Follow dulu
Makasih buat yang udah follow luvv u
Vote
Koment
Happy Reading all
...
Gk mauuu hiksss nanti bian mau jadi apa huweeee"tangis bian di pagi hari ini.
Jadi apa gimana sayang kamu gk bakal di makan kok sama dady"ucap wilona menenangkan bian.
Sayang kamu tega ninggali aku sama bian berdua"tanya malvin.
Gk usah lebay deh mas, lagian aku pergi juga cuman sehari"ucap wilona.
Ughh nanti adek nen nya ke siapa hikss"tangis bian yang masih ke pikiran nen dady nya hahah.
Ke dady lah"canda wilona.
Idihhhh gkkkkkkk nanti dady beliin pacifier aja"ucap malvin sembari membayangkan bian nenen pada nya seperti waktu itu.
Ngilu guys
Gk ada rasa dadyyy "ucap bian kesal.
Lah nenen dady kan juga gak rasa jadi sama aja kan, jan cerewet deh dek" ucap malvin.
Udah udah mommy berangkat dulu ya temen mommy udah nungguin tuh di depan, adek jangan nakal jangan rewel nurut apa kata dady ya"ucap wilona mencium i muka anak nya itu.
Hummm"balas bian hanya pasrah.
Kamu juga mas jangan godain anak sampek nangis, jangan begadang, jangan kasih makanan yang gk. Sehat ke anak awas aja tytd kamu ku potong ntar"ancam wilona pada malvin.
I.. Iyha sayang galak banget dah"ucap malvin dengan pasrah.
Dahhh bayyyy guysss have fun buat kalian berdua di rumah"ucap wilona lalu pergi keluar..
....
Kini malvin sedang berolahraga sedangkan bian anak itu sedang sibuk dengan dunia nya sendiri.
Anak gue mana ye gk ada suara nya, dari tadi prasaan bacot banget main game nya"ucap malvin panik.
Gk beres nih main game gk triak triak, harus di samperin kalau gk ilang nih bocah"ucap nya lalu berlari menuju kamar anak nya
Di dalam sana terlihat bian yang diam saja memandangi komputer nya ntah kenapa anak itu sangat aneh, dengan berani malvin langsung mendekati dan bertanya pada nya.
Dek? Kenapa kok diem aja"ucap malvin ke bian.
Hikss dadyyy"tangis nya secara tiba2 membuat malvin makin bingung.
Hah? Kok nangis kenapa sih ada apa cerita sama dady, kamu di katain beban sama temen kamu? Atau apa"ucap malvin.
Nggk hiksss bian kalah main gameee hiksss"tangis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd
Romancejangan deketin istriii gueee biannnn....!!!!!" DIA MOMMY GUEEEEE YA ANJ....!!!! " HEH.... MULUTNYA YA!! " rutinitas setiap pagi pastinya....