum payudara sangat mommy dengan cepat.
Nangis gk mau potong yang?"tanyak malvin sembari melajukan mobilnya.
Iyhaaa tiba tiba rewel minta Nen yaudah aku kasih aja"ucap wilona.
Astaga potong rambut dong drama banget bocil, alay dah"ucap malvin tanpa di saring.
Hikss..... Huwaaaa dwadwy nawkal hikssss mwmmyy huwaaa"tangisnya si kecil ini mkin mengeras kala mendengar sangat dady berbicara seperti itu.
MALPENNNNN UDAH SANA KAU NYETIR AJAAAAA"teriak wilona.
Malvinnnn sayanggggg"balas malvin dengan sebal.
Bodoh ah.... Udah ya anak ku sayang..baby mommy udah cup nih nenen aja ya sayang"ucap wilona menenangkan anaknya.
5 menit perjalanan kini mereka sampai di salon di mana bian akan botak?
(•ˋ _ ˊ•)"dedek bian
Bercanda sayang".....
Nenen nya udah dulu sayang... Liat tuh banyak orang gk malu?"tanyak wilona melihatkan beberapa orang di salon tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd
Romancejangan deketin istriii gueee biannnn....!!!!!" DIA MOMMY GUEEEEE YA ANJ....!!!! " HEH.... MULUTNYA YA!! " rutinitas setiap pagi pastinya....