Udah lama kah ngilang nya?
Hehe masih setia kan.
Happy Reading all....
VOTE AND FOLLOW
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
Siang ini wilona membawa si kecil ini buat tidur siang.karna mereka akan pergi ke suatu tempat.
Ayok adek bobok yuk udah siang loh ini"ucap wilona membawa bian kepelukan nya.
Ndak mauuu ihhh mau main aja ini juga masih belum jam masuk bobok ihhh"ucap bian kesal.
Yaudah gk bobok tapi nenen sini sama mommy"ucap wilona terus membujuk si kecil.
Gk mau hikss"rengek nya.
Yaudah gk usah nenen seterus nya kalau gitu ya"ucap wilona membuat bian was was atas ucapan dari sang mommy.
Uhhh yaudah nenen aja gk mau bobok tapi"ucap bian.
Iyha gk bobok sini yok nenen aja sini"ucap wilona langsung membuka kancing nya dan mulai mengeluarkan payudara nya.
Nenen hihi bian datang"ucap bian dengan cengar cengir lalu mendekat dan mulai menyedot payudara wilona dengan semangat.
Gitu tadi bilang nya gk mau emang agak lain ini anak malpin"ucap wilona sembari mengelus rambut si anak nya yang sudah nyaman di pelukan nya.
Ughhh"raung marah si kecil yang merasa diri nya di omongin.
Setelah beberapa lama kini si kecil telah tertidur pulas dengan mulut yang masih tersumpal ini.
Gitu katanya gk mau bobo mau nya nenen aja gimana sih anak kecil ini"ucap wilona heran.
Udah bobo bocil nya yang"ucap malvin baru masuk kamar.
Udah nih dah nyenyak kek nya... Gimana? Mau sekarang aja kah"ucap wilona.
Boleh yok ganti baju dulu"ucap malvin lalu melepas baju nya dan mengganti dengan pakaian yang lebih rapi.
Keperluan adek semua udah kamu diapain kan mas"tanyak wilona pada malvin.
Udah aman kok"ucap malvin.
.
.
.
.
.
.
.
Kamu duduk dulu aja sayang nanti aku taruh di pangkuan kamu biar nyaman anak nya"ucap malvin menggendong bian menuju mobil.
Oky hati2 loh awas kebangun aku udah capek2 tuh bujukin anak mu buat tidur"omel wilona.
Iyha jangan bawel ih kebangun ntar nih anak"ucap malvin mendudukan bian di pangkuan wilona.
Ughhh hiksss"..
Suttt bobok lagi sayang nenen nih"ucap wilona langsung menyodor payudaranya agar si kecil tetap tenang.
Sutt bobok lagi ya"ucap wilona sembari mengelus punggung anak nya.
Untung gk kebangun"ucap malvin.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd
Romancejangan deketin istriii gueee biannnn....!!!!!" DIA MOMMY GUEEEEE YA ANJ....!!!! " HEH.... MULUTNYA YA!! " rutinitas setiap pagi pastinya....