12-

6.3K 176 33
                                    

Follow ya

Vote

Happy Reading all









....









Hari ini adalah hari spesial bagi mereka dimana tepat tanggal 12 sept (ini ngarang aja sih) tepat pada ulang tahun wilona yang ke 34.malvin menyuruh nica untuk mengajak wilona ke mall terlebih dahulu karna malvin berencana ingin membuat kan kue sendiri

Dadyy apa yang harus kita lakukan sekarang"ucap bian yang duduk di meja dapur dan memandangi wajah malvin tampak bingung.

Kita mulai dari bikin adonan dulu kalik ya"tanyak malvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita mulai dari bikin adonan dulu kalik ya"tanyak malvin.

Ayokkk dady kita liat youtube dulu biar enak"ucap bian mek ngeplay vidio yt.

Okay kita mulai dulu dari masukin tepung telur terus gula"ucap malvin lalu bergerak membuat kue. Sedangkan bian dia sibuk membuat kue sendiri ntah jadi atau tidak.

Dadyy adek mau bikin juga ya"ucap bian di iyakan saja oleh malvin.

Iyha terserah dek jangan berantakan loh"peringata malvin di balas acungan tangan 👍

Guysss dadyyy datenggg"teriak seseorang dari arah pintu.

Dady zero? Ngapain"tanyak bian.

Tauk ganggu aja orang lagi masak"ucap malvin menatap sinis ke zero.

Jan durhaka lu,ya gue kesini mau bantu in lah gimana sih"ucap zero.

Kembar 2 mana"tanyak malvin yang melihat bara sendiri bersama levi.

Main ntar ke sini katanya"ucap levi.

Bisa bikin kue kamu dek"tanyak zero pada bian yang sibuk menuangkan tepung dan menakar nya.

Bisa lah nanti kalau jadi dadyy cobain ya sama yang lain"ucap bian.

Iyha pasti dady cobaain"ucap zero.

Mau abang bantu gk"ucap bara

Nooo adek bisa sendiri kok abang sana main aja sama kak levi"...

Dari pada main mending kalian  hias ruangan aja deh di ruang tengah sana, bikin se bagus mungkin"ucap malvin.

Hm ok lah"ucap bara laku di ikuti oleh Levi.

Bara dan levi langsung menuju ruang tengah dan mulai mendekorasi ruangan sesuai yang malvin siap kan.

Dadyyy kue nya udah jadi ayok di masukin ke oven biar cepet mateng"ucap bian.

Iyha deh yok.. Sini dady masukin adek duduk aja"ucap malvin lalu memasukan adonan kedalam oven yang muat hingga 2 adonan itu.

Dady adek boleh minta timun gk? Buat hiasan kue nya?"ucap bian ke zero.

Lah timun? Gk salah denger nih"ucap zero bingung, bayangi roti toping timun.

Family AbsurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang