Follow yok biar cepet up
Jan lupa vote ya
Lebih suka bagian malvin wilona orang bian nih?
________________________________________
Cepet"....
Ya ya sabar dong ini kita juga mau otw"...
Ribet bener sih dari tadi gk brangkat2"....
Lu yg ribet".....
☎off
Kenapa yang?"tanyak wilona
Tuh abang suruh cepet2 muluk gk bisa santai apa"ucap malvin heran.
Yaudah yok brangkat lagian juga udah beres semua to, tinggal tuh bocah masih tidur aja"ucap wilona menunjukan pada bian yang terlelap kembali di sofa.
Sedangkan malvin dan wilona sudah siap untuk pergi ke rumah nica dan zero untuk nginap, itu pun suruhan dari mereka, katanya sih kangen sama bian.
Mereka pun kini berangkat perjalanan hanya 20menit saja dari rumah....
KAMI DATANGGGGG"......
brisik woyyy"teriak kembar siapa lagi kalau bukan bara, xander, hiel
Levi? Dia diam saja.Dih tadi aja nungguin sekarang malah marah2" ucap malvin dengan sebal membuat zero geli melihat tingkah anak dan adek nya itu.
Udah udah... Bian mana?"ucap zero.
Lah iyha anak kita sayang masih di mobil anjir"ucap malvin keinget anak nya yang masih terlelap di mobil.
Bodoh ambil sana aku lupa karna bawa barang2 tadi"ucap wilona dengan panik.
Biar aku aja, emang keluarga gila anak sendiri di lupain"ucap zero menyindir malvin.
Gila gila gini limitid"......
Lu juga wilona kalau gk mau bian buat gue aja dah"ucap nica
Dih enak bener ye ngomong nya, udah punyak anak sendiri juga, kenapa produk lu gagal kah apa hasil kondom jebol?"sindir wilona dengan tatapan sinis.
Enak aja omongan lu we tikem lu habis ini"ucap nica dengan malas pada adek nya.
bramtemmm aja terosssss terusin sampek tuh gigi pada copot"ucap xander dengan kesal.
HEH!! Ana-"
Brisik anak gue tidur"ucap zero membawa bian ke pangkuan nya yang sedang nyenyak.
Dih anak gue ye anj"ucap malvin dengan nyolot
Dih kalau berantem aja gk du aku in, ambil aja bang bian nya"canda wilona.
Apaan sih kita buat susah payah lo sayang masak seenak nya di kasih in ke orang"ucap malvin
Aduhh orang tua ribut muluk sih brisik tauk"ucap hiel.
Tauk gk inget umur"ucap levi membuat semua kicep.
Dekkk bangun napa tidur muluk gk capek apa?"tanyak zero memeluk bian dengan rasa kangen. Namun bian malah mendusel ke pada dada zero.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Absurd
Romancejangan deketin istriii gueee biannnn....!!!!!" DIA MOMMY GUEEEEE YA ANJ....!!!! " HEH.... MULUTNYA YA!! " rutinitas setiap pagi pastinya....